Konon jalan ini tidak panjang, tapi tidak pendek, Lu Nian sudah lama tidak menempuh jalan ini.
Saat senja tiba, dia akhirnya melihat gerbang Lujia Manor, seluruh wajah kecilnya sudah merah.
Qin Si sekarang tinggal di gedung Xu Ruhai, terpisah dari rumah Lu Nian, tidak searah.
Dia berpikir bahwa Zhang Qiuping harus membuat keributan tentang kembali seperti ini untuk sementara waktu, dan kemudian memintanya untuk minum semua jenis obat, dan dia harus diperiksa oleh Lu Zhihong pada malam hari.
Dia tidak benar-benar ingin kembali sekarang, dia merasa bosan memikirkannya.
Lu Nian terkadang membayangkan bahwa Lu Nian sebelumnya sendirian di kamar selama bertahun-tahun tanpa seorang teman. Dia meminum semua jenis obat yang tidak enak dan menyuntik sejak pagi, dan orang yang paling sering dikunjungi adalah dokter, dia Dia juga merasa kasihan, tidak seperti manusia, seperti burung kenari yang terperangkap di dalam sangkar.
Melihat Qin Si berjalan ke gedung keluarga Xu, Lu Nian teringat bahwa dia seharusnya tinggal di lantai dua keluarga Xu.
“Bolehkah aku pergi ke tempatmu untuk bermain sebentar nanti?” Lu Nian berlari di belakangnya, ragu-ragu, dan kemudian bertanya dengan hati-hati, “Aku tidak akan tinggal lama.”
Lu Nian sebenarnya agak takut akan kesepian. Orang-orang, dia punya banyak teman di kehidupan sebelumnya, dan dia juga suka pergi ke rumah teman. Sekarang dia sudah lama di sini, dia dikelilingi oleh sekelompok generasi dewasa, selain itu Lu Yang, dan tidak ada yang bisa berbicara. Dia sebenarnya agak kesepian.
Qin Si berhenti.
Dia berhenti tiba-tiba, Lu Nian hampir menabrak punggungnya, dia mengusap hidungnya dan menatapnya sedikit tercengang.
Qin Si memikirkan loteng tempat dia tinggal, begitu gelap dan berdebu, tidak ada perabotan yang layak di dalamnya, selimutnya berlubang, dan bahkan tidak ada kursi yang serius.
Tempat semacam itu.
Seperti bangsanya, tempat ini gelap dan kotor, dan tidak ada sinar matahari sepanjang tahun.
Tetapi gadis di depannya tidak tahu apa-apa tentang situasinya, matanya bersih dan jernih, dan dia menjadi bersih begitu dia melihat pantatnya, halus dan halus seperti boneka kaca.
Dia bisa melihat bahwa dia tulus, tetapi ini hanya membuatnya semakin marah.
Telinga anak laki-laki itu kemerahan, dan dia menatapnya dengan marah, tetapi dia tidak tahu di mana dia kesal.
Angin musim dingin yang dingin bertiup, dan pipinya yang panas perlahan mendingin, seolah-olah tenggelam di salju dari ujung kepala sampai ujung kaki, dan pikirannya langsung jernih.
Lu Nian melihat mata hitamnya yang indah. Dia baru saja melihat emosi yang sebenarnya di dalamnya untuk pertama kalinya, dan dia mendengarkannya dengan dingin bertanya, “Apakah saya mengenal Anda?”
Lu Nian terkejut olehnya. Perubahan sikap itu membingungkan.
Dia menundukkan kepalanya, seperti bunga kecil yang jatuh, dan berbisik, "Oh, itu mungkin, itu benar-benar tidak terlalu familiar ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain
Acak[NOVEL RAW NO EDIT] Penulis: Song Wuxia Deskripsi: Lu Nian memakai buku itu, dia telah menjadi pasangan wanita yang sakit-sakitan dan lemah yang plotnya tidak relevan. Wanita tertua dari biografi tunggal keluarga kaya Lu, kecantikan buruk Chuchu ya...