64

525 58 0
                                    

    Zhao Tingyuan akhir-akhir ini sangat cemas 

    , “suami, suami.” Teriakan lembut seorang wanita terdengar di telinganya. 

    Zhao Tingyuan sedikit mudah tersinggung. Baru-baru ini, kekuasaannya di perusahaan telah diambil alih. Baru-baru ini, Zhao Quan secara pribadi mengelola urusan perusahaan. Zhao Yayuan kembali ke Ancheng dan terang-terangan tidak pernah pulang lagi. 

    Hampir menampar wajahnya dengan keras. 

    Dia bahkan tidak ingin melihat Su Qingyou lagi. Jika bukan karena ketertarikannya, bagaimana dia bisa melakukan hal-hal itu? Zhao Ya awalnya adalah adik laki-lakinya sendiri, dan dia melihatnya dengan matanya sendiri. Bagaimana dia bisa menahan hatinya. 

    Su Qingyou berkata dengan lembut, “Suamilah, lihat, ini waktunya untuk menumbuhkan gigi.” 

    Bayi kecil itu masih tidur di buaian, dengan pipi yang sama seperti sanggul. Dia mewarisi sebagian besar karakteristik keluarga Zhao. Dia memiliki mata dan ekor persik yang indah. Bulu mata runcing, pendek, tebal dengan mulut basah dan menyeringai, Anda dapat melihat dua gigi susu kecil tumbuh di bawahnya. 

    “Suamiku.” Su Qingyou mengira dia tidak mendengar. 

    Zhao Tingyuan sedikit mudah tersinggung, “Berhenti menelepon, aku mendengarnya.” Suara 

    pria itu agak berat, dengan sifat lekas marah yang tidak terkendali. Faktanya, bayi sangat sensitif terhadap perubahan emosi orang dewasa. Sedikit perubahan emosional dari orang tua luar akan mempengaruhi bayi. Punya dampak besar. 

    Zhao Xiuyi menangis. 

    “Kenapa kamu menangis lagi?” Kata Zhao Tingyuan. 

    Bayi itu tidak bisa mengerti, dan hanya bisa merasakan perlakuan kasar ayahnya. 

    Teriakan itu lebih keras. 

    Zhao Tingyuan juga sedikit tidak berdaya karena menangis, Su Qingyou memanggil pengasuh untuk masuk, membawa Zhao Xiuyi pergi, dan dengan lembut membujuknya di pelukannya, sampai tangisan itu perlahan berkurang. 

    Zhao Tingyuan menjadi semakin kesal dengan tempat ini. 

    “Aku sudah memberitahumu untuk tidak memindahkan Ya Yuan.” Zhao Tingyuan berkata, “Ya Yuan adalah saudaraku sendiri. Jika kamu bertindak seperti itu, tidakkah hati nuranimu terluka?” 

    Su Qingyou berkata dengan lembut. salahku."

    "Dan apa yang terjadi dengan Lu Zhihong? Zhao Tingyuan bertanya dengan tajam. 

    Dia tidak bisa tidur begitu memikirkannya. Lu Zhihong memiliki rantai bukti yang lengkap. Jika Jiang Wenyin mengetahui bahwa Lu Zhihong berhubungan dengan mereka, semuanya akan rusak. Dia memperkirakan bahwa dia akan mati, dan gambaran di hati keluarga akan benar-benar hancur. 

    Dia mencoba menemukan Lu Zhihong, tetapi orang-orang yang dikirim oleh Qin Si hampir tidak pernah meninggalkan Lu Zhihong, tidak peduli apa yang dia pikirkan, mereka tidak pernah meninggalkannya. Kesempatan apa pun yang tersedia. 

[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang