"Kaka uda bilang sama kamu.... Jangan sudutkan kaka dengan hal hal yg ga penting" Ucap bian sambil menghentikan aktifitasnya menanda tangani berkas..
"For god sake ka.... Ini... Penting...... Om juno sama om welly sudah mendesak dewan direksi untuk mencopot jabatan kaka dan mengantikannya dengan alfin.... Karena alfin khn sudah bertunangan dan sebentar lagi menikah" Ucap rachel kesal.... Bian hanya diam sambil duduk menghadap ke arah jendela besar.....
"Lagian please deh kak.... Lupakan perempuan itu.... Sudah 15 tahun kaka tunggu dia.... Kaka juga harus ingat,usia kaka sudah 40 tahun... " Ucap rachel.... Lagi lagi bian hanya diam....
"Kak...... " Ucap rachel...
"Kita bahas ini dirumah..... Kaka mau meeting" Ucap bian sambil beranjak dr duduknya segera mengambil file penting yg berada di meja samping tpt ia berdiri, dan tanpa kata ia pergi meninggalkan sang adik....
# kampus brawidjaya#
"Kenapa lagi sih..... Sok sibuk... "Sindir tisa pada sahabatnya...
" Sewot bener.... Emang gue sibuk.... Cafenya rame banget jd gue pulang sampe jam 2 malam"ucap kahiyang sambil duduk selonjoran di bangku persis di sebelah tisa...
"Jangan terlalu capek lu...... Ntar nge drop baru tau lu... " Ucap tisa..
"Gue harus giat... Bentar lg musti bayar uang smester sama bayar kontrakan rumah" Ucap kahiyang sambil menghela nafas dengan mimik putus asa karena uang semester baru terkumpul 40%.....
"Lu tau ga ais.... Anak yg dikelas sebelah" Tanya kahiyang..
"Kenapa dia? " Tisa balik bertanya...
"Dia nawarin gue... Mau ga nikah kontrak sama orang timur tengah... 1 tahun aja klo cocok diperpanjang.... " Ucap kahiyang menjelaskan...
"Gila... Itu nikah apa cari pembantu rumah tangga... Pake diperpanjang" Ucap tisa sewot...
"Namanya nikah kontrak p. E. A...... " Ucap kahiyang sambil menepuk jidat tisa...
"Lu mau lagi? " Tuduh tisa sambil mengusap kening yg di tepuk kahiyang..
"Enak aja.... Ya enggak lah.... Idih sorry to say goodbye yah... Klo cuman nikah kontrak doanx tanpa dipake sih gue mau mau aja ... Tp lu khn tau... Orang timur tengah nafsunya ih. .. " Ucap kahiyang merinding....
"Ya lagian lu kok sampe bisa ada pembahasan itu sama ais sih? " Tanya tisa sambil geleng .. Geleng....
"Tadinya gue tanya dia.... Kerjaan halal yg mendapatkan duit banyak.... Eh dikasih solusi itu... " Ucap kahiyang...
"Khn gue udah bilang klo perlu duit hubungi gue" Ucap tisa...
"Lu mah.... Gue tuh uda banyak hutang sama lu.... Malu gue.,.. Lagian skr gue ada kerjaan baru lukis gravity lumayan.....eh ada dosen tuh...kuy masuk"Ucap kahiyang....
**malam hari**
#kediaman wicaksono#
" Ma.... Kenapa muka om ditekuk gitu?uda datar jadi makin sereem"ucap tisa sambil berbisik pada mamanya tp tetap terdengar sang om sehingga sang om melihat ke arah sang ponakan dengan sebelah alis terangkat...
"Peace om... " Ucap tisa nyengir....
"Sst.... uda diem,jgn ganggu om kamu.... Situasi perusahaan lagi genting" Ucap rachel... Tisa langsung terdiam sambil sesekali menyimak pembicaraan om dan mamanya..
"Satu satunya cara cuman itu ka... Nikah kontrak ... 1 tahun aja kak... Sampai proses pengalihan kekuasaan sepenuhnya ditangan kaka selesai" Ucap rachel menjelaskan....
"Tidak segampang itu, kaka akan cari cara lain.... Lagian mana bisa kita menemukan orang yg akan jadi istri kontrak kaka secepat ini.... Kaka ga mau asal perempuan juga" Ucap bian
"Harus ada kak.... Biar rachel yg cari.... Pokoknya kakak harus nikah rachel ga mau.... " Ucapan rachel terpotong oleh tisa...
"Tisa punya ide mah..... Kayaknya tisa uda nemuin kandidat yg cocok deh" Ucap tisa menyela
Hi..... Hi..... Ketemu lagi dengan aqu sang penulis abal - abal.... Neneng p. E. A🤗simak cerita baruqu yah say...... Jgn lupa vote n like juga comment yah.... Thank you..... 💋💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
my Kahiyang
RandomKahiyang.... Gadis cantik umur 19....hampir tiap hari ia selalu mendapatkan kekerasan fisik dari ayahnya,Pukulan, tendangan,cambukan, juga,tamparan adalah makanan sehari hari yg diberikan oleh ayahnya sejak ia berumur 3 tahun..... Hingga pada akh...