"Iya ma.... Gara gara mas bian nih... Minta ena ena terus.... Dr jam 9 malam sampai jam 4 pagi,ga tau waktu... " Ucap kahiyang sambil cemberut... Bian hanya tertawa dan itu pemandangan yg sangat langka, pasalnya ini pertama kali bian tertawa di depan keluarganya..
"Gila om selama itu" Ucap tisa kaget sambil geleng geleng... Bian pun memeluk kahiyang sambil berkata...
"Pijit yg lama ya... Terus minta mbok iyem bikinin jamu biar nanti malam seger lagi" Ucap bian sambil mengerling nakal...
"Ih.... Mas bian mau minta jatah lagi ya" Ucap kahiyang sebal, bian hanya mengangguk sambil tersenyum manis.
"Wow om... Vulgar banget" Ucap tisa kaget melihat cara bicara om nya pada kahiyang...
"Mas ke kantor dlu ya... Sayangnya mas istirahat aja dirumah, klo ada apa apa tlp mas ya sayang" Ucap bian lembut sambil memeluk erat badan kahiyang , dengan muka saling berhadapan....
"Cih.... Sayangnya mas.. " Ucap tisa mencibir...
"Ka.... Itu istrinya kenapa ga dilepas... Khan kaka mau kekantor" Tanya rachel jengah...
"Oh iya....... Kaka ganti baju dlu. .. kamu tunggu dlu rachel" Ucap bian sambil berjalan menuju kamar..
"Bener bener om gue.... Lu kasih apa, sampe om gue sampai lebay gitu... Jijik tau liatnya... Apalagi om gue yg ngomong, secara om gue dingin banget orangnya,bener ga ma.." Ucap tisa
"Hehehehehehe..... Ntar lu juga nanti gitu, percaya ama gue, pasti lu lebih lebay.... " Ucap kahiyang...
"Ih ga ya, ga bakalan" Ucap tisa sebel, kahiyang hanya tertawa sedangkan.... Rachel geleng geleng melihat interaksi anaknya dengan kakak iparnya
"Ayo rachel..... " Ucap bian yg keluar dr kamar...
"Ok..... " Ucap rachel singkat...
"Ya ampun mas bian ku ganteng pake banget, knp gue baru sadar.... " Ucap kahiyang... Bian pun hanya tersenyum sambil berjalan mendekati kahiyang... Sedangkan tisa lagi lagi hanya mendelik ke arah sang sahabat....
"Stop mas berhenti disitu.. " Ucap kahiyang tiba tiba...
"Kenapa sayang... " Ucap bian cemas spontan mengentikan langkahnya...
"Jantung iyang berdetak cepat liat senyumnya mas, " Ucap kahiyang sambil tersenyum malu.
"Kamu ini " Ucap bian sambil berjalan mendekati iyang... Lalu memangku iyang dan membawa iyang sampe dekat mobil.....
Setelah rachel dan bian berangkat ke perusahaan, tisa pun menemani kahiyang dipijit oleh mbok iyem lalu selepas itu mereka terlibat percakapan serius, di gazebo dekat kolam renang, tanpa sadar klo ada orang yg masuk dan mendengar percakapan mereka tentang bagaimana bian mengusir raisa. . .
"Jadi ini semua gara gara kamu bian sampai mengusir raisa? " Ucap tante rina...
"Tante apa sih masuk ga permisi, ga sopan banget" Ucap tisa jengah...
"Siapa sih" Tanya kahiyang sambil berbisik pada tisa.
"Istrinya om welly.... Mamanya om alfin" Jawab tisa sambil berbisik.
"Kalian harus tau, klo bukan karena kamu, raisa dan bian sudah bersatu dan menikah, padhl jelas jelas bian masih menyimpan rasa"Ucap tante rina...
"Idih tante maaf... Maaf ya, saya ga ada sangkut pautnya sama masalah mas bian sama raisa, lagian kisah cinta mereka sudah selesai 15 tahun yg lalu,tante jangan coba memprovokasi saya ya... Mas bian sudah kasih liat cctv pembicaraan mas bian dengan raisa" Ucap kahiyang panjang lebar...
"Lagian tante pengecut, berani datang pas ga ada om bian sama mama" Ucap tisa ...
"Kamu...... Jaga ya tuh mulut" Ucap alfin marah...
KAMU SEDANG MEMBACA
my Kahiyang
CasualeKahiyang.... Gadis cantik umur 19....hampir tiap hari ia selalu mendapatkan kekerasan fisik dari ayahnya,Pukulan, tendangan,cambukan, juga,tamparan adalah makanan sehari hari yg diberikan oleh ayahnya sejak ia berumur 3 tahun..... Hingga pada akh...