bulan madu yg tertunda

2.6K 125 4
                                    

*** keesokan harinya ***

# YXXL CLUB BALI #

"kamu uda datang....?uda pake seragam yah...."tanya rayhan.

"udah ka..."jawab kahiyang singkat.

"kerja yg baik ya....layani tamu dengan baik juga,tamu tamu yang datang ke club ini pebisnis muda semua,jd yg sopan ya"ucap rayhan.

"baik ka"ucap kahiyang patuh.

malam ini adalah hari pertama kahiyang masuk kerja sebagai waitress,sebenarnya kahiyang agak risi bekerja di club selain seragam kaos putih yang agak menerawang...banyak tamu yg sekedar memegang tangan dan mencoba merangkulnya...sungguh ini kali pertama iyang bekerja di tempat itu,tp mau gimana lg,iyang butuh uang untuk menyambung hidup.......mlm ini club ramai dengan pengunjung...

"kahiyang antar minuman ini ke ruang vip"ucap rayhan.

"baik ka..  ....."ucap kahiyang...segera kahiyang meluncur ke ruangan vip.

# ruang vip #

"permisi...selamat malam,saya mau antar minuman"ucap kahiyang ramah sambil menaruh minuman diatas meja.

"terima kasih sayang"ucap pemuda 1.

"sama sama ka....ada yg lain ka,mau pesan snack nya mungkin"ucap kahiyang.

"pesan kamu bisa ga......?"ucap pemuda 2 sambil memegang pinggang kahiyang.

"maaf ka....dsini tidak menyediakan hal yg seperti itu"ucap kahiyang pelan sambil berusaha melepaskan diri.

"ayolah sayang..saya akan bayar kamu mahal"ucap pemuda 3 sambil memeluk kahiyang dr belakang.

"lepas kak tolong jgn"ucap kahiyang sambil memberontak tapi tidak bisa....kahiyang berteriak menendang kesana kemari, ke tiga laki laki tersebut memegang erat kahiyang...ketika kahiyang hampir di lecehkan tiba tiba ada yg mendobrak pintu dan menarik kahiyang.....bian....ya....bian yg mendobrak pintu juga menarik kahiyang ..............................................                                                                       terjadi perkelahian antara 3 pemuda dibantu ke 5 bodyguard,melawan ryan dan bian juga asisten bian,hitungan menit mereka pun tumbang,dengan mata menyalang bian menatap tajam kahiyang...

"om..........."ucap kahiyang takut dengan badan gemetar .

"kamu cari latar belakang cowok cowok berengsek ini.....lalu hancurkan mereka"ucap bian dingin.

"baik boss..."ucap asisten bian...

bian berjalan mendekati kahiyang,sementara kahiyang mundur dan berlari kecil berlindung di balik ryan

"om ryan tolong iyang"ucap kahiyang sambil bersembunyi di balik badan ryan.

"sorry sayang,om masih sayang nyawa"ucap ryan sambil bergeser....bian dengan cepat memangku kahiyang dengan sebelah tangan...

"om jangan...lepasin iyang......"ucap kahiyang merajuk berharap bian melepaskannya..

"kamu mau di lecehin sama orang orang yg diluar itu..."ucap bian marah.....kahiyang dengan cepat menggeleng lalu memeluk leher bian,setidaknya iyang akan aman disisi bian.....

bian pun pergi ke atap club dengan kahiyang yg berada di genggamannya.

"om mau bawa iyang kemana"tanya kahiyang tp bian tidak menjawab...ia malah bertanya kepada ryan.

"ryan....bahan bakar cukup ga klo kita ke raja ampat terus kamu balik jakarta"tanya bian.

"cukup......masih bisa,kamu mau bawa iyang kemana?"tanya ryan

"bulan madu......"ucap bian sambil membawa masuk kahiyang ke helikopter....

"om ryan....tolong iyang"rajuk kahiyang ketakutan.ryan pun hanya terkekeh....sambil mengoperasikan helikopter..

sepanjang perjalanan bian mati matian menahan amarah,yg bian lakukan hanya diam....dipihak lain kahiyang gemetar ketakutan...iyang masih berada di pangkuan bian,terlihat jelas urat nadi di pelipis bian....terbayang oleh iyang cara bian berkelahi.....

# raja ampat #

sesampainya di raja ampat,ryan langsung bertolak menuju kediaman bian,sedangkan bian membawa kahiyang ke kamar.

* kamar utama *

bian meletakan kahiyang di tepi ranjang,setelah itu bian melucuti semua pakaian yg berada di badannya sambil menatap tajam ke arah kahiyang,dipihak lain kahiyang malu melihat aksi bian yg mencopot semua pakaiannya 

"om mau ngapain tolong jgn om"ucap kahiyang sambil menutup matanya dengan kedua tangan sehingga tidak melihat kalau bian sudah hampir telanjang,hanya tersisa dalaman nya saja....tiba tiba kahiyang teriak karena dengan sekali hentakan bian menarik kedua kaki kahiyang sehingga kahiyang tidur terlentang,dengan hitungan detik bian sudah berada diatas kahiyang...

my KahiyangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang