bulan madu yg tertunda part 2

2.6K 123 2
                                    

antara malu dan takut kahiyang mencoba berontak..tp kedua kaki kahiyang ditahan oleh kaki bian,dan kedua tangan bian menahan tangan kahiyang.....

"om kalo iyang punya salah tolong maafin....jangan apa apa in iyang"ucap kahiyang sambil menangis....bian hanya diam,ia menelusuri lekuk tubuh iyang dengan tangan kanannya....tatapan mata bian berkabut tanda gairah muncul...lalu bian mulai menciumi leher dan tulang selangka kahiyang....

"kenapa kamu pergi meninggalkan aku hmmmm"tanya bian parau sambil terus menciumi kahiyang,dengan tangan yg mulai nakal menyusup ke balik kaos yg kahiyang kenakan...

"kamu bikin aku gila sayang"ucap bian sambil mencopot bra yg kahiyang kenakan...Dan mulai menyobek kaos yg dikenakan iyang serta menarik bra yg sempet bian copot....
Kahiyang bener bener ketakutan... Ia hanya bisa menangis dan mencoba berontak, tetapi tenaga bian sangat kuat... Kahiyang Menggeliat kesana kemari.... Berusaha melepaskan diri, dan aksinya itu membuat nafsu bian semakin tinggi, perasaan yg belum pernah bian rasakan... Gairah.....
Kahiyang tidak sadar kalo ia dan bian sudah tekanjang bulat....bian terus menciumin kahiyang dari ujung kepala sampai ujung kaki tanpa terlewatkan... Yg kahiyang lakukan hanya menangis dan sesekali mendesah.. Ini juga kali pertama buat kahiyang... Antara takut dan gairah...

"Om jangan..... Jangan om, jangan sakiti aku...iyang punya salah apa sama om?"Ucap kahiyang menghentikan aksi bian yg akan memasukinya....

" Kamu bikin aku khawatir setengah mati.... Kamu bikin aku rindu setengah mati sayang.... "Ucap bian parau....

" Om bohong.... Om mau nikah sama raisa kenapa malah tidurin aku,om jahat.....kenapa om?"Ucap kahiyang sambil terus menangis....

"Karena aku mencintai kamu.... " Ucap bian lembut saking lembutnya sampai sampai kahiyang berhenti menangis lalu menatap mata bian... Mereka saling tatap.

"Yg aku cinta hanya kamu" Ucap bian parau... Hitungan detik bian menciumi kahiyang dengan brutal sampai berusaha memasuki kahiyang.... Dan pada akhirnya proses penyatuan pun berhasil.....
Begitu sakit bagi kahiyang karena ini kali pertama.... Ia Menggigit bibir bawah bian ketika proses penyatuan.... Desahan dan erangan saling bertautan.....diiringi oleh gelapnya malam...

* 30 menit kemudian *

Setelah mlm pertama terjadi,kahiyang dan bian mengatur nafasnya dengan sesekali bian mengecup kening kahiyang....

"Terima kasih sayang.... " Ucap bian sambil terus mengecup puncak kepala kahiyang.... Saking kesalnya kahiyang mencubit keras pinggang bian...

"Aduh... Sayang.... Sakitt" Ucap bian sambil mengusap pinggang bekas cubitan kahiyang....

"Ih.... Om mesum... " Teriak kahiyang kemudian tangisnya pecah.....

"Kok nangis sayang.... Udah donx" Ucap bian lembut sambil memeluk iyang dan kahiyang berontak sambil menangis.

"Om jahat.... Om main nyosor aja.... Iyang marah sama om" Ucap kahiyang sambil menangis....

"Aku jahat apa sama kamu sayang? " Tanya bian lembut.

"Om usir iyang, terus om rencanain pernikahan sama raisa uda itu om malah ambil keperawanan iyang.... " Ucap kahiyang sambil nangis tersedu sedu....

"Hei liat om" Ucap bian sambil memegang kedua pipi kahiyang sehingga mereka bertatapan.

"Siapa yg mau nikah sama raisa... Aku ga ngusir kamu sayang.... Aku cuman ga mau kamu liat amarah aku... Terakhir kali di meja makan kamu ketakutan waktu aku ngomong pedas sama kanu" Ucap bian lembut.

"Bohong...... " Rajuk kahiyang....

"Serius ih....ini liat, aku sengaja minta rekaman cctv di ruangan om welly... " Ucap bian sambil memperlihatkan video yg dkirim rachel...

my KahiyangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang