"kamu lapar?..."tanya bian singkat tp terkesan lembut....dengan manjanya kahiyang hanya mengangguk sambil memainkan dasi yg dipakai bian...
"ayo kita makan"ajak bian manis...
"ingat bian jam 1 kita ada meeting dgn pt prakasa"ucap alfin jengah karena melihat interaksi antara bian dgn kahiyang.
"kamu menuduh saya tidak pernah meluangkan waktu untuk istri sendiri,tp ucapan kamu barusan secara tidak langsung melarang saya untuk pergi dengan istri saya "ucap bian panjang lebar dan tegas,terkesan ada amarah di tiap ucapan yg dilontarkan bian.
"ga apa apa suami.....makan dsini aja...tisa uda pesan makanan td di jln"ucap kahiyang sambil mengusap dada bian,aksinya terkesan meredam amarah sang suami.
"ya om...bentar lg nyampe"ucap tisa menimpali.
"halo om welly halo om juno salam kenal,maaf om waktu itu saya belum sempat menyapa om...maklum jadwal kuliah padat,waktu saya dengan om suami juga sedikit"ucap kahiyang
"halo gadis manis,akhirnya kita bisa bertegur sapa"ucap om juno.
"oh ya,besok adalah hr peringatan kematian kakek bram wijaksono,kalian jgn lupa datang kerumah besar ya....kamu juga ya gadis manis karena bian hanya datang disaat upacaranya,tp tidak pernah bermalam atau hanya sekedar bersua"ucap om welly.
"baik om,nanti kahiyang bujuk om suami dlu ya"ucap kahiyang sambil menautkan tangan kanannya dengan tangan kiri bian.
"ya sudah kalo begitu,kita pamit dlu ya"ucap om welly .mereka bertiga pun keluar dr ruangan bian.setelah situasi aman,kahiyang pun beranjak dr pangkuan bian,dan melakukan tost tangan dengan tisa...
"gimana udah all out blm?"tanya kahiyang pada tisa.
"kurang cyn...lu kenapa ga cium bibir om gue aja,terus om bian uda tisa ajarin tata cara beromantis ria depan umum ih...malah menunjukan muka es nya"ucap tisa kesal.
"aje gila gue nyosor om lu....kagak ada ah...ini udah maksimal gue bermanja manja,gue malu setengah mati waktu cium pipi om lu,berasa PL di tpt keraoke tau ga,bener ga ma"ucap kahiyang sewot.
"iya sayang,kamu sudah bagus....coba kaka kondisikan tuh muka,jgn datar datar banget,disini kan ceritanya kaka yg jatuh cinta sama kahiyang"ucap rachel.
"udah ah mah kita makan yuk diruangan mama,uda datang tuh sushi nya"ucap tisa..
"sayang kamu dsini aja ya makannya nanti mama antar makanannya soalnya om welly sama om juno masih ada disekitar kantor"ucap rachel...kahiyang hanya mengangguk.
situasi sedikit akward pasca perginya rachel dan tisa,bian kembali memeriksa berkas berkas yg akan dibahas pada rapat jam 1 nanti,tidak ada pembicaraan lagi diantara mereka,tak lama ob dikantor menyerahkan 2 bungkus yg berisi sushi...
"om mau makan ga?"tanya kahiyang canggung.
"kamu aja dluan "ucap bian singkat sambil masih memilah milah dokumen yg berada di meja kerjanya.
"om mau disuapin ga?"tanya kahiyang konyol.
"saya bukan anak kecil"jawab bian singkat.
"20 menit lg jam 1 om...bukannya mau meeting"ucap kahiyang menjelaskan tp tidak ada jawaban...bian masih sibuk dengan dokumen dokumennya....
merasa tidak ada jawaban,kahiyang pun mulai makan sendiri,disaat kahiyang fokus makan,bian menghampiri kahiyang dan ikut makan disamping kahiyang.
*** tengah malam ***
jam menunjukan pukul 1 malam,bian baru saja sampai dari batam,meninjau pembangunan mall baru...setelah beres meeting siang tadi,bian langsung bertolak ke batam,menggunakan helikopter...ketika sampai dirumah bian mendapati kahiyang yg sudah tertidur pulas...ntah kenapa akhir akhir ini memandangi wajah pulas kahiyang adalah aktifitas yg paling bian suka ketika sampai dirumah,semua rasa penat dan sakit dibadan akan terobati dengan aksi tidur kahiyang yg ajaib,berguling kesana kemari,
pernikahannya sudah berjalan hampir 4 bulan,bian mulai terbiasa dengan kehadiran kahiyang di sampingnya.... akhir akhir ini juga bian merasakan perasaan yg bian sendiri tidak mengerti..detak jantungnya selalu berdebar debar,,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
my Kahiyang
De TodoKahiyang.... Gadis cantik umur 19....hampir tiap hari ia selalu mendapatkan kekerasan fisik dari ayahnya,Pukulan, tendangan,cambukan, juga,tamparan adalah makanan sehari hari yg diberikan oleh ayahnya sejak ia berumur 3 tahun..... Hingga pada akh...