Keluarga Lu memiliki tiga ruang belajar di lantai dua, satu ruang belajar privat yang digunakan Lu Zhihong untuk pekerjaan kantor, satu ruang belajar umum besar, dan satu lagi ruang belajar kecil yang digunakan Lu Nian.
Di masa lalu, Lu Nian berada di ruang belajar umum saat dia mengajar.
Qin Si berjalan selangkah di belakangnya.
Kali ini, untuk beberapa alasan, saat dia berjalan, dia berbelok ke arah yang jahat dan mengubah arah.
Matahari di bulan Agustus terik, dan bayangan melilotus di halaman Luzhai di luar jendela jatuh ke koridor, beraroma wangi yang samar, dan angin sejuk bertiup dari waktu ke waktu, dari kolam kecil di halaman keluarga Lu. Anak itu menghembuskan uap yang dibawa sabuk.
Qin Si mengikutinya tanpa suara, menarik pandangannya dari jendela.
Tempat yang dia kenal dan tidak dia kenal.
Terakhir kali saya pergi, kali ini saya berkunjung lagi, berapa lama intervalnya?
Dia ingat percakapan dengan Lu Zhihong.
Dia selalu menahan dan bertoleransi, Lu Zhihong tidak melihat apapun, dia juga berhasil mendapat janji, janji mendapatkan tiket masuk Lu.
Namun, itu hanya janji.
Mereka berdua tidak berbicara lagi sampai mereka mencapai ujung koridor. Lu Nian memegang pegangan pintu ruang belajar dan berkata, “Ini dia.”
Dia membuka pintu.
Matahari cerah sedang bertiup.
Lu Nian biasanya bersarang sendirian dalam ruang belajar ini untuk membaca buku. Ada rak buku di kedua sisi dinding. Buku-buku di dalam ditumpuk rapi. Salah satu sudutnya adalah kuda-kuda, kotak cat dan kuas yang disangganya, berbagai alat gambar.
Ada juga sofa kain kotak-kotak kecil berwarna beige dan meja rotan, Biasanya dia sesekali minum teh sore di sana.
Di tengah ruangan ada meja.
Ruangan itu didekorasi dengan sangat hangat, memancarkan keharuman samar rumah seorang gadis, aroma bunga bercampur dengan aroma buku yang menyegarkan, dan boneka anak anjing dilemparkan ke lantai.
Dia menutup pintu dengan backhand-nya.
Dalam kesunyian di pagi hari, suara kunci sangat luar biasa, suara yang samar dan tajam.
Tiba-tiba, hanya mereka berdua yang tersisa di kamar.
Lu Nian sedang tidak mood untuk belajar sama sekali, dan hampir penuh dengan tanda tanya. Dia tidak sabar untuk menekannya ke dinding dan memaksanya untuk menanyakan semua pertanyaan.
“Apa kamu tidak akan tinggal di Ancheng?” Dia menenangkan suasana hatinya dan memilih sudut pandang yang berbeda untuk berkata, “Kenapa, kamu tidak tinggal? Saat itu, dia berkata dengan tegas.” Anak
laki - laki itu bersikap dingin dan acuh tak acuh, “Aku di sini untuk memberimu tutorial. "
Implikasinya adalah urusan pribadinya tidak ada hubungannya dengan dia, kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain
Diversos[NOVEL RAW NO EDIT] Penulis: Song Wuxia Deskripsi: Lu Nian memakai buku itu, dia telah menjadi pasangan wanita yang sakit-sakitan dan lemah yang plotnya tidak relevan. Wanita tertua dari biografi tunggal keluarga kaya Lu, kecantikan buruk Chuchu ya...