49

590 65 5
                                    

    Melayani ... 

    mengapa kata yang keluar dari mulutnya tampak begitu aneh. 

    Masih dalam kasus ini. 

    Lampu dimatikan, dan Lu Nian tidak bisa melihatnya. 

    Hanya saja sentuhan di kulitnya begitu kentara, ia memegangi wajahnya dengan jemarinya dan menyeka keringat dengan handuk. 

    Dia belum pernah sedekat ini dengan seorang pria sebelumnya, napasnya sedikit panas, dan jari-jarinya sangat kontras, dan tempat-tempat di mana jari-jarinya bersentuhan terasa segar dan mati rasa. Dia jelas menarik kembali kekuatannya dan bergerak dengan lembut dan hati-hati. 

    Lu Nian sakit semua. 

    Keringat di pipinya mengering, dan kulitnya menjadi kering lagi, tapi dia tidak berhenti. 

    Leher gadis itu ramping dan putih, terhubung ke garis tulang selangka, seperti aliran air yang menetes, meneteskan sinar bulan, dan sedikit keringat keluar karena panas. Dia berhenti dengan jari-jarinya, lalu menghangatkan handuk lagi, seolah-olah dia akan meletakkannya di sana Keringat juga dilap hingga bersih. 

    “Apa yang ingin kamu lakukan.” Lu Nian pulih, seluruh wajahnya memerah, dan dia mencengkeram lehernya dengan erat. 

    “Aku berkata, aku ingin kamu menjauh dariku dan menjaga jarak.” Lu Nian tergagap, “Aku hanya setuju untuk membiarkanmu mengantarkan obat.” 

    Dia berhenti, tidak berkata apa-apa, tetapi tidak pergi. . 

    Berbicara tentang melayani atau tidak melayani ... Itu masih bisa dijelaskan, tiba-tiba mematikan lampu tanpa izinnya. 

    Dia menunduk dan bertanya dengan suara rendah, “… Di mana aku membuatmu tidak nyaman?” 

    Dia berdiri diam, tinggi, remang-remang, dan tidak bisa melihat ekspresinya dengan jelas. 

    Jendela membuka celah, dan angin bertiup masuk dengan hujan dan dingin, bercampur dengan nafas pohon cedar dalam hujan di tubuhnya, dan dengan samar datang, menutupi dia sepenuhnya. 

    Lu Nian tersipu dan memarahinya, “Kamu tidak tahu malu.” 

    Pikirannya kacau.

    Dia tiba-tiba teringat sesuatu, “Kamu harus memintaku untuk tinggal bersamamu, apakah kamu memikirkan hal-hal ini?” 

    Qin Si, “…” 

    Dia ingin mengatakan tidak. 

    Dia hanya ingin bertemu dengannya setiap hari, berbicara dengannya, dan merawatnya. 

    Namun, setelah berpikir lagi, dia benar-benar tidak bisa menyangkal pikiran kotornya dan hal-hal kotor yang dia lakukan secara diam-diam. 

    Karenanya hanya bisa diam. 

    “Bajingan bau.” Lu Nian tersipu dan menepis beberapa kata menyinggung yang tersimpan di kepala kecilnya. “Kurang, apa yang kamu pikirkan sepanjang hari.” 

[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang