Cuaca semakin panas dari hari ke hari, dan jangkrik mengeluarkan suara.
Tidak lama setelah pernikahan keluarga Zhao, Su Qingyou tidak bisa menutupi perutnya sepenuhnya, Dia akhirnya melepaskan, membocorkan riwayat kebiasaan kelahiran prematur dalam keluarga, dan keluarga Zhao menjadi sangat gugup.
Ada banyak pakaian dan perlengkapan untuk bayi yang sudah disiapkan di rumah, dan semua orang menunggunya.Seperti yang diharapkan, Su Qingyou melahirkan lebih awal dari sebelumnya.
Pada hari ini, suasana di rumah Zhao sangat khusyuk. Hanya pengasuh dan pelayan yang masih di rumah. Orang-orang lainnya pergi ke rumah sakit bersama mereka. Di ruang bersalin, anak itu akhirnya mendengar tangisan pertama. Dokter memastikan bahwa tidak ada yang salah dengan ibunya. Hanya menghela nafas lega.
Akhirnya berhasil lahir, ibu dan anak selamat.
Generasi keluarga Zhao kebetulan adalah pergantian kultivator. Nama tuan muda diambil oleh Zhao Quan sendiri, dan namanya adalah Zhao Xiuyi.
Bayinya cantik, tapi tidak dalam keadaan sehat, dan lahir sebelum cukup bulan Jadi setelah lahir, Zhao Xiuyi tinggal di rumah sakit dan merawatnya di inkubator, tapi tidak pulang bersama mereka.
Su Qingyou sembuh dengan cepat. Dia tidak menyusui. Anak itu diserahkan kepada perawat, pengasuh, dan sesepuh keluarga Zhao yang bersedia untuk menonton. Sekarang dia telah menjadi pahlawan, dan perlakuan di rumah seperti Zhao. Rumah tingkat atas.
Zhao Yayuan juga berada di rumah sakit, dan melihat wajah keriput anak itu, merasa sangat rumit.
Dia tidak memiliki perasaan setengah hati untuk Su Qingyou, tetapi anak ini, bagaimanapun juga, adalah keponakannya, dengan darah keluarga Zhao.
Dia awalnya mengira dia akan sangat membenci anak-anak, tetapi sekarang tampaknya dia tidak menjijikkan seperti yang dia pikirkan.
Zhao Ya awalnya kembali dari Haicheng. Dia sering berlarian baru-baru ini, dan dia jarang tinggal di Ancheng.
Selama kehamilan Su Qingyou, Zhao Tingyuan tinggal di rumah dan tidak melakukan apa-apa, tetapi Zhao Yayuan tidak melanjutkan ke sekolah setelah lulus dari universitas. Dia tinggal dengan perusahaan di rumah. Dia mulai dari tingkat akar rumput dan turun ke bumi. Dan lelah.
Zhao Ya awalnya milik tuan muda dengan temperamen dan kebiasaan. Berjalan di luar, Anda dapat melihat sekilas bahwa dia adalah putra kaya, tetapi pada dasarnya dia tidak memiliki tipe tuan muda yang aneh. Dia blak-blakan dan cepat melakukan sesuatu. Dia jarang memperlakukan orang karena perbedaan status. Banyak orang sangat menyukai anak kecil ini.
Zhao Tingyuan termasuk tipe yang sangat berlawanan, Dia tidak menunjukkan temperamen tuan muda, tapi dia jarang benar-benar berbaur dan bergaul dengan orang biasa.
Dia berbicara tentang sebuah proyek selama periode ini, pengembangan proyek pariwisata Nanqiao.
Beberapa tahun lalu, Zhao Yayuan membantu merenovasi Stasiun Nanqiao. Dalam beberapa tahun terakhir, proyek tersebut telah selesai sepenuhnya. Transportasi Nanqiao menjadi lebih berkembang dari sebelumnya. Dia telah menghabiskan waktu bertahun-tahun di Nanqiao dan akrab dengan daerah setempat dan penduduk setempat. Mempercayainya berarti memahami situasi dan memiliki pengalaman dalam bekerja sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain
Acak[NOVEL RAW NO EDIT] Penulis: Song Wuxia Deskripsi: Lu Nian memakai buku itu, dia telah menjadi pasangan wanita yang sakit-sakitan dan lemah yang plotnya tidak relevan. Wanita tertua dari biografi tunggal keluarga kaya Lu, kecantikan buruk Chuchu ya...