3

2.5K 280 3
                                    

    Lu Nian berlari ke dalam rumah. Dia masuk angin di luar dan batuk sepanjang jalan. Ketika dia masuk ke rumah, dia membawa AC. Dia batuk dan memerah pipinya. Dia sangat takut Zhang Qiuping minum sup dan obat. Dua perawat membantunya kembali bersama. Shang Shunqi, bersama-sama, mengirimnya kembali ke kamarnya di lantai atas. 

    “Nona, dalam cuaca seperti ini, kamu tidak bisa berlarian seperti ini lagi.” Zhang Qiuping berkata, “Tuan, saya merasa sangat tertekan untuk menonton.”

    Lu Nian bermain dengannya, Xin berkata bahwa tidak mungkin suaminya merasa tertekan, karena menunggu Lu Zhihong Kali berikutnya dia pulang dan melihatnya, dia pasti segera sembuh, dan mungkin kali berikutnya dia akan sakit. 

    “Dokter Zhao akan segera datang.” Zhang Qiuping menjawab telepon.

    Lu Nian mengangguk. Dia sedang memegang secangkir teh panas dan duduk di kursinya yang lembut dan hangat dengan bantal. Dia menatap Zhang Qiuping dengan mata jernih, "Bibi Zhang, di mana Qin Si tinggal di rumahku sekarang? Ya. ”Dia bertanya,“ Saya belum melihatnya. ” 

    Zhang Qiuping tidak tahu mengapa Lu Nian begitu tertarik pada Qin Si belakangan ini. 

    Namun, Lu Nian memiliki temperamen yang menyimpang, dan seorang anak tidak memiliki nomor tetap. Dia memiliki karakter setiap hari. Mungkin dia telah menemukan kesenangan baru dalam dirinya. 

    Selama Lu Nian senang, dia tidak bisa mengontrol cara melempar Qin Si, jadi dia menjawab, “Dia biasanya tinggal di Paman Xu, lantai atas.” 

    Dia ragu-ragu dan mengganti loteng dengan lantai atas. 

    Xu Ruhai adalah pengurus rumah keluarga Lu dan telah berada di keluarga Lu selama bertahun-tahun. Dia menangani semua tugas keluarga Lu, jadi dia tinggal di manor ini untuk kenyamanan. 

    Lu Nian melihat ke luar jendela, dan bisa melihat bangunan kecil tempat keluarga Xu tinggal, tersembunyi di bawah cahaya redup malam musim dingin, menjadi semakin gelap dan sunyi, seperti burung, memperluas bayangan gelap ke malam musim dingin. 

    Bangunannya kecil dan hanya dua lantai. Lantai pertama untuk kamar tamu karyawan Lu yang datang ke manor untuk berbisnis. Lantai dua adalah kamar Xu Ruhai. Lantai di sebelahnya awalnya diatur untuk Qin Si.     Xu Ruhai memiliki seorang putra yang seumuran dengan Qin Si. Ia dibawa oleh istrinya untuk tinggal di kampung halamannya di kota. Tetapi setelah Xu Hui dibawa ke manor satu kali, ia pulang dan berteriak untuk tinggal di sebuah vila.


    Xu Ruhai tidak ada hubungannya dengan putranya, jadi dia memikirkan cara untuk meminta Qin Si pindah, menyerahkan kamar itu kepada Xu Hui, dan kemudian memberinya rumah penuh di loteng di lantai atas. 

    Lu Zhihong sering berada jauh dari rumah dan sama sekali tidak peduli dengan hal-hal kecil ini, oleh karena itu Qin Si tidak pernah punya kamar dan tinggal di loteng. 

    Loteng Zhang Qiuping itu hanya sekali waktu yang lalu untuk membersihkan barang-barang yang berantakan. Dia sedikit gemuk. Saat dia naik ke loteng dan mengeluarkan karpet, dia cukup diremas, tercekik debu dan batuk sepanjang jalan. 

    Namun, untuk anak kecil, loteng sudah cukup untuk berapa banyak ruang yang dibutuhkan, pikir Zhang Qiuping, Xu Ruhai seharusnya membersihkan loteng juga, dan tentu saja itu cukup untuk dibersihkan. 

[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang