Pagi hari dikejutkan dengan penemuan dokumen bukti korupsi yg dilakukan oleh alfin...... Dan penemuan itu mengharuskan bian untuk segera pergi ke daerah bangka belitung....... Untuk mengurus kekacauan yg terjadi akibat korupsi yg dilakukan oleh alfin... Masih dengan muka lelah karena aktifitas ena ena🤤🤤🤤 yg dilakukan bian dan kahiyang sampai dini hari, kahiyang membantu mem packing barang barang apa saja bian perlukan di bangka belitung...
"Mas bian seminggu khn disana? " Tanya kahiyang sambil melipat baju lalu memasukannya kedalam koper
"Iya sayang.... Maunya mas bolak balik jakarta - bangka tp mas takut ganggu kamu yg lagi bikin skripsi,"Jawab bian. .
" Baiklah..... "Ucap kahiyang.
" Kamu jadi temui tisa? Sama siapa? "Tanya bian
" Jadi donx, td janjian sama mama.... Tp pas disana, iyang bujuk tisa dlu supaya mau ketemu mama, soalnya waktu smlm mama tlp om sultan, tisa blm siap ketemu mama rachel"ucap kahiyang menjelaskan.
"Hati hati ya sayang,jangan macam macam selama mas ga ada, mas nambahin bodyguard 4 orang buat jagain kamu" Ucap bian...
"Iya mas.... " Ucap kahiyang.
"Dilarang bertemu pria lain" Perintah bian
"Ya... Ya... Ya.... Seumur hidup ini, iyang hanya memandang mas bian"ucap kahiyang...
" Istri pintar.... "Ucap bian sambil mengusap kepala kahiyang.
Setelah beres melipat baju, kahiyang membantu mengecek kembali barang barang barang bawaan bian, kahiyang berjalan kesana kemari, dengan kaki putih mulusnya hanya dengan memakai kemeja bian yg sebatas paha , ketika kahiyang hendak mengambil suplemen vitamin yg berada di rak paling atas lemari, kemeja yg dipakai kahiyang semakin tertarik keatas, sehingga terpangpang lah paha kahiyang yg mulus dan, lama lama kemeja pun semakin keatas lagi,lalu tidak hanya paha saja yg terlihat, tangan bian yg sedang merapihkan dasinya, tiba tiba malah melepas dasinya dan menggendong kahiyang di bahunya. .
"Eeh.... Ini kenapa? " Tanya kahiyang kebingungan..
"Jika kamu bekerja sama, ini akan memakan waktu hanya 1 jam, tp klo berontak, ini bisa memakan waktu seharian" Ucap bian seraya melemparkan tubuh kahiyang ke ranjang besar mereka, lalu dengan terburu buru bian melucuti pakaian kahiyang kemudian pakaiannya..... 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Ryan dan dimas sang asisten bian yg mengetahui bahwa saat ini bian sedang dikamar bersama kahiyang, lebih memilih menyingkir dan menemani rachel.
"Bian kembali lg memakai kemejanya, setelah sebelumnya bebersih diri, memakai dasinya kembali lalu duduk disisi ranjang
" Mas izin pamit, sayangnya mas jangan nakal disini ya"perintah bian.
"Eeeum..... " Jawab kahiyang sekenanya....
Bian membuat kahiyang kelelahan dan ngantuk, bian mencium kahiyang yg nampak terpejam lalu bergegas meninggalkan kamar.... Tibanya di bangka belitung, segera bian turun dari halikopter sambil mendial no sang istri. ... Tak lama sang istri menjawab panggilannya....
"Apa sayangku ini sudah bangun? "Tanya bian.
" Eeeeam....... "Jawab kahiyang masih dengan malas tiduran di ranjang....
" Haizzz..... Mengapa suaramu begitu menggemaskan, bagaimana ini... Baru saja berpisah.... Beberapa menit namun aku sudah merindu"ucap bian sambil berjalan keluar hanggar kemudian masuk ke mobil yg telah disiapkan....
"Mulutmu sungguh semanis madu" Ucap kahiyang.... Bian hanya terkekeh.
"Selama aku ga ada, kamu dilarang keluar, kecuali ke kampus" Ucap bian tegas
"Hei kenapa harus begitu?gimana kalo iyang stres karena skripsi terus mau menyegarkan otak" Protes kahiyang sambil bangun dr tidurnya.
"Demi keamanan kamu sayang bersabarlah,setelah masalah ini selesai aku akan menemani kamu jalan jalan sampai puas" Ucap bian lembut.
"baiklah....aku menunggu"ucap kahiyang,
"sudah dulu ya sayang,mas uda nyampai pabriknya"ucap bian,kahiyang hanya menjawab dengan deheman saja,bian pun menutup hubungan ponselnya
KAMU SEDANG MEMBACA
my Kahiyang
RandomKahiyang.... Gadis cantik umur 19....hampir tiap hari ia selalu mendapatkan kekerasan fisik dari ayahnya,Pukulan, tendangan,cambukan, juga,tamparan adalah makanan sehari hari yg diberikan oleh ayahnya sejak ia berumur 3 tahun..... Hingga pada akh...