"tisa...."panggil sultan dengan nafas yg masih ngos ngosan...tidak ada reaksi apapun,tisa hanya jongkok,sesekali terdengar suara tangisan sesenggukan <bener ga sih bahasanya>...🤭
"sayang...ini om"ucap sultan lembut sambil jongkok mengikuti tisa,tiba tiba karena kaget sultan terjungkal dan menjadi duduk di lantai karena tisa berhambur kepelukan sang om dan mulai menangis lagi,tisa menangis sekeras kerasnya dan kadang teriak meluapkan sakit yg ada di hatinya,sultan hanya memeluk erat sambil sesekali mengecup puncak kepala tisa lalu mengusap usap punggung tisa sehingga tisa pun jauh lebih tenang....dan berhenti menangis.
"om tau siapa tisa?"tanya tisa tiba tiba sambil mengusap kasar airmata yg masih berjatuhan..sultan hanya diam sambil sesekali mengusap usap pipi tembem tisa...
"om cerita......"teriak tisa sambil menangis.
"ga bisa sayang.....hanya mama kamu yg berhak cerita,tp betul .....tisa bukan anak mama rachel,kamu jgn salahkan mama rachel,karena mama rachel punya alasannya sendiri untuk tidak cerita sama kamu,mama rachel ga bisa punya anak....dia cukup sedih dengan kasusnya itu,jadi jangan sudutkan mama rachel,tolong mengertilah,ibu mana yg tega nyakitin anaknya walaupun faktanya bukan lahir dari rahim ibu tersebut,ayo pulang sayang"ucap sultan..
"tisa ga mau pulang"ucap tisa sendu.
"kok gitu,ga sayang sama mama?"tanya sultan
"bukan gitu om... Tisa hanya blm siap ketemu mama.... Tisa mau mencerna situasi ini dlu, hatinya tisa masih sakit... " Ucap tisa sambil menunduk..
"Baiklah... Apapun itu om dukung, om anter ke eyang pratiwi ya" Ucap sultan.
"Om.....boleh nginep di apartment om gak? " Tanya tisa dengan puppy eyes nya...
"Hah..... Itu.... Apartment om cuman ada 1 kamar tisa" Ucap sultan kaget.. ..
"Kenapa sih om, biasanya juga waktu kecil tisa suka tidur sama om klo dtinggal mama rachel perjalanan bisnis.. " Ucap tisa merengek
"Ya tp dulu kamu masih kecil tisa, masih umur 5 tahun,om antar ke rumah eyang ya" Ucap sultan menjelaskan dengan nada membujuk...
"Ga usah... Tisa mau nginep di hotel aja.. Bye... " Ucap tisa sambil berlalu..
"Ok... Ok... Tinggal di apartment om aja"ucap sultan mengalah... Tisa pun tersenyum puas, setidaknya untuk beberapa saat tisa melupakan rasa sakit yg bersarang di hatinya...
++** disaat bersamaan **++
# ruangan dokter bian #
" Sayang ... Kamu ga apa apa khn, ada yang terluka? "Tanya bian cemas sambil melihat sekujur badan sang istri, takutnya dilukai oleh keluarga om welly...
" Ga apa apa, iyang khawatir sama tisa mas... "Ucap kahiyang..
" Tisa aman sama sultan, dia sekarang di bawa sultan ke apartmentnya... "Ucap bian..
" Syukurlah klo gitu"ucap kahiyang.
"Ayo kita pulang" Ajak bian sambil merangkul sang istri,kahiyang pun mengangguk..
*++ beberaja jam kemudian +**
# kediaman wijaksono #
" Gimana tisa kak? "Tanya rachel cemas.. Dengan suara serak habis nangis.
" Dia baik baik aja... Tisa tidur di apartment sultan, biar dia tenang dlu... Ini butuh proses, besok kaka akan temui tisa"ucap bian tegas.
"Jangan ah, kakak suka keras sama dia. " Ucap rachel..
"Biar iyang yg temui tisa besok ma.... Nanti iyang yg akan bujuk tisa, mama sabar ya.... Sekarang mama istirahat, besok baru kita bicarakan lg" Ucap kahiyang menenangkan rachel, tanpa kata rachel pun pergi kekamarnya. .
"mas ikut besok samperin tisa ya" Ucap bian sambil menarik iyang sehingga iyang terjatuh dan duduk dipangkuan bian.
"Jangan ah, kamu ga pernah lembut sama orang klo ngomong,heran deh....cuman ngomong lembut sama aku, Yg ada tisa malah kabur beneran klo di samperin mas.. " Ucap kahiyang sambil jarinya berputar putar membentul lingkaran di sekitar dada bian🤤🤤🤤🤤🤣🤣...
"Khan uda mas bilang kamu tuh sayangnya mas, jadi mana berani mas kasar sama kamu" Ucap bian sambil beranjak dari duduknya dengan kahiyang yg berada di pangkuannya..
"Hadeuh.... Ini mah alamat minta jatah lg nih" Ucap kahiyang sambil tepuk jidat...
"Hehehehehe.... Siapa suruh jarinya nakal tadi hmmm" Ucap bian sambil menciumi pipi kahiyang.
"Ga ngerti istrinya lg marajuk ya... Mas bian sih..... " Ucapan kahiyang terpotong karena bian menciumnya dengan gairah.... Dan akhirnya mereka menghabiskan mlmnya dengan😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
my Kahiyang
RandomKahiyang.... Gadis cantik umur 19....hampir tiap hari ia selalu mendapatkan kekerasan fisik dari ayahnya,Pukulan, tendangan,cambukan, juga,tamparan adalah makanan sehari hari yg diberikan oleh ayahnya sejak ia berumur 3 tahun..... Hingga pada akh...