Keesokan paginya, Lu Nian bangun sangat pagi.
Nan Qiao suka berkabut, terutama di pagi hari, samar-samar, dia mengusap matanya dan duduk dari tempat tidur, dan menemukan bahwa seprai dan selimutnya telah diganti.
Tadi malam, pecahan ingatan membanjiri pikirannya dalam pecahan-pecahan. Dia ingat bahwa dia menangis dan membuat banyak suara, dan memaksanya untuk mengaku, melemparkannya dengan cara yang berbeda, dan kemudian ...
Lu Nian, "..."
Dia melihat sekeliling ruangan selama seminggu. , Tempat tidur di sebelahnya juga kosong, dan tidak ada suhu sisa, sepertinya sudah lama naik.
Kamu mau pergi kemana?
Ketika Lu Nian berdiri dari tempat tidur, pintu rumah baru saja terbuka dan matahari pagi masuk.
Pria itu bertubuh jangkung dan langsing. Ia telah mencuci dan berganti pakaian. Seharusnya ia mandi. Ia memiliki rambut hitam bersih dan kulit giok, membuatnya tampak lebih tegak dan dingin seperti longgar.
Lu Nian masih duduk di tempat tidur, rambut hitamnya menutupi bahu seputih saljunya, dan dia menatapnya dengan tatapan kosong.
Itu bukan mimpi semalam. Setelah mengaku, dia bingung, hanya ...
memikirkan pecahan kabur itu, seperti apa dia saat itu, wajahnya memerah.
Bahkan ketika dia di tempat tidur tadi malam, dia sangat berhati-hati dan toleran, tapi dia benar-benar ... sensitif.
Melihat dia duduk di sana, tidak tahu apa yang dia pikirkan, matanya yang besar gelap, seolah dia sedang memikirkan sesuatu yang jauh, dia mengerucutkan bibirnya dan berdiri diam.
Setelah itu terjadi.
Dia banyak berpikir.
Sekarang, saya takut kalimat pertama yang dia katakan kepadanya adalah menarik kembali apa yang dia katakan kemarin dan mengatakan kepadanya untuk tidak menganggapnya serius.
Tapi tidak.
Lu Nian kembali sadar, dia melompat dari tempat tidur, dan suaranya sangat cerah, “Kenapa kamu bangun pagi-pagi sekali dan sarapan?”
Dia menunduk, “... tidak.”
“Apakah kamu ingin keluar untuk makan?” Dia akhirnya Ditanya, "Atau haruskah saya membelinya kembali?"
Dia hanya melihat ke luar dan menemukan lingkungan sekitarnya Dalam beberapa tahun terakhir, Nan Qiao telah sedikit berubah.
Lu Nian berpikir sejenak, “Ayo kita pergi makan.”
Dia baru saja bangun, dan tiba-tiba teringat bahwa dia tidak membawa apa-apa, seolah-olah dia tinggal di rumah Qiuli.
Dia sedikit malu.
Pria itu diam-diam meletakkan tas belanjanya di atas meja di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain
Acak[NOVEL RAW NO EDIT] Penulis: Song Wuxia Deskripsi: Lu Nian memakai buku itu, dia telah menjadi pasangan wanita yang sakit-sakitan dan lemah yang plotnya tidak relevan. Wanita tertua dari biografi tunggal keluarga kaya Lu, kecantikan buruk Chuchu ya...