13

1.6K 203 0
                                    

    Di masa lalu, Ming Ge pernah mabuk dan bercanda dengan Qin Si sambil tersenyum, mengatakan bahwa mulutnya sangat buruk sehingga dia akan berhati-hati untuk tidak mengejar gadis kecil itu di masa depan. 

    Dia mencibir pada saat itu, mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menemukan siapa pun dalam hidupnya, mencintai siapa pun. 

    Karena pengalaman masa kecilnya, dia tidak pernah mendapatkan kehangatan, dia tidak tahu bagaimana bergaul dengan orang lain dan memenangkan suka orang, dan dia tidak pernah merasa bahwa dia membutuhkan hal semacam itu. Ketika dia masih kecil, dia hanya ingin bertahan dan kembali satu per satu untuk mendapatkan mereka yang memiliki Orang yang menipunya dan menghinanya, tetapi sekarang setelah dia dewasa dan semakin dekat dengan tujuannya, dia hanya merasa bahwa hatinya masih kosong. 

    Seperti apel yang sudah busuk dari dalam, berbau busuk dari dalam ke luar. Dia sendiri merasa jijik, dan tidak ada yang akan menyukainya. 

    Tidak ada yang mencintainya, dan dia selalu merasa keras kepala bahwa dia tidak membutuhkan cinta siapa pun, dan sekarang sepertinya dia memang tidak disukai. 

    Masa pertumbuhan muda yang membingungkan menghantuinya, dan tidak ada yang bisa membimbingnya. 

    ... Tapi, tidak, dia ingin menyenangkan siapa? 

    Rasa kesal yang tidak bisa dijelaskan itu melonjak lagi, membuatnya sangat tidak sabar sehingga dia tidak ingin tinggal di sini lagi. 

    Dan Zhao Tingyuan terus berbicara dengan Lu Nian, menggunakan nada lincah dan penuh kasih untuk menggoda gadis kecil itu, "... Kamu bisa memiliki hubungan yang baik dengan Qin Si, kamu sangat baik. "Nilai 

    Qin Si sangat bagus. Pada usia ini, dia sangat unggul dalam semua aspek, tapi dia acuh tak acuh. Dia selalu sendirian, keberadaannya adalah misteri, dan dia menjaga jarak dari siapa pun, dan dia jarang melihatnya. Untuk emosi apa. 

    Qin Si menatapnya dan berkata dengan dingin, “Di mana kamu melihat bahwa kita memiliki hubungan yang baik? Mengetahui apakah hubungan yang baik?” 

    Dia berdiri agak jauh dari Lu Nian, dan bayangan pohon jatuh pada pemuda itu. Kabut tebal menyelimuti wajahnya. 

    “Dan, aku sangat mengenalmu?” Tanyanya. 

    Anak laki-laki itu berbicara dingin dan menyengat, persis seperti matanya. 

    Zhao Tingyuan tidak tahu harus berkata apa, dan berdiri dengan malu.

    Lu Nian, "..." Qin Si selalu berbicara seperti ini sebelumnya, dan ketika dia pertama kali bertemu, dia sangat menderita darinya, dan dia tidak mengatakan hal yang lebih buruk padanya. 

    “Aku pergi.” Dia menoleh pada Lu Nian, nadanya masih dingin, “Pergi kerja.”

    Lu Nian buru-buru membawa tas sekolahnya dan mengejarnya, berjalan beberapa langkah, berbalik, dan meminta maaf kepada mereka berdua. "Maaf, kami baru saja bertengkar, jangan khawatir. 

    Zhao Tingyuantersenyum lebar," Tidak apa-apa, tidak apa-apa. " 

    Sampai mereka pergi, dia tersenyum pahit pada Su Qingyou," Aku tidak tahu ke mana harus memprovokasi dia. “ 

[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang