Dia tidak tahu harus berkata apa, pikirannya kacau, dan dia tidak berusaha mengambilnya.
Anak laki-laki itu menekan bibir tipisnya, menyerahkan pena itu kepada Tian Yue yang berada di samping, dan berbalik dan pergi.
Lu Nian akhirnya bereaksi, dia tidak peduli tentang apa pun, dia berlari sepanjang jalan dan buru-buru mengikuti, hanya ingin mengejar sosok itu.
tapi.
“Niannian, Niannian.” Teriakan Tian Yue menariknya kembali ke dunia nyata.
... Sekarang di sekolah, di mana orang-orang datang dan pergi.
Jika dia pergi untuk berbicara dengan Qin Si di sini dan terlihat ... Dia ingat pos di bilah pos, mata Lu Yang dan Lu Zhihong.
Dia membeku di tempatnya.
Tian Yue memberinya pulpen dan berkata dengan cemas, “Niannian, kamu baik-baik saja?”
Dia samar-samar tahu bahwa mereka pasti saling mengenal. Melihat penampilan dua kali itu, itu mungkin ada banyak hubungannya satu sama lain, tetapi lihatlah Dia malu bertanya seperti apa rupa Lu Nian.
Lu Nian berhenti dan menggelengkan kepalanya, “Ayo pergi.”
Dia nyaris tidak tersenyum.
Melihat punggung panjang itu menghilang ke kejauhan, sampai dia tidak bisa melihatnya lagi.
Mei tahun ini datang lebih awal dan musim panas menyebar, dan terkadang cuaca matahari sudah bisa
mengakhiri kelas tiga dan tiga sekolah menengah. Kemudian, hanya ujian masuk perguruan tinggi formal bulan depan yang akan tersedia.
Lu Nian merasa bahwa dia lebih memperhatikan nilai mereka daripada siswa sekolah menengah.
Ketika nilainya sendiri turun, dia sepertinya tidak terlalu peduli.
Untungnya, semuanya tampak stabil.
“Baiklah, Senior Qin, sepertinya aku sudah meminta cuti selama dua hari.” Tian Yue berbisik padanya, “Niannian, apa kau tahu ini?”
Bagaimanapun, hanya beberapa hari sebelum ujian masuk perguruan tinggi, jadi aku meminta cuti tanpa alasan ...
“Saya mendengarnya dari seorang gadis di kelas sebelah yang menarik baginya.” Tian Yue berkata, “Berita itu seharusnya benar. Tidak ada seorang pun di kelas mereka yang tahu apa yang sedang terjadi. Saya bertanya kepada kepala sekolah dan mengatakan itu adalah cuti sakit ... "
Tian Yue berkata tanpa suara.
Melihat penampilan Lu Nian, dia sebenarnya sepertinya benar-benar tidak tahu beritanya. Dia tidak hanya meragukan hubungan mereka lagi ... Dia bilang dia akrab dengan hal semacam ini, tapi dia bilang dia tidak biasa. Lihat bagaimana mereka rukun satu sama lain dan lihatlah. Tidak ada yang mempercayai wajah Lu Nian setelah mendengar ini.
Dia sekarang perlu mendengar tentang hal semacam ini dari orang lain.
Lu Nian mengeluarkan ponselnya, memanggil Qin Si, dan mematikannya seperti yang diharapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain
Diversos[NOVEL RAW NO EDIT] Penulis: Song Wuxia Deskripsi: Lu Nian memakai buku itu, dia telah menjadi pasangan wanita yang sakit-sakitan dan lemah yang plotnya tidak relevan. Wanita tertua dari biografi tunggal keluarga kaya Lu, kecantikan buruk Chuchu ya...