41

606 66 2
                                    

   Orang tua Zhao, Lu Nian, belum pernah melihatnya. 

    Namun, setelah dia memikirkannya, dua bersaudara Zhao Tingyuan dan Zhao Yayuan benar-benar berbeda dalam kepribadian, dan mereka tidak tahu orang tua seperti apa mereka akan membesarkan anak seperti ini. 

    Tetapi pada Hari Tahun Baru atau ulang tahunnya, orang tua Zhao akan menyiapkan hadiah untuknya setiap saat, dan meminta Zhao Tingyuan untuk mengirimkannya, dengan perhatian, etiket yang cermat, dan sangat perhatian. 

    Selain itu, Zhao Yayuan sangat membantunya. 

    Jadi Lu Nian tidak bisa menolak, dan mengangguk, "Ya." 

    Melihat bahwa dia tampaknya tidak menolak, Lu Zhihong cukup puas, "Kalau begitu pergilah, istirahatlah hari-hari ini, dan jangan pergi bermain terlalu liar, sebaliknya. Melihat Rulan dan mereka saat itu akan merusak citra. ” 

    Lu Nian mengangguk dalam diam. 

    Dia berjalan keluar ruangan dan mencerna apa yang dikatakan Lu Zhihong sebelumnya, hanya merasa sedikit bosan di dalam hatinya. 

    Kapan dia menghargai Qin Si seperti ini? 

    Untuk semua kontak antara Lu Zhihong dan Qin Si, dia memiliki ketakutan naluriah, tetapi dia tidak jelas tentang apa yang dia takuti dan siapa yang akan menyakiti siapa. 

    Tanggal keberangkatan yang dijadwalkan beberapa hari kemudian. 

    Dia tidak ada yang bisa dilakukan di rumah, setiap hari di ruangan ber-AC, sesekali makan es krim, Miao Miao telah menyiapkan semua barang untuk perjalanannya. 

    Lu Nian duduk di sofa kecil, menyendok es krim, dan dengan bosan masuk ke akun Sea Hare miliknya.

    Tiba-tiba teringat sesuatu. 

    Dia menulis naskah "Star Strike" sebelumnya. 

    Lu Nian buru-buru masuk ke kotak surat, dan sudah ada balasan, memberitahunya bahwa salah satu manuskrip telah dipilih, dan memberi mereka harga yang mereka inginkan, dan bertanya pada Lu Nian apakah dia akan menyukainya. 

    Harganya jauh lebih tinggi dari yang dia kira. 

    Lu Nian buru-buru meletakkan es krim untuk menjawab, dan sisi lain kebetulan sedang online, jadi dia menangani masalah ini beberapa kali, dan dia tidak bisa menahan perasaan senang.

    Sudah banyak orang yang memintanya untuk meminta naskah sebelumnya, termasuk naskah umum dan pribadi. 

    Karena tidak ada waktu untuk ujian masuk perguruan tinggi, Lu Nian menolak semuanya. 

    Tapi sekarang, dia bertanya-tanya. 

    Pengeluaran biasa Lu Nian diberikan oleh keluarga Lu. Lu Zhihong sangat murah hati kepada Lu Nian dalam hal uang. Dia membelanjakannya sesuka hati, dan Lu Zhihong tidak akan mengatakan apa-apa. Namun, kartu yang diberikan Lu Zhihong padanya akan mencatat setiap pengeluaran. , Lu Zhihong mengerti dengan jelas. 

    Tidak termasuk hanya uang Tahun Baru untuk Tahun Baru, Lu Zhihong tidak akan mengurus akun itu. Lu Nian dapat menyimpannya untuk dirinya sendiri dan membelanjakannya dengan bebas. Dulu, dia menggunakan uang itu secara diam-diam. 

[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang