Setelah Lu Nian mabuk, dia menjadi sangat bermasalah.
Meskipun dia bingung, dia ingat bahwa Qin Si yang asli melakukan persis seperti yang dia katakan Sampai ulang tahun ke 29 ketika dia bunuh diri, dia tidak sedang jatuh cinta, menikah, dan tidak ada orang di sekitarnya.
“Seumur hidup…” dia bergumam, dan menambahkan, “Tidak akan ada orang lain?”
Dia menunduk dan perlahan mendekat, menekan bibirnya.
Di ruangan kecil, kedua orang itu berdekatan. Suhu di tubuh Qin Si sangat tinggi dan sangat panas. Dia bisa mendengar detak jantungnya yang cepat, yang tidak bisa ditutup.
Suaranya sudah bodoh, "... Hmm."
Dia menegakkan tubuh, mencium sudut merah tipis yang indah dari matanya, dan kemudian melihat dengan kepuasan bahwa kemerahan itu menyebar, garis rahangnya kencang, dan jakunnya berguling. Jelas dia membuat depresi, tapi dia tidak mendorongnya lagi, atau mengucapkan kata-kata yang menjengkelkan itu.
Tidak akan ada orang lain kecuali dia.
Itu adalah serigala yang jinak.
Bibirnya menekuk ,kepalanya menjadi pusing ,dia bersandar di pelukannya, mengendus aromanya, mabuk di kepalanya, dia merasa semakin mengantuk, pelukan bocah itu hangat dan lebar, dan tidur dengan nyaman.
Tidak ada yang bergerak, dia juga tidak melangkah lebih jauh, dia juga tidak mendorongnya pergi Segera, tangannya langsung jatuh dan perlahan-lahan meringkuk menjadi bola, bersandar di lengannya, dan secara bertahap tertidur.
Seperti bintang yang jatuh ke pelukannya.
Dia memeluknya dengan longgar untuk waktu yang sangat lama tanpa melakukan apa-apa.
Setelah lebih dari setengah malam, layar ponselnya tiba-tiba menyala.
Itu adalah pesan teks dari nomor yang tidak disebutkan namanya, dengan hanya lima kata, “Ada petunjuk, cepat kembali.”
Dia diam dan menatap gadis di sampingnya.
Pipinya putih tidur, damai dan manis, di sampingnya, dalam jangkauan.
Dia dengan lembut membelai pipinya dengan jari-jarinya, dan Lu Nian tidak menolak sama sekali, dia patuh dan bahkan mengusap pipinya ke arahnya.
Ujung jari mati rasa untuk beberapa saat.
Jari-jarinya ingin pergi, dan dalam tidurnya, dia menggerutu tidak puas, meletakkan tangannya di atas bantal dan menggosoknya.
Dia hampir tidak bisa mengeraskan hatinya lagi, dan bahkan berpikir, hanya itu, dia bersedia merangkak di sampingnya tanpa martabat dan tinggal seumur hidup.
Sudah seperti ini sejak masa kanak-kanak.
Saudara Ming mendengar suara itu, membuka pintu, dan melihatnya, “Apakah kamu pergi sekarang?”
Itu terjadi di tengah malam.
“Sister Niannian.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain
Diversos[NOVEL RAW NO EDIT] Penulis: Song Wuxia Deskripsi: Lu Nian memakai buku itu, dia telah menjadi pasangan wanita yang sakit-sakitan dan lemah yang plotnya tidak relevan. Wanita tertua dari biografi tunggal keluarga kaya Lu, kecantikan buruk Chuchu ya...