Makanannya sudah siap dengan cepat.
Perekonomian di sini di Nanqiao tidak berkembang, tetapi yang paling diperlukan adalah sayuran dan buah-buahan segar. Berasnya penuh dengan kristal. Ketika Zhao Yayuan dikirim ke Nanqiao, dia diam dan makan sedikit setiap hari. Kemudian, dia tinggal di sini. Angkat, secara bertahap sampai Anda bisa makan dua mangkuk setiap kali makan.
Qiulan bertanya tentang situasinya seperti biasa di meja makan, Zhao Ya menjawab pertanyaan-pertanyaan itu dan suasana di meja makan sangat santai.
Setelah makan, Qiulan merasa sedikit kehilangan energi. Bagaimanapun, dia semakin tua dan kesehatannya tidak begitu baik dalam beberapa tahun terakhir. Dia perlu tidur siang setiap hari. Qiu Li tahu kebiasaannya.
“Nenek, pergi tidur, ayo bersih-bersih di sini.”
“Yah, kalian sudah lama tidak melihatnya.” Qiulan tersenyum, “Berkumpul, aku benar-benar tidak sebaik setahun ...”
Qiu Li dengan lembut berhenti Mengikuti kata-katanya, “Nenek akan hidup seratus tahun.”
Zhao Yayuan tidak mengatakan apa-apa.
Setelah merapikan piring, Qiu Li dengan lembut menutup pintu kamar tidur nenek.
Zhao Yayuan berbaring di kursi bambu, merentangkan kaki panjangnya sesuka hati, dengan tangan diletakkan di belakang kepalanya.
Tiba-tiba dia berkata, “Saya dari Anjo kembali.”
Musim gugur Lek di lap meja, “Rumahmu tidak selalu Haicheng?”
“Seperti yang saya sebutkan, rumah saya adalah Ann City.” James Chiu Yuan berkata, “tahun depan, kita Keluarga akan dipindahkan kembali. "
Qiu Li menundukkan kepalanya untuk melakukan sesuatu," di sana sangat bagus, tetapi cuacanya sangat tidak nyaman, dan berhati-hatilah terhadap sengatan panas di musim panas. "
Zhao Yayuan berkata," Ya, saya sangat tidak nyaman saat pertama kali pindah ke sekolah. Saya merasa lebih baik. ”
“ Juga, saya melihat Lu Nian. ”Zhao Yayuan berbalik dan menghadapnya.
"Ya," kata Qiu Li.
Sepertinya tidak ada reaksi tertentu.
"Kami akan lulus dari sekolah menengah tahun depan." Zhao Yayuan berkata, "dia setuju untuk datang ke Nanqiao."
Qiu Li akhirnya bereaksi.
Rambut patah di keningnya terkulai menutupi mata yang hangat, dia melihat tanpa bisa dijelaskan, dan meletakkan semua piring bersih di lemari.
Zhao Yayuan berkata, “Saya yakin, dia tidak ingat apa-apa, dan keluarga Lu juga bersembunyi darinya.”
“Selain itu,” katanya perlahan, “Katamu, amnesia akan membuat kepribadian seseorang berubah drastis? Begitulah, itu seperti orang yang berbeda. "
Dia tidak tahu apa yang ingin dia ungkapkan, dia hanya mengungkapkan pikiran yang samar-samar di dalam hatinya dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain
Rastgele[NOVEL RAW NO EDIT] Penulis: Song Wuxia Deskripsi: Lu Nian memakai buku itu, dia telah menjadi pasangan wanita yang sakit-sakitan dan lemah yang plotnya tidak relevan. Wanita tertua dari biografi tunggal keluarga kaya Lu, kecantikan buruk Chuchu ya...