"tisa...kamu segera ke rumah sakit temui om sultan,minta supaya kahiyang di visum,nanti suruh om sultan tlp mama yah"ucap rachel...
"ok ma......."jawab tisa singkat.
"kamu berdua bisa khan.....mama akan urus ayah kahiyang"ucap rachel.
"bisa ma......"ucap tisa.
# rumah sakit wijacsono #
"tadi mama kamu tlp katanya harus segera keluar hasilnya"ucap sultan.
"iya om....bisa ga?"tanya tisa.
"bisa ......jadi dia calon istri bian?apa om bian tau calon istrinya di siksa"tanya sultan.
"luka yg terbaru blm tahu om,soalnya ini hasil siksaan semlm,om bian masih di singapura,sore katanya dia baru plng"ucap tisa.
"ya udah,kalian tunggu sini ya,om urus dlu keterangan hasil visumnya"ucap sultan...
"sa....gue plng dlu ya,ambil beberapa barang"ucap kahiyang.
"lu gila ya....balik lg kerumah neraka itu....kalo dipukulin lg gimana?kata mama khn td klo uda bres dr rumah sakit langsung kerumah pulang,soalnya mlm ini lu mau nikah iyang......"ucap tisa
"bentaran doanx mau bawa buku buku gue sama hp juga barang barang peninggalan nyokap,lagian siang gini bokap gue ga bakalan ada bentaran doanx,ntar gue balik lg"ucap kahiyang..
"ya udah cepet sana,klo uda bres langsung kesini....atau klo ga,lu tlp gue ya"ucap tisa.
#kontrakan rumah kahiyang #
segera kahiyang plng ke rumah kontrakannya,sementara tisa menunggu di rumah sakit,sesampainya di kontrakan,kahiyang langsung berkemas dan membawa barang seadanya,ketika kahiyang sedang fokus berkemas,tiba tiba ada yg menarik rambutnya dan menyeretnya keruang tengah disaat bersamaan ada panggilan masuk dr tisa,sambil diseret kahiyang menjawab panggilan tersebut sehingga tisa dengan jelas bisa mendengar teriakan dan rintihan dr kahiyang.....
"anak haram....ga anak,ga ibu kelakuan sama bejat,apa yg kamu kasih pada orang itu,kamu sudah tidur dengan orang itu hah"teriak ayah murka sambil menjambak dan menyeret kahiyang.
"ampun yah....ampun....kahiyang ga tau orang itu yah,kahiyang ga ngelakuin apa apa yah"ucap kahiyang sambil terisak
"jangan bohong kamu.....bos ryan menginginkan kamu dan bersedia membeli kamu dengan jumlah fantastik......bahkan ia mengancam ayah "teriak ayah sambil menendang paha kahiyang.
"iyang ga tau siapa ryan yah....sumpah iyang ga kenal"ucap kahiyang sambil menangis....
"bohong kamu......."teriak ayah marah sambil memukul paha lalu badan lalu kepala kahiyang dengan gagang sapu berkali kali sampai patah,sengaja kahiyang berteriak supaya tisa mendengar karena sambungan tlp masih nyala.....tetapi aksi teriakan kahiyang mengundang amarah sang ayah sehingga ketika gagang sapunya patah,sang ayah langsung mengambil bambu dari bekas patahan tangga dan menghantamkan ke tubuh kahiyang sehingga kahiyang ambruk seketika,amarah sang ayah belum reda ia langsung mengambil bangku besi kecil,hendak ia lempar ke arah kahiyang,tetapi......
"berani kamu lempar bangku itu,saya akan pastikan kamu berakhir di penjara,dan saya akan pastikan kamu akan meregang nyawa di penjara juga"teriak ryan murka....
sang ayah pun menghentikan aksinya,tisa segera lari menghampiri kahiyang dan mengevakuasi kahiyang.
"saya punya bukti visum penganiayaan yg kamu lakukan pria tua,dan saya ada bukti rekaman apa yg telah kamu lakukan barusan,kamu tidak bisa mengelak lagi lepaskan kahiyang"teriak ryan lantang...sang ayah hanya diam mengatur nafasnya yg tidak beraturan..
"ayolah,saya akan kasih kamu sejumlah uang untuk memulai hidup baru dan saya akan melunasi hutang mu,gimana?yg perlu kamu lakukan hanyalah menanda tangani perjanjian nya"ucap ryan memprovokasi..
setelah negoisasi yg sedikit memakan waktu,akhirnya sang ayah bersedia menandatangani perjanjian yg berisi bahwa dia tidak akan pernah mengganggu lagi kahiyang,segera setelah itu ryan dan tisa membawa kahiyang pergi untuk melangsungkan pernikahan dengan bian,
#kediaman wijacsono#
sesampainya di rumah tisa membalut luka kahiyang,setelah itu kahiyang dibantu tisa, bersiap siap untuk melaksanakan prosesi akad...tak lama bian plng dr singapore proses akad pun dimulai hanya dengan dihadiri oleh kerabat.....
"kalian ga apa apa khn,td om ryan cerita insiden yg terjadi di rumah kahiyang"tanya rachel cemas..
KAMU SEDANG MEMBACA
my Kahiyang
RandomKahiyang.... Gadis cantik umur 19....hampir tiap hari ia selalu mendapatkan kekerasan fisik dari ayahnya,Pukulan, tendangan,cambukan, juga,tamparan adalah makanan sehari hari yg diberikan oleh ayahnya sejak ia berumur 3 tahun..... Hingga pada akh...