Lu Nian ingat bahwa dia seharusnya sudah mati.Dalam perjalanan membeli buku teks baru, dia mengalami kecelakaan mobil dan tidak diselamatkan.
Ketika dia membuka matanya lagi, yang dia lihat adalah matahari musim dingin yang dingin, bersinar di atas lantai beton abu-abu besi, pucat.
Dia menatap kakinya, sepasang kaki yang sangat kurus terbungkus sepatu bot kulit rusa yang halus. Dia ingat bahwa kakinya sama sekali tidak kurus. Melihat tangannya, dia memiliki sepasang tangan yang sangat tidak dewasa dengan kulit di bawah sinar matahari. Ini tembus cahaya.
“Ling Ling Ling.” Sebelum Lu Nian bisa memikirkannya, ada dering di telinganya. Itu adalah bel sekolah paling umum yang didengar hampir semua orang. Lu Nian melihat ke kejauhan dan melihatnya. Gedung pengajaran putih di bawah sinar matahari tampaknya berada di sekolah, tetapi gedung pengajaran jauh darinya, dan lokasi dia sekarang sepertinya bukan area pengajaran.
Lu Nian mencoba memindahkan tembok, tubuhnya benar-benar lemah, dan cara berjalannya jauh lebih berat dari sebelumnya.
Setelah tidak mengambil beberapa langkah, Lu Nian mendengar suara keras tidak jauh dari sana, dia berbelok ke sudut dan melihat sumber suara itu.
Itu adalah sekelompok anak yang tidak terlalu tua, sekitar empat belas tahun setengah tahun, tidak satupun dari mereka mengenakan seragam sekolah. Tinggi mereka tidak sama. Dengan punggung menghadap ke dia adalah seorang pria gemuk kecil yang tampaknya memiliki panjang yang sama secara horizontal dan vertikal, dan keseluruhan orang itu berputar-putar.
Lu Nian ingin bertanya kepada mereka tentang situasinya.
Pria gemuk kecil itu tidak memperhatikannya, dia sedang berbicara dengan seseorang dengan kepala tertunduk, dengan nada yang buruk.
Lu Nian menemukan bahwa masih ada satu di antara kelompok orang itu, Anak laki-laki itu baru berusia sekitar sebelas atau dua belas tahun, lebih muda dari mereka, dan mimisan di wajah dan tangannya.
Di musim dingin, dia hanya mengenakan sweter hitam tipis yang sudah usang dan berlubang. Telinganya dan pergelangan tangannya yang terbuka berwarna merah karena dingin. Seragam sekolah putih itu terlepas, tertutup debu dan jejak kaki.
Tiga anak laki-laki besar menekan tangan dan kakinya, dan dia terjatuh di tanah, tidak bisa bergerak sama sekali.
Apakah bullying kampus ini? Menindas yang kecil dengan yang besar, tetapi juga melawan yang kecil dengan lebih banyak.
Lu Nian masih pusing dan masih belum terlalu memahami situasinya, tapi melihat situasi ini secara alami merasakan ketidaknyamanan.
“Qin Si, aku sudah lama melihatmu kesal.” Pria gemuk kecil itu menutupi matanya yang berdarah, frustrasi, “Apa yang biasanya kau pakai di sekolah? Apa kau masih melakukannya sekarang? Aku memintamu untuk bertindak,” dia menampar anak laki-laki itu dengan ganas. Dia menendangnya dari punggung ke tangannya.
Hanya pria malang yang tidak memiliki orang tua. Dia tidak menerima siapa pun dan berkelahi dengan sengit. Beberapa orang tidak bisa menahannya. Untungnya, pemuda itu belum dewasa, dan membiarkannya menjadi lebih tua. Saya kira mereka tidak dapat menyembuhkannya. .
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain
De Todo[NOVEL RAW NO EDIT] Penulis: Song Wuxia Deskripsi: Lu Nian memakai buku itu, dia telah menjadi pasangan wanita yang sakit-sakitan dan lemah yang plotnya tidak relevan. Wanita tertua dari biografi tunggal keluarga kaya Lu, kecantikan buruk Chuchu ya...