klarifikasi

1.4K 94 19
                                    

Pagi hari manajemen rumah sakit kocar kacir mempersiapkan ruangan yg akan di pakai untuk general meeting.... Para staff dan para dokter juga perawat rumah sakit sudah berkumpul, mereka bertanya tanya apa gerangan maksud dr mereka dikumpulkan..... 10 menit kemudian pemilik dr rumah sakit masuk dengan menggandeng seorang wanita muda. .. Iyang.....berjalan dengan pelan, tangan bian merangkul pinggang iyang,di belakang ada sultan dan tisa berjalan dgn tangan saling bertautan.... Setelah semua orang duduk bian berbisik pada iyang setelah itu baru ia mulai bicara..

"Selamat pagi semua, terima kasih kalian menyempatkan hadir..... Pertama tama saya ingin memperkenalkan istri saya... Kahiyang gavin wijaksono... Istri saya sedang hamil 5 minggu" Ucap bian... Langsung para staff pun heboh... Sementara shinta menunduk malu.....

"Saya mau klarifikasi tentang,rumor yg beredar di sekitar rumah sakit.... Saya mau menegaskan klo saya tidak ada hubungan apa apa dengan dr shinta...... Bahkan kadang adik saya rachel yg bertemu langsung dengan shinta... Kabar bahwa shinta diperintahkan saya untuk kerumah memang betul tp hanya sebatas diruang tengah... Saya ada bukti cctvnya.... " Ucap bian lantang.... .. Semua orang kaget dengan pernyataan bian... Sejenak bian mengusap usap lengan iyang mereka saling senyum, bian sempat bertanya apa iyang tidak nyaman dan ingin mengakhiri meeting ini, iyang hanya menjawab dengan gelengan saja...

"Istri saya sedang hamil muda, dan saya ga mau rumor tidak berbobot ini membuat istri saya stress, saya mau dr shinta menyerahkan surat pengunduran diri paling lambat siang ini" Perintah bian tegas... Suasana semakin heboh, wajah pucat tercetak jelas di muka cantik dr shinta, mimik angkuh dan sombong seakan hilang dengan hitungan detik.... Disaat saat terakhir dr shinta tetap bertahan, dengan anggunnya ia berdiri dan mendekati podium...

"Maaf kan saya... Saya mohon, kasih saya kesempatan, akan saya perbaiki rumor tentang kita pak.... " Ucap shinta

"Kita..... Kita kamu bilang..... Tidak akan ada kita... Kenapa sih kamu PD banget....kamu tau perkataan kamu itu seakan akan ada apa apa dengan kita,pilihan cuman 1 kamu mengundurkan diri atau saya tuntut kamu atas pencemaran nama baik... Juga tentang dokumen ini" Ucap bian murka... Sambil melempar kontrak kerja dr selma ke muka dr shinta...
Suasana menjadi hening, shinta semakin malu dibuatnya....

"Saya umumkan pada kalian yg tanda tangan kontrak kerja dengan selma hanya rachel adik saya... Kalian sudah tau....kontrak kerja akan sah klo ada tanda tangan saya.... Jadi saya umumkan pada kalian klo selma bukan dr di rumah sakit ini.... Jadi pada dr selma silahkan sekarang juga keluar dr ruangan ini" Ucap bian lantang.... Dr selma dengan muka merah menahan malu... Berdiri ....

" Oh ya...Satu lagi dr selma"ucap bian, dr selma menghentikan langkahnya...

"Bukan urusan dr sultan klo kamu mendapatkan kekerasan oleh mantan suami kamu....dan bukan kewajiban dr sultan untuk melindungi kamu, jangan jd parasit yg menempel terus pada dr sultan, saudara saya sudah menikah.. Perempuan disampingnya adalah istrinya" Ucap bian, semua mata memandang kearah tisa...

"Hanya ini yg saya mau bicarakan di sini, tidak ada sesi tanya jawab... Selanjutnya untuk pengganti shinta nanti diserahkan pada dr sultan.... Terima kasih" Ucap bian lalu berdiri dan menggandeng tangan iyang dan membawa iyang menuju ruang dr kandungan...

my KahiyangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang