Hi.. Hi... Im back.... Pemeran di atas👆 mama nya tisa ya.., mama rachel
Setelah mendapat telepon penting dari tisa, segera kahiyang pergi menuju rumah keluarga wijaksono...
#kediaman keluarga wijaksono#
"Tisa ada masalah apa? Lu kena musibah? " Ucap kahiyang dengan nafas terputus putus karena lari tergesa gesa. ..
Semua mata memandang ke arah kahiyang... Tanpa terkecuali bian...
"Eh sahabatku udah datang.... Sini duduk" Ucap tisa sambil beranjak dr kursi dan menghampiri kahiyang lalu mengajak kahiyang duduk...
"Gimana mah? Ok khan,kandidat terbaik mah" Tanya tisa sambil menatap kearah rachel...
"Lu nyalonin jd anggota DPRD sa? Kenapa tlp gue , udah tau cafe lg rame... Mana gue td kabur lg, ga minta izin manager,gue pikir lu knp knp" Ucap kahiyang.....
"Kahiyang apa kabar? Sayang mama mau minta tolong,bisa?"Ucap rachel...
"Baik tante.... Mau minta tolong apa tante? Mudah mudahan iyang bisa bantu" Ucap kahiyang lembut
Rachel pun menceritakan dengan detail maksud dan tujuan kahiyang dipanggil ke rumah ini..... Sementara bian mengamati gerak gerik kahiyang dengan seksama....
"Gimana sayang... Mau khn bantu mama.... Cuman setahun sayang" Ucap rachel... Kahiyang cuman diam, sesekali ia melirik takut ke arah bian yg sedang memijat pelipisnya....
"Itu tante.... " Ucapan kahiyang terpotong.
"Bisa ma, iyang mau.... Tp dengan 2 syarat" Ucap tisa menyela.
"Kok lu yg jawab sih? Khn yg ditawarin gue.... " Ucap kahiyang sebal..
"Iyah tisa kamu apaan sih" Ucap rachel....
"Tenang yang..... Gue manager lu... Biar gue yg urus" Ucap tisa sambil tersenyum lebar...
"Nyokap lu tawarin gue buat jadi istri om lu.... Bukan buat ajang pencarian bakat " Ucap kahiyang sambil mendelik ke arah tisa...
"Berisik lu ah.... Diam" Ucap tisa..
"Tisa serius ma.., cuman minta 2 syarat aja, syarat pertama tisa mau om biayain kuliah dan kasih uang saku sampai kahiyang lulus gimana om? " Ucap tisa... Bian hanya mengangguk sambil sesekali masih... Memijit pelipisnya....
"Syarat kedua apa? " Tanya rachel kepo...
"Om lindungi kahiyang dari ayahnya seperti om lindungi tisa....om beli kahiyang bikin ayahnya tidak akan ganggu lg kahiyang" Ucap tisa..
"Sa.... " Ucap kahiyang dengan mimik sendu....
"Ini kesempatan lu buat keluar rumah yang.... Lagian sampai kapan lu terus terusan di disiksa sama bokap lu... Udah cukup ya..badan lu jd lahan body painting bokap lu"Ucap tisa geram.... Kahiyang Hanya diam menunduk, sedang bian terkejut dengan pernyataan tisa sang keponakan , apalagi rachel kaget atas apa yg anaknya ungkapkan..
"Disiksa? Kok kok bisa sayang" Tanya rachel kaget...
"Bisa ma.... Geram gue ama bokap lu... Gue heran deh... Mana mungkin bokap kandung sampe siksa lu sampai seluruh badan gitu... Penuh luka bekas siksaan ma.....bukan bokap kandung kali dia" Ucap tisa marah...
"Ya ampun kahiyang, mama ga tau loh? Kok bisa sampe segitunya sih" Ucap rachel masih dengan mimik kaget...
"Boleh ga tante ga usah dibahas.... " Ucap kahiyang sendu...
"Iya sayang, mama ga akan paksa kamu buat cerita... Jgn khawatir, mama akan urus semuanya... Mama pastikan kamu akan aman disini... Ga akan ada yg siksa kamu lg sayang... Jadi bersedia khn menikah dengan ka bian" Ucap rachel..
"Mau ma.... Kahiyang bersedia" Ucap kahiyang mantap.....
"Kasih mama waktu ya sayang... Paling lambat seminggu" Ucap rachel.. Kahiyang pun mengangguk....
KAMU SEDANG MEMBACA
my Kahiyang
RandomKahiyang.... Gadis cantik umur 19....hampir tiap hari ia selalu mendapatkan kekerasan fisik dari ayahnya,Pukulan, tendangan,cambukan, juga,tamparan adalah makanan sehari hari yg diberikan oleh ayahnya sejak ia berumur 3 tahun..... Hingga pada akh...