Kedatangan bian yg didampingi oleh bima sakti angkara mengundang banyak perhatian para pemegang saham, pasalnya ternyata sang mertua terkenal cukup bengis,di dunia hitam siapa yg tidak kenal angkara.........
Setibanya di jakarta bian langsung membereskan kekacauan dengan cara mendatangi rumah om welly dengan om juno, setelah sebelumnya bian dibawa oleh mertuanya menemui mafia indonesia yg sangat terkenal yaitu dominic kei...
" Angkara... Kau datang tepat waktu"ucap dominic, Bima hanya mengangguk
"Apa yg kamu punya buat saya? " Tanya bima...
"Ini semua bukti data kasus pembunuhan briana dan andreas wijaksono... Bukti ini cukup untuk membuat mereka mendekam dipenjara... "Ucap dominic sambil menyerahkan dokumennya...
" Saya mau lebih dr ini... Saya ingin mereka mendapat hukuman setimpal atas kematian...orang tua saya"ucap bian.
"Dia........ " Tanya dominic.
"Menantu saya.... Suami dari anak bungsu saya,juga anak dr briana dan andreas" Ucap bima...
"Saya baru tau kamu punya anak perempuan, baiklah....anggap saja ini hadiah pernikahan. ... Kamu jebloskan dlu mereka kepenjara....... Klo Mereka sudah ada dipenjara, sisanya saya yg urus" Ucap dominic... Bian pun mengangguk....
# macau #
"Gimana? Suka makanannya? Bikin mual ga? " Tanya kenneth cemas karena seharian ini kahiyang selalu muntah setiap diisi makanan...
"Uda ga... Enakan, saladnya enak, iyang suka.... " Ucap kahiyang dengan mulut penuh makanan,
"Pelan pelan sayang " Ucap kenneth lembut....
"Iyang lapar kak, capek iyang muntah terus.... " Ucap kahiyang...
"Ga akan lama kok sayang... Palingan sampai kehamilan 3 bulan" Ucap daniel yg datang dengan membawa susu dan itu membuat iyang sebal...
"Iyang ga mau Ih..... " Ucap iyang langsung bersembunyi di punggung tegapnya kenneth...
"Sedikit aja sayang ini buat pertumbuhan dede bayinya" Ucap daniel sambil berjalan mendekati kahiyang, saking ga mau iyang pindah bersembunyi di dada kenneth dengan kedua tangan memeluk pinggang..
"Ga usah dipaksa... Nanti dia muntah lg" Ucap kenneth sambil balas memeluk iyang...
"Buat pertumbuhan bayinya . ...kenneth" Ucap daniel geram.... Kenneth hanya memandangi daniel dengan tatapan tajam....
"Baiklah.... Baiklah..... Tp nanti minum vitamin c ya.... Kamu ga ada riwayat asam lambung khn? " Tanya daniel... Kahiyang hanya menggeleng tp masih berada di pelukan kenneth...
"Ya uda ayo makan lagi, nanti abis makan kita jalan jalan" Ucap daniel....segera kahiyang menghabiskan makananya lalu segera bergati pakaian.
" kamu pergi aja duluan nanti saya nyusul"ucap kenneth datar.
"mau apa,nanti kahiyang protes lagi kamu ga ikut"ucap daniel.
"cuman mau menyelesaikan sesuatu"ucap kenneth
"raisa dan alfin?"tanya daniel,kenneth pun mengangguk.
"mereka memang harus dilenyapkan,klo mau sekalian dengan ayah tiri kahiyang,dia yg selama ini siksa kahiyang dari kecil,laki laki bangsat itu.......kamu harusnya liat luka luka yg berada di badan adik kita....."ucap daniel kesal,kenneth hanya diam
"apa pengaruhmu hanya sebatas macau?tidak sanggup membereskan yg di indonesia?"tanya daniel menyindir.
"apa kamu bosan hidup?"tanya kenneth sinis,daniel hanya terkekeh...
"baiklah,kamu pergi aja,nanti saya yg urus iyang...."ucap daniel.
"kak kent mau kemana?"tanya kahiyang.
"mau pergi sebentar ya ,nanti sayangnya kent sama ka daniel jalan jalannya,klo urusan uda bres kakak nyusul"ucap kenneth sambil memeluk pinggang sang adik.
"tp ga lama khan?"tanya kahiyang
"ga akan......khan ada ka daniel"ucap kenneth
"kaka jinak kok,ga akan gigitin kamu,segitu sayangnya sama ka kent."ucap daniel sambil mengusap usap kepala kahiyang...
kahiyang menghela nafas,lalu melepaskan pelukan kenneth,sesudah itu balik memeluk kak daniel dan ka kenneth...dengan tangan kiri berada di leher ka daniel dan tangan kanan berada di leher kak kenneth....
"iyang sayang kalian,iyang seneng ternyata punya kakak ...udah ganteng,baik lagi...iyang dulu waktu di jalanan suka menjajakan makanan kadang klo lagi sepi pembeli iyang suka ngelamun gimana rasanya punya keluarga yg terdiri dr ayah,ibu dan kaka yg bersedia melindungi kahiyang,bukannya mukulin iyang"ucap iyang sambil meneteskan air mata....kahiyang pun menangis....
"di sisa hidup ini,kaka bakalan lindungi iyang,kaka bakalan terus disisi iyang....jangan sedih lagi ya"ucap daniel sambil mengecup mata kiri iyang yg terus menteskan air mata.
"iyang segalanya buat kaka.....disisa hidup ini kaka akan buat kamu bahagia,tidak peduli sudah ada bian disisi kamu...."ucap kenneth sambil mencium mata kanan yg juga terus meneteskan air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Kahiyang
CasualeKahiyang.... Gadis cantik umur 19....hampir tiap hari ia selalu mendapatkan kekerasan fisik dari ayahnya,Pukulan, tendangan,cambukan, juga,tamparan adalah makanan sehari hari yg diberikan oleh ayahnya sejak ia berumur 3 tahun..... Hingga pada akh...