first love

1.4K 96 10
                                    

Sudah 2 minggu lamanya pernikahan tisa dan sultan, tp tidak ada kemajuan sama sekali, sikap tisa pada sultan begitu dingin, sultan berusaha untuk mencari perhatian sang istri tp tidak berhasil...., sang istri begitu membenci sultan...

"Ujian sidang lu 2 minggu lagi ya... " Ucap tisa, kahiyang pun hanya mengangguk. ...

"Sa.... Sikap lu kali ini keterlaluan deh sama om sultan, apapun yg ia lakukan, apapun salahnya dia, tp skr statusnya suami lu, dosa tau cuekin suami apalagi kita ga layani apa yg suami butuhkan" Ucap kahiyang... Tisa hanya diam sambil memandang ke arah kolam renang dengan tatapan kosong...

"Kasian om sultan apa apa sendiri, suami khn dokter kadang plng dini hr kayak mas bian, pasti capek.... Lu jangankan siapin  makan, siapin baju juga ga coba" Ucap kahiyang.

"Sampe segitunya, waduh. .. Parah kamu sa" Celetuk ryan  sambil duduk diantara kkahiyang dan tisa..

"Ih om ryan kayak setan tiba tiba datang" Ucap kahiyang kaget.

"Ih kamu emes deh, klo bukan milik bian, uda om bungkus n bawa lari nih" Ucap ryan sambil mencubit pipi kahiyang yg mulai tembem.. Kahiyang hanya cemberut sambil mengusap pipinya yg di cubit ryan

"Idih om, ngapain sih ikut duduk dsini"ucap tisa jengah....

" Om mau cerita sesuatu.... Dengerin baik baik ok"ucap ryan.

"Sultan dr dulu emang lebih perhatian sama kamu,semenjak rachel bawa kamu ke rumah, sultan yg selalu jaga kamu klo lg ga kuliah, kadang sultan suka bawa kamu ke apartmentnya dan mengurus kamu klo rachel lg ke luar negeri" Ucap ryan kemudian menghela nafas...

"Ketika sultan dapat beasiswa ke john hopkin kennedy, hatinya malah sakit, ia ga tega ninggalin kamu, ingin rasanya dia bawa kamu serta ke amerika" Ucap ryan.

"Tentang selma dia adalah teman kuliah sultan di amerika, dr dulu dia memang selalu ngejar sultan, tp sultan selalu cuekin dia.... Suatu ketika pas sultan pulang ke jakarta waktu umur kamu 14 tahun, dia ketemu kamu lagi dan dengan gamblangnya dia bilang kalo dia jatuh cinta pada ponakannya sendiri, tidak sedetikpun kamu luput dr pandangannya"ucap ryan...

"Mas bian tau? " Tanya kahiyang.

"Ya gak lah..... Klo tahu pasti sultan uda di gorok.... Dlu khn suami kamu galaknya minta ampun,ga ada yg berani menghadapi dia"Ucap ryan..

" Pantesan, om sultan possesif waktu itu, setiap ada yg ngajak kencan, sikap om sultan berubah jadi iblis lucifer yg siap memakan setiap cowok yg mau deketin aku"ucap tisa baru ngeuh...

"Sultan tau perasaannya salah walaupun kalian sama sekali ga ada hubungan darah, tp usia kalian khn cukup lumayan jauh.... 21 tahun.... Thats why ia terima pinangan selma" Ucap ryan...

"Selma yg ngelamar sultan? " Tanya kahiyang...

"Betul sekali, selalu selma yg mulai duluan... Tapi sikap sultan terlalu cuek,di  7 hari persiapan menjelang pernikahannya, sultan malah sibuk dengan kerjaannya, dan tidak pernah ikut serta di setiap pertemuan antara dua keluarga.....kamu inget ga sa waktu kamu kecelakan gara gara kamu baru bisa mobil langsung kejalan.... " Ucap ryan, tisa hanya mengangguk...

"Hari itu sultan baru bisa meluangkan waktu menemani selma beli cincin dengan mamanya selma, tp di jln sultan menurunkan selma dan mamanya dan menyuruh mereka memakai taxi.... Ketika sultan denger kamu kecelakaan dan di UGD.... Bahkan dia rela nungguin kamu semalaman ......" Ucap ryan, tisa pun kaget.

"Selma saat itu menyerah dengan perasaannya dan memilih kabur di hari pernikahannya....reaksi sultan atas aksi kaburnya selma cuek aja ga marah, dia malahan fokus  rawat kamu kala itu" Ucap ryan....

"Om tau, perbuatan sultan salah, tp ga sepenuhnya salah dr versi cowok, sultan bukan type cowok yg memamfaatkan cewek yg tidak berdaya... Klo pun iya, dia uda tidurin kamu yg suka numpang tidur di apartmentnya, tp khn waktu itu ada yg masukin obat perangsang di minuman kamu, walaupun om ga liat kalian ngapain aja.... Tp om tau klo kamu benar benar menggoda sultan, biasanya effectnya kegerahan, bisa jd kamu telanjang bulat...."ucap ryan...

"Siapa sih yg ga tergoda sama cewek yg terangsang apa lagi itu cewek yg ia suka. .... Pasti ada sesuatu yg memicu sehingga pertahanan sultan jebol, coba klo kamu berani, tanyain ke sultan, itu juga klo kamu berani... " Ucap ryan... Tisa hanya diam.....

"Tolonglah kamu maafin sultan, ga rugi kok punya suami kayak dia" Ucap ryan  ..... Tisa tidak merespon sama sekali....

my KahiyangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang