penculikan

1.3K 84 12
                                    

beberapa bulan kemudian,usia kandungan iyang 3 bulan....1 hari sebelum wisuda kediaman bian wijaksono heboh dengan hilangnya sang nyonya besar yaitu kahiyang gavin wijaksono juga tisa hadipermana...bian dan sultan mengerahkan para bodyguard juga intel dr kepolisian guna mencari keberadaan istrinya juga keponakannya,situasi di rumah makin mencekam ketika bian murka karena mengetahui klo dalang dr kasus penculikan itu adalah alfin dan raisa...tak segan segan bian menyewa detektif swasta dari luar supaya iyang dan tisa segera ditemukan....

"bagaimana sudah ada kabar?"tanya bian ....

"belum...tp mark curiga tisa dan iyang di bawa ke macau...raisa tau wilayah itu,dia banyak kenalannya..betul khn mark"ucap ryan.

"hi mark long time no see....help me out would you"ucap bian pasrah...

"i will...jangan khawatir,saya sudah mencari info kita ada solusi,"ucap mark

"solusi apa?saya tidak bisa mengobrak ngabrik macau,wilayah itu diluar jangkauan saya"ucap bian

"ada orang indonesia yg stay dsana,dia punya pengaruh yg cukup lumayan besar di sekitar macau...kita bisa meminta bantuan pada dia,apalagi dia...."ucapan mark terhenti..

"dia siapa?"tanya bian singkat.

"dia ayah biologis kahiyang.....dia orang yg kita cari cari selama ini,pantas saja tidak ketemu,ternyata dia di macau"ucap ryan.bian hanya terdiam.

"kita tinggal tunggu instruksi kamu"ucap mark

"kita harus berangkat skr,saya takut iyang kenapa napa.....usia kandungannya masih rentan...ryan cukup bawa para bodyguard kita yg benar benar ahli,terus hubungi juga sultan,siapa tau kita butuh tenaga medis,pasti juga dia menghawatirkan tisa"ucap bian.

"ok....."jawab ryan singkat.

"mark saya mau kamu hubungi orang yg bisa menyokong persenjataan kita"ucap bian.

"tenang...mertua kamu jual senjata di pasar gelap macau....."ucap mark.

dua jam kemudian bian,ryan,sultan juga mark dan 6 anak buah bian pergi ke macau,sesampainya di sana mereka pun segera menuju markas om bima...ayah kandungnya iyang. dipihak lain tisa dan kahiyang pun baru tersadar karena disaat mereka diculik,sang pelaku memberikan obat bius,beruntung obat bius yg digunakan sang pelaku dosisnya rendah sehingga kandungan kahiyang baik baik saja.....

"selamat datang nyonya gavin wijaksono dan nyonya hadipermana,bagaimana perjalanannya?menyenangkan?"tanya alfin angkuh.

"brengsek lu alfin....."ucap tisa benci

"diam kamu anak pungut,saya sebetulnya ga ada niatan buat culik kamu,percuma tp mau gimana lg....kamu memaksa ikut....."ucap alfin.

"kenapa kita ga lenyapkan aja mereka?atau jual mereka ke tempat lokalisasi dsekitar sini"ucap raisa kesal.

"lu......dasar cewek ga tau diri,dasar pelacur.....beruntung om bian ga pilih cewek macam lu....gue uda tau dari dulu lu bukan cewek baik baik"caci maki tisa...

"apa tidak ada kata lain yg kamu lontarkan "ucap raisa sambil menampar tisa....

"jangan.......mau kalian apa sih ?uang ?balas dendam?"tanya kahiyang dgn nada angkuh mata menatap nyalang, tp begitu menggemaskan dimata alfin,pantas saja sodaranya bian begitu mencintai dan memanjakan kahiyang.

"manis sekali kamu cantiq...pantas saja bian bertekuk lutut padamu cantiq"ucap alfin lembut sambil mencolek dagu kahiyang.

"singkirkan tangan kotormu"ucap kahiyang marah.

"kamu tau,suami kamu sudah menghancurkan saya dan raisa....dalam sekejap bisnis sampingan yg saya bangun hancur seketika.....juga karier dan image yg raisa bangun selama ini...seketika lenyap......"ucap alfin dingin.






my KahiyangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang