kepergian kahiyang

2.2K 127 2
                                    

# kediaman wijaksono #

"Gimana ma hasilnya? Kpn om mau nikah sama cewek itu? " Tanya tisa.

"Jangan memperkeruh suasana tisa" Ucap rachel...

"Mana kahiyang? " Tanya bian..

"Segitu ngebetnya pgen cepet nikah sama cewek itu om, sampe cari kahiyang.... Buat minta tanda tangan khn? Ga usah repot repot om, nih surat perceraiannya uda ditanda tangani, sekalian ini atm yg sempat om kasih buat kahiyang, juga cincin nikah nya,orang nya uda ga ada om..." Ucap tisa sambil menyerahkannya pada bian...

"Tisa jangan becanda" Ucap rachel kesal.

"Tisa serius mah, td ditinggalin mandi sebentar pas uda bres,kahiyang ga ada, kata mbok sih kahiyang pergi..... Gara gara om sih, uda mau nikah sama cewek itu, om masih aja nyosor nyosor,tau ga om,itu first kiss kahiyang" Ucap tisa kesal...

"Mana no handphone kahiyang? " Tanya bian

"Buat apa om? Percuma di tlp om, orang barusan tisa tlp ga aktif, sumpahya... Om tuh nyebelin hr ini, klo mau bikin cewek itu cemburu, jgn bawa kahiyang deh, nyesel gue ngenalin kahiyang sama om,dia tuh cewek baik baik om,blm pernah pacaran juga ciuman,iya sih ia di bayar om buat pura pura jd istri om,tp ga gitu juga om,mentang mentang iyang orang ga punya,om bebas ngapa ngapain iyang,tisa benci sama om" Ucap tisa mencerca bian

Mimik muka bian berubah dingin, ia pun mengeluarkan handphone miliknya yg berada di saku dan menelepon ryan, setelah itu ia pergi ke kamarnya..

"Nyebelin si om. ... " Ucap tisa.

"Kamu salah faham tisa... Om kamu tuh jatuh cinta sama iyang" Ucap rachel.

"Seriusan ma...... " Ucap tisa kaget.... Rachel pun menceritakan apa yg terjadi di rumah eyang bram.....

"Bener.... Bener bian... Klo gue pribadi juga pasti pilih iyang dr pada raisa.... " Ucap ryan yg baru nongol dr pintu...

"Om bian serius banget yah cinta sama iyang.... " Ucap tisa.

"Kayaknya sih, soalnya waktu itu ditinggal raisa, om kamu ga nyari atau nyamperin dia, malahan menyibukan diri dengan kerjaannya. .... Bener ga ryan" Ucap rachel

"Iyah.... Skr aja gue dsuruh cari keberadaan tisa sama bian" Ucap ryan..

"Udah ketemu...? " Tanya bian yg baru turun dari kamarnya...

"Terakhir kali.. Posisi Kahiyang ada di jln setia budi no 45 rt 12 rw 4,eh tisa kamu tau itu alamat siapa? " Tanya ryan...

"Klo ga salah ais rumahnya disitu, ntar deh tisa cari dlu no tlp ais" Ucap tisa sambil mengeluarkan handphonenya dr saku.... Lalu segera ia mencari no handphone ais.

"Bentar om... Lagi di mintain ke orang no nya.... Sekalian tisa suruh kesini aja aisnya" Ucap tisa.

"Gue sih yakin kahiyang sudah ga ada di situ" Ucap ryan.

"Betul om, akhir-akhir ini kahiyang ketakutan klo sendirian dluar, iyang uda capek di siksa terus ayahnya..... " Ucap tisa.

"Kaka harus temukan iyang secepatnya" Ucap rachel cemas.

"Tisa minta maaf om uda nuduh om yg gak...gak, tp om sih salah juga, malah ngajak mantan ketimbang iyang, lain kali om kalo mau berunding sesuatu libatin iyang... Dia tuh ga se pe de raisa yg akan memperjuangkan cintanya.... Iyang tuh akan lebih memilih pergi klo dia merasa ga mungkin buat dia" Ucap tisa menjelaskan, bianpun hanya diam...

my KahiyangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang