10 (2)

1.6K 226 0
                                    

Namun, sekarang Qin Si memiliki lebih sedikit waktu di rumah, bahkan jika Lu Nian pergi ke loteng untuk mencarinya, dia mungkin tidak akan berada di sana tujuh atau delapan kali dari sepuluh.

Waktu berlalu dengan cepat. Ketika musim dingin tiba dan musim semi tiba, dan musim semi kedua akan segera berlalu, Lu Nian tiba-tiba teringat bahwa kelas enam Qin Si hampir selesai, dan dia akan segera mengantar ujian masuk, dan dia akan pergi ke sekolah menengah pertama tahun pertama.

Lu Nian bertanya kepada Ling Guoguo, "Apakah kami akan terus dipromosikan ke sekolah menengah terafiliasi setelah lulus?" Dia ingat Lu Yang, Xu Hui dan mereka semua di sekolah menengah atas, dan mereka semua dipromosikan langsung dari sekolah dasar yang berafiliasi.

Lin Guoguo berkata, "Siapa yang tidak menginginkan semua orang, tetapi itu tergantung pada hasil. Kami hanya memiliki sepuluh tempat di satu kelas, dan biaya sekolah menengah yang terlampir sangat mahal ... Tapi Anda tidak perlu khawatir tentang itu." Dia berkata dengan iri.

Lu Nian bermeditasi, lalu, selama nilai + uang sekolah, Qin Si pasti akan baik-baik saja.

Namun, untuk berjaga-jaga, dia masih ingin bertanya.

Dia akan meninggalkan kelas Qin Si.

Dia melihat ke dalam dan mencari Qin Si dengan mata terbuka lebar.

Gadis kecil itu kecil dan indah, alisnya halus dan imut seperti boneka cantik. Dia sangat menarik perhatian ketika dia memeriksa kepalanya di pintu. Segera, seorang anak laki-laki bertanya padanya, "Datang untuk seseorang?"

Lu Nian mengangguk dengan gembira. Bisakah kamu memanggil Qin Si untukku? Terima kasih. "Anak

laki - laki itu berlari ke ruang kelas dan berteriak," Qin Si, seseorang sedang mencarinya. "Dua pertiga dari orang-orang yang berteriak kembali melihat ke baris belakang.

Ketika Qin Si keluar, dia melihat wajahnya tersembunyi di balik pintu, bulu matanya berkibar, masih mencarinya.

Dia mengerutkan kening, menyeretnya keluar dari kelas, menutup pintu dengan mulus, menghalangi semua mata dari pintu.

"Jangan hanya datang ke kelasku untuk mencariku." Setelah melihatnya lama sekali, anak laki-laki itu membuang muka dan terdiam beberapa saat sebelum melontarkan beberapa kata.

Lu Nian, "Ini adalah sesuatu yang aku cari untukmu!"

Qin Si bertanya singkat, "Ada apa."

Lu Nian merasa tertekan ketika dia di sekolah, di depan orang luar, sikapnya terhadapnya tampak lebih acuh tak acuh.

Namun, tidak menutup kemungkinan itu karena mereka sudah lama tidak bertemu orang asing.

Dia berkata, "Haruskah kita kembali bersama hari ini?" Dia tidak bisa mengatakan satu atau dua kata, dan dia bisa mengatakannya di jalan ketika kita berjalan pulang bersama.

Qin Si berkata, "Aku punya sesuatu."

Lu Nian bertanya dengan cepat, "Ada apa?"

Cincin-siklus-kematian-kematian.

Qin Si, "..." Dia menjauh sedikit, sengaja tidak menatap mata besar gadis itu.

Lu Nian menghampiri lagi, "Ada apa! Kenapa kamu tidak bisa memberitahuku, bukankah kamu begitu misterius, apakah itu sesuatu yang tidak terlihat?"

Dia berjinjit dan mendekat, seolah ingin melihat dari ekspresinya Apa yang keluar.

Ia begitu kalah hingga hanya bisa pasrah, meninggalkan kalimat, "... Aku akan mencarimu sepulang sekolah."

Lu Nian merasa puas dengan kalimat tersebut dan berhenti bertanya.

Setelah sekolah, dia melakukan seperti yang diharapkan dan menunggunya di pintu lebih awal.

Sudah lama sekali aku tidak kembali dengan Qin Si. Dinginnya musim semi telah memudar dan panas musim panas belum tiba. Sekarang cuacanya sangat nyaman. Lu Nian berjalan di jalan dan tidak bisa menahan perasaan bahagia.

Qin Si tidak berbicara, dia juga tidak memaksanya untuk menanyakan apa yang salah dengan dia, tetapi berjalan diam bersamanya.

Atau Lu Nian senang melihat pemandangan, dan berinisiatif mengangkat topik, "Begini, kalian akan mengikuti ujian kelulusan, apa kalian mikir mau sekolah menengah ke mana?"

Jika melanjutkan sekolah di sekolah ini, sebaiknya langsung dipromosikan menjadi Ancheng Sekolah menengah terlampir, menurut nilai Qin Si, secara alami tidak ada masalah.

Uang sekolah dan biaya hidup Qin Si ditanggung oleh keluarga Lu. Tepatnya, itu dikirim oleh Xu Ruhai. Saya tidak tahu di masa lalu. Namun, setelah Lu Nian dan dia sesekali "mengobrol" beberapa kali, biaya sekolah seharusnya sudah tiba. tidak masalah.

Sebelumnya, dia memeras otaknya dan mencoba yang terbaik untuk mengungkapkan kepada Qin Si, menyiratkan bahwa tidak akan ada masalah dengan uang sekolah.Dengan IQ Qin Si, dia pikir tidak mungkin baginya untuk mendengarnya.

Oleh karena itu, Lu Nian merasa bahwa pilihan berikutnya dari Sekolah Menengah Berafiliasi Ancheng adalah 100%. Bagaimanapun, Qin Si selalu peduli tentang belajar, dan dia baru saja datang untuk mengonfirmasi kali ini.

Saat ini, langit cerah dan cerah, angin sepoi-sepoi, pejalan kaki di jalan ramai, pemandangan sangat bagus, semuanya penuh vitalitas dan vitalitas.

Dia jarang bingung.

Ke mana harus pergi?

Dia ingin meninggalkan keluarga Lu. Ini sudah pasti. Dalam beberapa tahun terakhir, uang yang dia hutangkan kepada keluarga Lu telah dihitung dan akan dikembalikan di masa depan. Dia sudah dapat menemukan tempat tinggal di luar. Tidak peduli seberapa buruk itu, itu tidak akan lebih baik. Loteng tua lebih buruk.

Tetapi ketika Brother Ming bertanya kepadanya apakah dia ingin pindah ke tempatnya beberapa hari yang lalu, dia ragu-ragu, dan dia belum menjawab sampai sekarang.

Dia berpikir, bukankah dia cukup sebagai anjing di keluarga Lu? Apakah dia terlahir begitu rendah?

Mata gadis kecil itu terbuka lebar, pupilnya bersih, dan dia menunggu dengan serius jawabannya.

Dia bingung, tapi dia tidak tahu apa yang dia ragukan Ada semacam iritasi yang tidak bisa dijelaskan yang menjeratnya erat.

Emosi itu datang tiba-tiba, dalam dan halus. Meskipun dia orang yang sangat sensitif, dia terlalu sombong. Pada anak berusia tiga belas tahun ini yang masih meraba-raba dan meraba-raba untuk pertumbuhan yang cepat, dia masih tidak bisa memahaminya. .

Pada akhirnya, dia berkata, "Aku tidak memikirkannya."

Ingatannya sedikit kabur tahun ini . Tersentuh oleh kalimat ini yang tiba-tiba Lu Nian teringat bahwa menurut plot buku aslinya, Qin Si tidak memilih Sekolah Menengah Atas Ancheng ketika dia masih di sekolah menengah pertama. Menghadiri sekolah menengah ketiga belas, sekolah menengah campuran yang terkenal.

Qin Si menghabiskan waktunya untuk bertransformasi dari laki-laki menjadi remaja dari usia 13 sampai 15 tahun Dalam tiga tahun, ia hampir tidak pernah kembali ke keluarga Lu.

Tiga tahun ini bisa dikatakan sebagai titik balik takdirnya.

[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang