11

1.6K 207 1
                                    

Reaksi pertama Lu Nian adalah bahwa dia seharusnya tidak pernah diizinkan untuk bersekolah di sekolah menengah ketiga belas.

Dia punya firasat jika Qin Si tidak berhasil dihentikan kali ini, nasibnya akan tetap sama persis dengan buku aslinya. Saya kesepian, tanpa kerabat dan cinta, hidup untuk balas dendam, menjadi semakin paranoid dan suram, dan akhirnya meninggal sebelum usia 29 tahun.

Dia tidak tahu berapa banyak plot yang bisa dia ubah, tetapi, untuk saat ini, dia ingin melakukan yang terbaik untuk membuatnya kembali ke jalur yang benar dari jalan yang bengkok.

Jadi, dia dengan paksa berpura-pura tidak mengerti, "Mengapa kamu tidak pergi ke sekolah menengah terlampir? Semua orang promosi langsung? Sekolah menengah terlampir benar-benar bagus ..." Dia mengatakan banyak hal baik tentang sekolah menengah terlampir, dan kemudian menekankan pentingnya guru. Seks, "Guru sekolah menengah benar-benar penting di masa depan! Tidak peduli seberapa pintar saya, saya pasti tidak akan sebagus guru untuk belajar mandiri." Anak

laki - laki itu diam, "Ya."

Lu Nian haus, "..." Apa maksudmu? ? ? ?

Qin Si berkata dengan santai, "Uang sekolahnya terlalu mahal."

Suara Lu Nian meningkat, "Kamu tidak perlu peduli tentang ini!"

"Jika kamu pikir kamu berhutang uang kepada keluargaku, kamu dapat menuliskannya. Tidak akan baik-baik saja di masa depan." Dia berlari ke dalamnya. Anak laki-laki itu membuang muka, dan dengan menyedihkan menggerakkan hidungnya, suaranya menjadi lebih pelan, "Jika kamu tidak ingin meminjam uang dari keluargaku, kamu dapat memintaku untuk meminjamnya. Tentu saja, jenis yang membutuhkan bunga, aku akan meminta kamu untuk menagih hutang di masa depan."

Qin Si Diam. Dia tidak tahu harus berkata apa.

Belajar memang selalu mudah baginya, namun tidak tepat dikatakan tidak membutuhkan usaha sama sekali, baginya belajar itu sangat penting, agar tidak putus asa belajar kemanapun ia pergi.

Namun, dia tidak ingin berada di keluarga Lu lagi. Dia telah banyak berpikir akhir-akhir ini. Sejak awal, ketika dia menderita penyiksaan dan penghinaan seperti itu dalam keluarga Lu, setiap sel di tubuhnya berteriak agar dia meninggalkan Lu secepat mungkin. Pulang, suatu hari, dia akan menggandakan apa yang telah dilakukan orang-orang itu padanya.

Namun saat ada kesempatan seperti itu, dia malah berani ragu.

Jelas sekali, saya bisa melangkah sejauh ini, dan saya memutuskan hubungan dengan keluarga Lu dan dia.

Dia membenci dirinya sendiri seperti ini, tetapi dia tidak bisa mengendalikannya. Kedua emosi itu terkoyak sepanjang hari, menyiksanya sehingga dia tidak bisa tidur di malam hari, dan dia jatuh ke dalam rasa benci diri yang dalam.

Qin Si tetap diam.

Lu Nian tahu bahwa itu adalah pertanda bahwa dia tidak berniat untuk berubah pikiran.Qin Si tampak kesepian dan tidak dapat diakses, tetapi dia sebenarnya tiba-tiba jujur ​​di depannya, dan dia hampir tidak akan berbohong tentang hal-hal seperti itu.

Dia sedikit cemas dan langsung bertanya, "Jika kamu tidak melapor ke sekolah menengah, di mana kamu ingin melapor?"

Qin Si masih tidak menjawab.

[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang