sang mantan

2.1K 139 3
                                    

"Klo suaminya cinta sama kamu, dia bakalan dengerin kamu dan kabulin permintaan kamu loh, kayak mas alfin sama aku"Ucap zaskia sinis...

" Kamu dijaga donx omongannya... Ga di saring tuh mulut"ucap tisa sewot..

"Emang bener khn,dlu mas bian suka patuh sama raisa,dan dengerin perkataan raisa..." Ucap zaskian sewot....

"Kamu........ " Ucapan rachel terpotong..

"Ini perkumpulan keluarga besar aja khn? Kenapa orang luar bisa gabung" Ucap bian sinis sambil merangkul pinggang kahiyang, yg punya pinggang pun terkejut..

"Loh katanya ada urusan penting" Ucap om juno kaget...

"Ada yg bisa jawab pertanyaan saya tadi" Ucap bian sambil menatap inten kahiyang... Lalu mengecup bibir kahiyang beberapa kali...

"Bian selamat datang, ayo masuk" Ucap raisa anggun tp tidak digubris bian,karena bian sibuk memandangi wajah sang istri, semua orang yg berada disana kaget dengan reaksi bian ketika bertemu raisa... Karena ingin menghindari masalah, om welly dan om juno menyingkir dr tpt itu.. Dan Alfin juga menyeret zaskia dr tpt itu

"Ini acara intern keluarga besar wijaksono.... Kenapa 2 perempuan ini malah masuk seenaknya " Ucap bian dingin..

"Zaskia khn tunangan alfin... Terus raisa bakal jd calon istri kamu, skr dia benar benar akan tinggal.... Tidak akan pergi lg,raisa uda cerita yg sebenarnya pada tante" Ucap tante wiekeu....

Perkataannya Membuat kahiyang mundur beberapa langkah... Ketika Kahiyang hendak berbalik, bian langsung memeluk nya dari belakang..

"Tisa kamu pulang dlu kerumah sama kahiyang... Langsung plng jgn keluyuran... " Ucap bian...

"Rachel... Tante, kita bicara di dlm, raisa kamu ikut" Ucap bian.... Mereka ber empat pun masuk keruang kerja om juno... Sedangkan Kahiyang dan tisa pulang ..

*ruang kerja om juno*

"Kalian harus bicara, ada yg harus kalian ungkapkan" Ucap tante wiekeu..

"Aku benar benar tidak bermaksud menyakiti kamu bian, aku memang egois...ninggalin kamu lama... Tp sekarang aku sadar klo aku masih mencintai kamu .. Sumpah bian tidak ada laki laki lain" Ucap raisa panjang lebar...

"Klo begitu sebaiknya kamu menikah saja bian,supaya tidak ada kecurigaan lg... Kamu ceraikan kahiyang lalu nikahi raisa.... Gimana Menurut kamu rachel? "ucap tante wiekeu..

"Alasan tante masuk akal kak, mereka selalu curiga dengan hubungan kamu dan iyang...setidaknya klo kaka mau menikah dengan raisa, mereka ga...akan usik kaka, karena mereka tau kalian dr dulu pasangan ka" Ucap rachel... Bian hanya diam  membisu....

"Diluar sana om juno uda koar koar... Tante ga suka itu, " Ucap tante wiekeu.

"Biar rachel yg urus soal perceraian kakak hanya tinggal tanda tangan berkas...." Ucapan rachel terpotong oleh pernyataan bian.

"Saya tidak akan menceraikan kahiyang, tidak ada perceraian.....jgn terlalu berharap raisa, perasaan saya ke kamu hilang ketika kamu pergi 15 tahun yg lalu.... Jgn ungkit masa lalu kita... Apalagi depan iyang, dia gampang terluka" Ucap bian panjang lebar...

"Kaka..... " Ucap rachel kaget.

"Saya jatuh cinta pada kahiyang, tidak  peduli dengan usia kita yg terpaut 21 tahun.... Saya tidak akan melepaskan iyang, lebih baik kehilangan kedudukan dari pada harus kehilangan kahiyang" Ucap bian lantang...

"Bian kamu....... " Ucap raisa yg juga kaget.

"Ayo rachel kita plng, tolong tante bilang pada semua, kita pamit pulang....mohon maaf kali ini tidak bisa mengikuti upacaranya " Ucap bian sambil keluar dr ruangan tersebut dengan diikuti oleh rachel ....

my KahiyangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang