bulan madu yg tertunda part 3

2.5K 123 6
                                    

Kahiyang fokus melihat cctv yg bian tunjukan, sementara bian menelusuri badan kahiyang yg di penuhi tanda merah yg bian buat😁😁....dan bian kembali bergairah....

"Gimana? Kamu percaya khn aku benar benar mencintai kamu" Tanya bian sambil sesekali mengecup kecil bibir mungil iyang...

"Aku...... " Ucap kahiyang gugup.

"Jangan tinggalin aku sayang,,,, kumohon...aku ga kuat  klo harus jauh sama kamu... Yah" Ucap bian memohon.... Dengan malu malu kahiyang pun mengangguk.... Sesaat setelah itu... Mereka kembali saling melepaskan rindu....

Bian terbangun oleh sinar matahari yg mengintip dari balik gorden... Waktu sudah menunjukan pukul 7 pagi.....
Bian pun menoleh ke tpt istri nya yg tertidur sangat pulas, terdengar dengkuran halus tanda kahiyang benar benar lelah karena aktifitas ena.... ena mereka sampai dini hari... 😘😘😘. .. . .. Bian terus memandangi... Kahiyang yg tidur dengan kaki dan tangan mendarat dimana mana sehingga pahanya terlihat dengan jelas... Dan itu membuat bian kembali bergairah.... Tatapan bian berakhir di bibir mungil nan merah kahiyang... Pelan-pelan bian pun menciumi bibir kahiyang sehingga iyang pun terbangun.

"Pagi sayang ..... " Ucap bian manis.

"Pagi mas............ " Ucap kahiyang dengan suara khas bangun tidur..

"Masih ngantuk ya? " Tanya bian, kahiyang hanya mengangguk..

"Mas pulang yuk.... Aku pgen dipijit sama mbo iyem yg suka pijit mama rachel, badan aku pegel pegel semua... " Ucap kahiyang..

"Yakin pulang? " Tanya bian.

"Yakin mas, badan iyang berasa remuk gara gara mas ena ena nya minta nambah terus sampai dini hari ih" Ucap kahiyang sebal dengan mata mendelik ke arah  bian.... Yg sang suami lakukan hanya tertawa...

"Jangan ketawa... Nambah ganteng mas nya" Ucap kahiyang sebal... Ucapan kahiyang membuat bian semakin tertawa keras...

"Ih.... Orang ganteng mah bebas.... Udah ah mau mandi... " Ucap kahiyang yg hendak mandi...tp langsung diam karena rasa sakit yg mendera di sekitar daerah kewanitaannya.. Sehingga kahiyang meringis.

"Sakit banget ya.... " Tanya bian cemas.. Kahiyang hanya mengangguk..

"Mas bantuin mandiin yah? " Ucap bian... Lagi lagi kahiyang hanya mengangguk.... Bian mulai memangku kahiyang dengan mereka yg tanpa baju sama sekali.... Melihat tubuh polos kahiyang, bian sulit menahan hawa nafsu.

"Mas.... Mandi aja ya ... Jgn macam macam... Jgn minta ena ena yah" Ucap kahiyang  dengan muka merah ...

"Ga janji ya sayang.... " Ucap bian parau..

"Turunin ih.... Iyang mau mandi sendiri" Ucap kahiyang berontak...

"Jgn gerak gerak sayang ... Jadi bangun tuh" Ucap bian sambil menciuni pipi kahiyang.... Ada sesuatu yg mendesak di bawah sana, dan membuat muka kahiyang memerah.... Dengan tergesa gesa bian membawa kahiyang ke kamar mandi, memandikannya dan mencumbunya... Aktifitas ena ena pun terjadi lg, 🤤🤤🤤🤤🤤.... Setelah selesai... Kahiyang memakai kemeja bian dengan sang suami memandangi nya sambil memndekatinya pelan pelan lalu memeluknya.... Dasar bian tidak bisa menahan hawa nafsu... Kahiyang pun kembali di buat tidak berdaya dengan sentuhan sentuhan tangan nakal bian, kembali mereka melakukan aktifitas ena ena😘😘😘😘😘...

#  kediaman wijaksono #

"Ma.... Om bian sama iyang pulang hari ini ya .. " Tanya tisa..

"Iyah... Lagi di jemput om ryan" Jawab rachel.

"Pagi semua..... " Ucap kahiyang dengan bian yg merangkulnya...

"Pagi sayang... Kata ka bian, kamu mau dipijit mbok iyem ya, tuh mbo iyem nya udah nunggu, sakit knp sayang" Ucap rachel cemas.

my KahiyangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang