51

603 65 3
                                    

   Tahi lalat kecil itu tampak begitu mencolok sekarang. 

    Pikirannya awalnya pusing, tetapi sekarang dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bangun. 

    “Saat itu, saya diserang oleh seorang perampok.” Lu Nian berkata, “Seorang anak laki-laki menyelamatkan saya.” 

    Dia menegang sedikit, pikirannya berangsur-angsur kembali jernih, tampaknya sudah agak menyadari apa yang dia katakan. 

    “Aku ingat, aku melihat tahi lalat ini.” Lu Nian berkata sambil menatapnya dengan mata besar, “Persis sama.” 

    Lengannya di sekelilingnya agak kaku. 

    “Kalian semua bilang itu Lin Junrun.” 

    Pada saat itu, dia salah mengira itu Lin Junrun. Meskipun dia merasa ada yang tidak beres, dia masih ingin mengundangnya makan malam dan memberikan hadiah. Dia bahkan menyebutkannya kepada Qin Si, tetapi dia terus membicarakannya. Tidak ada penjelasan, tidak pernah mengatakan itu dia, dan bahkan tidak pernah membantahnya sekali. 

    Pria muda itu mengerutkan bibirnya, bulu matanya yang panjang menggantung, dan tidak berkata apa-apa. 

    Dia akhirnya bertanya dengan suara lembut, "Apakah itu kamu?" 

    ... 

    Di masa kecilnya yang abu-abu, perasaan yang tidak dapat ditempatkan di mana pun dan harus menyembunyikan perasaan tertekan mereka melonjak seperti air pasang. 

    Dia adalah orang yang sombong, tetapi dia sangat rendah hati dan kecil di depannya sehingga dia bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. 

    Akhirnya, dia berkata tanpa suara, “Ya.” 

    Lu Nian bertanya dengan suara rendah, “Lalu mengapa?” 

    Dia tidak bisa memahaminya. Lalu mengapa dia berbohong dan bagaimana dia menyelamatkannya? Dia mengingatnya dengan jelas. Untuk sementara, mereka bertengkar lagi, dan Qin Si belum terlihat, mengapa dia tiba-tiba muncul untuk menyelamatkannya pada saat itu, tetapi setelah penyelamatan, dia tidak mengucapkan sepatah kata pun. 

    Napasnya jatuh di sana, menimbulkan getaran kesemutan. 

    Dia mencoba yang terbaik untuk menahan diri, suaranya serak, "... hanya lewat." 

    "Lalu kenapa kamu tidak memberitahuku nanti?"

    “Karena pertengkaran.” Dia menekan bibirnya dengan erat, dan alisnya gemetar. 

    Lu Nian juga ingat bahwa hampir setiap mereka bertemu selama waktu itu, mereka berakhir dengan pertengkaran. 

    Lu Nian, "..." 

    "Bagaimana kamu menemukanku tempo hari?" Dia mengubah topik pembicaraan dan bertanya dengan lembut. 

    Hal-hal gila yang telah dia lakukan di masa mudanya yang membuatnya merasa malu ketika dia memikirkannya, sangat tidak mungkin untuk menggunakannya. 

[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang