apalagi ketika,aksi heboh kahiyang klo sudah pura pura menjadi istri yg manis,ingin sekali ia membabat habis bibir mungil sang istri,ini kali pertama ia berpikiran kotor seperti itu,..............
hr ini ketika dibatam,bian bertemu raisa...perempuan yg ia tunggu selama 15 tahun,seharusnya bian bahagia atas pertemuan ini..tp kenapa yg muncul di otaknya malah sang istri mungil nya ini...hatinya menghangat ketika membayangkan moment sang istri pura pura bersikap manja didepan banyak orang...
bian tersadar dari lamunannya ketika kahiyang mengigau kesakitan.
"ayah...ampun ayah...sakit..."ucap kahiyang mengigau dalam tidurnya sambil memeluk dirinya sendiri dengan air mata yg mengalir tanpa henti...segera bian menghampiri kahiyang.
"kahiyang bangun,hei bangun..."ucap bian lembut bukannya bangun kahiyang semakin memberontak sambil sesekali meminta ampun,dengan cepat bian pun memeluk erat kahiyang sambil mengecupi puncak kepala kahiyang.
"hei...its ok....kamu aman sayang....its ok ada aku"ucap bian sambil menenangkan,saat itu kahiyang langsung tersadar sambil menangis di pelukan bian...hampir 30 menit kahiyang menangis,dan bian dengan setia memeluk sambil mengusap bahu kahiyang,sesekali bian pun mengecup puncak kepalanya,aksi bian itu membuat kahiyang kembali terlelap tak lama bian pun ikut terlelap dengan kahiyang yg berada di pelukannya.
pagi menjelang,kahiyang terbangun,ia kaget ketika mendapati bian berada disampingnya sambil memeluk erat dirinya...sungguh ia sangat malu dan berusaha melepaskan diri dari pelukan bian,tp tidak bisa terlepas,yg ada bian ikut terbangun...mereka saling tatap untuk sesaat..
"om uda pagi,lepasin iyang"ucap kahiyang polos dan itu membuat gemas bian...dengan terpaksa bian melepaskan pelukannya,segera setelah itu kahiyang langsung berlari ke kamar mandi,sementara bian hanya tersenyum..
* ruang makan *
" Ma.... Kemarin iyang ketemu ayahnya di areal kampus,hampir di seret gitu... Untung aja langsung masuk mobil"ucap tisa.
"Seriusan... Kok masih berani ganggu kamu yang? " Tanya rachel kaget..
"Bener.... Bener tuh orang.... Masih berani ganggu kamu, pdhal om uda peringatin ayah kamu loh" Ucap ryan kesal.
"Iya ma.... Untung mobil datang tepat waktu..... Jd kahiyang ga apa apa.... " Ucap kahiyang...
"Klo ga apa apa, kamu ga akan mimpi kayak semlm, sampe nangis dan teriak teriak juga berontak kayak gitu... " Ucap bian kesal karena sikap kahiyang yg pura pura baik baik aja... Pdhl bian tahu sendiri betapa kahiyang ketakutan...
"Maaf om uda ganggu jam tidur om semlm" Ucap kahiyang sambil menghentikan aktifitas makannya....
Sungguh bian tidak bermaksud menunjukan sisi buruk nya pada kahiyang, ia tidak bermaksud kesal dan melontarkan .. Kata kata pedas pada kahiyang... Ia hanya tidak suka dengan sifat buruk kahiyang, yaitu menyembunyikan rasa takut dan rasa sakit dan berpura pura baik baik saja pdhl menderita, setelah aksi nya mengomentari sikap kahiyang, bian tidak bisa konsentrasi kerja, yg terbayang di wajahnya adalah mimik muka takut kahiyang....
Ya..... Kahiyang takut padanya...# rumah besar kakek bram #
"Wah wah.... Dateng juga.... Kirain ga dateng.... Mana bian, katanya mau bujuk bian ... " Ucap om welly dengan nada menyindir...
"Nanti nyusul katanya om....masih ada urusan yg musti di handle,kan sama aja ada saya om" Ucap rachel....
"Maaf om.... Saya ga bawa serta bian,tp bentar lg datang kok" Ucap kahiyang...
KAMU SEDANG MEMBACA
my Kahiyang
De TodoKahiyang.... Gadis cantik umur 19....hampir tiap hari ia selalu mendapatkan kekerasan fisik dari ayahnya,Pukulan, tendangan,cambukan, juga,tamparan adalah makanan sehari hari yg diberikan oleh ayahnya sejak ia berumur 3 tahun..... Hingga pada akh...