status baru

2.5K 162 4
                                    

ryan pun menceritakan kisah masa kecil kahiyang, dan alasan sang ayah selalu memukuli nya.....

#kamu sudah cari siapa ayah biologisnya? "Tanya bian sambil terus menatap istri mungilnya...

" Lg di cari terakhir sepertinya ayah biologis kahiyang pergi dari daerah tpt tinggalnya"ucap ryan...

"Gimana kahiyang,kata tisa iyang pingsan? " Tanya rachel cemas..

"Dia udah baikan td sempet bangun, saya uda kasih dia obat pereda sakit" Ucap sultan....

"Tante..... " Ucap kahiyang sambil berusaha duduk tp di tahan sultan.

"Eits.... Kamu jgn bangun dlu... Rebahan aja ya" Ucap sultan sambil menata bantal supaya kahiyang bisa bersandar...

"Gimana sayang? Masih sakit ga... Mana yg sakit banget cerita sama mama nak... Nanti biar om sultan yg obatin... " Tanya rachel cemas.

"Gak kok tante... Uda baikan tadi khn om sultan uda kasih obat" Ucap kahiyang sambil tersenyum lebar... Rachel dan ryan tidak menyadari klo kahiyang menahan sakit... Tp bian bahkan sultan tau klo kahiyang kesakitan...

"Mulai skr panggil mama aja ya" Ucap rachel sambil mengelus puncak kepala kahiyang..

"Baik ma, sebelumnya iyang mau ucapin terima kasih, atas pertolongannya... Saya berhutang budi.... Saya jd ga enak udah nyusahin,mama tenang aja iyang bakalan all out di depan mereka yg menyusahkan om bian" Ucap kahiyang dengan mata berbinar..

"Ok sayang... " Ucap rachel tersenyum....

"Sultan apa ada obat yg harus kahiyang minum ? " Tanya bian

"Tidak ada... Istirahat aja....klo tidur telungkup aja ya, biar ga perih, " Ucap sultan sambil mengusap puncak kepala kahiyang....

"Kalian keluarlah.... Biar iyang istirahat" Ucap bian datar...

Semua orang yg berada di kamar bian pun keluar kecuali bian....

"Kamu tidur... Uda malam.... " Ucap bian dingin.

"Baik om.... " Jawab kahiyang.... Tak lama kahiyang tertidur lelap....

*** 4 bulan kemudian ***

#wijaksono corporation#

* ruangan bian *

Siang ini dikejutkan dengan kedatangan om juno ditemani oleh alfin dan welly... Mereka pun berkumpul di ruangan bian.....

"Tumben pada kesini knp om? " Tanya  rachel.

"Memangnya om ga boleh jenguk kalian kesini? " Ucap om juno.

"Bukan gitu om, cuman tumben om kesini" Jawab rachel..

"Sebenarnya om penasaran sama rumor yg beredar diluaran sana" Ucap om juno..

"Kamu tau banyak gosip yg beredar tentang bian yg pernikahannya ga harmonis... " Ucap om welly..

"Jgn jangan   tujuan kamu nikah supaya biar kedudukan kamu aman?...Saya ga  pernah liat istri kamu kesini atau kalian keluar hanya berdua" Ucap alfin.

"Bisa ga kamu jgn asal bicara" Ucap rachel kesal.... Alfin hanya tersenyum sinis.... Sedangkan bian hanya menunjukan mimik datarnya.

"Om cuman minta menjelaskan tentang rumor tersebut bian" Ucap om welly... Menegaskan...

Suasana di ruangan bian hening... Om welly juga om juno serta alfin menatap tajam kearah bian....

"Selamat siang semua" Ucap tisa sambil masuk keruangan tak lama kahiyang masuk mengikuti....

Semua mata memandang ke arah kahiyang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua mata memandang ke arah kahiyang... Hr ini kahiyang nampak cantiq dengan memakai baju pink

"Siang semua, siang ma" Ucap kahiyang sambil tersenyum manis..

"Siang sayang.... Tumben nak kesini" Ucap rachel pura pura heran, pdhl rachel lah yg menyuruh kahiyang kesini..

"Kangen om suami mah" Ucap kahiyang sambil duduk dipangkuan bian dengan tangan kiri merangkul pundak bian...

"Siang suami...... Uda makan siang blm?...makan siang yuk" Ucap kahiyang sambil mengecup pipi bian.... Yg punya pipi hanya menatapnya intens.

my KahiyangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang