"Mas... Nanti ajak iyang keliling macau ya. Abis dari rumah sakit" Ucap kahiyang mengalihkan pembicaraan....
"Jangan mengalihkan pembicaraan sayang... Mas ga suka" Ucap bian penuh tekanan..... Kahiyang hanya diam dengan mulut manyun...
"Hadapi... Jangan menghindar percayalah, om bima menyesal.... Dia sudah menebusnya dengan menyelamatkan kamu...ketemu yuk" Ucap bian... Kahiyang pun mengangguk....
1 jam kemudian, sebelum pergi kerumah sakit, bian dan kahiyang menyempatkan diri berkunjung ke kediaman keluarga angkara....
# kediaman angkara #
"Hei... Kalian akhirnya mampir... Apa kabar sayang" Ucap bima tersenyum hendak memeluk kahiyang tetapi reaksi kahiyang mundur... Dan itu membuat bima kaget lalu langsung melihat kearah bian...
"Dia sudah tau om..... " Ucap bian...
Suasana menjadi canggung, kahiyang duduk disamping bian muka menunduk. dengan tangannya meremas remas tangan bian..... Bima duduk berhadap hadapan dengan tisa, bima bingung mau bicara apa, yg ia lakukan hanya memandangi kahiyang....
"Jangan kasih tatapan seperti itu pa.... Kasian dia ketakutan" Ucap daniel
"Aqu ga takut" Ucap kahiyang spontan menatap ke arah daniel... Tatapan mereka saling bertemu....
"Papa yakin, dia adikku.... Lucunya" Ucap daniel hewir sambil mendekati kahiyang dan duduk di sebelah kahiyang sehingga iyang diapit diantara bian dan daniel..
"Jangan ganggu dia daniel.... " Ucap kenneth yg baru datang.... Daniel hanya diam, sambil tersenyum ia memandangi kahiyang...
"Boleh peluk ga? " Tanya daniel... Kahiyang hanya menggeleng.... Tp daniel nekad memeluknya....
"Senengnya punya adik.... " Ucap daniel sambil memeluk iyang dengan erat....
"Mas bian.... Iyang mau diculik" Ucap iyang merengek sambil memberontak di pelukan daniel,dan sang kakak semakin memeluk erat iyang sambil menciumi puncak kepala nya...
Bian sengaja memberi jarak supaya iyang ada interaksi dengan kakaknya, bian pindah duduk di samping bima, sambil tersenyum ia mengamati istrinya yg sedang dipeluk sang kaka ipar.... Tak lama kenneth menghampiri iyang dan duduk disampingnya... Karena kesal iyang pun mencubit kecil pinggang daniel sehingga daniel kesakitan...
"Rasain.... Nakal.... Peluk orang sembarangan" Ucap kahiyang sambil melotot.. Daniel hanya meringis menahan sakit....
"Gila cubitannya kayak semut ... Tp sakit banget.... " Ucap daniel sambil meringis...
"Hei... Dia keturunan angkara.... Memang Harus galak" Ucap kenneth
"Makhluk dr mana sih, peluk orang sembarangan" Ucap kahiyang sebel...
"Kakak kamu sayang, aku kakak kamu yg kedua.... Dibelakang kamu ,kaka pertama" Ucap daniel, kahiyang pun melihat kebelakang, kenneth tersenyum pada sang adik....
"Katanya mau kerumah sakit , kenapa? Sakit apa? " Tanya kenneth cemas sambil membelai pipi sang adik...
"Pusing kak.... Suka tiba tiba pening gitu tiap pagi,perut ga enak lagi,malahan tadi pagi abis makan dimuntahin" Ucap kahiyang menjelaskan, yg kenneth lakukan hanya memperhatikan dengan kening berkerut..... Tak lupa tangan mengusap usap pipi dan merapikan rambut....
"Sini tangan nya" Perintah daniel... Yg tiba tiba serius... Daniel mengecek denyut nada...
"Dia......... " Tanya kenneth.... Daniel tersenyum sambil mengangguk....
"Kenapa ? " Tanya bian singkat...
"Siklus datang bulan kamu teratur? " Tanya daniel serius...
"Teratur ko.... Oh iya.... Bulan kmarin ga dapat" Ucap kahiyang hendak menepuk jidat sendiri tp di tahan daniel...
"Hei.... Nanti keningnya sakit.... " Ucap daniel protes....
"Pa... Panggil dokter kandungan, klo perlu alat usg di bawa kerumah.... Kita cek kahiyang, " Ucap daniel.
"Kahiyang hamil? " Tanya bian... Daniel mengangguk.. Segera bima menyuruh angga untuk melakukan apa yg di minta daniel....
"Aku hamil....? " Tanya kahiyang.... Daniel Mengangguk sambil tersenyum
"Mas.... Iyang hamil.... " Teriak kahiyang sambil berhambur ke..pelukan bian.... Dan bian menciumi kening kahiyang berkali kali...
"Kak... Berapa bulan? " Tanya kahiyang sambil melepas pelukannya lalu berjalan cepat kearah daniel...
"Wow.... Sayang... Pelan pelan... " Ucap kenneth kaget sambil memegang pinggang sang adik dari belakang....
"Lebih dr sebulan sepertinya, nanti pastinya kita tanya dokter kandungan" Ucap daniel....
KAMU SEDANG MEMBACA
my Kahiyang
SonstigesKahiyang.... Gadis cantik umur 19....hampir tiap hari ia selalu mendapatkan kekerasan fisik dari ayahnya,Pukulan, tendangan,cambukan, juga,tamparan adalah makanan sehari hari yg diberikan oleh ayahnya sejak ia berumur 3 tahun..... Hingga pada akh...