akhir yg bahagia

2.9K 110 30
                                    

seperginya daniel dan kahiyang juga diikuti oleh 100 pengawal.....kenneth langsung mengurus masalah alfin dan raisa,setelah itu ia menguruh ayah tiri kahiyang....setelah semua bres kenneth menyusul kahiyang dan daniel menuju seabay.....dan mereka menghabiskan waktunya sampai mlm,mereka pulang jam 10 malam dengan kahiyang yg berada dipangkuan kenneth terlelap karena kecapaian.....

1 bulan kemudian setelah membereskan masalah di jakarta bian pun kembali ke macau bersama sang mertua.....

welly dan juno ditangkap dan dipenjara dengan tuduhan pembunuhan berencana,mereka dijatuhi hukuman 20 tahun,1 minggu setelah di penjara,welly dan juno ditemukan terkapar tidak bernyawa di selnya,dengan luka tusuk dan mulut yg mengeluarkan busa......

tak lama kedatangan bian dan bima,mereka mendapat kabar kalo raisa juga alfin ditemukan bunuh diri dengan kepala menggantung di tpt  ruang isolasi yg mereka tempati....juga mendapat berita yg mengejutkan..ayah tiri kahiyang ditemukan meninggal di sekitaran tempat pembuangan sampah dengan tubuh terpotong potong,tidak ada saksi mata juga sidik jari apalagi bukti siapa y melakukan aksi mutilasi tersebut....

setelah situasi aman,bian membawa kahiyang pulang keindonesia,

berita yg menggembirakan datang dari kakak kakaknya kahiyang,daniel bersedia kerja dirumah sakit milik keluarga wijaksono,sedangkan kenneth memperluaskan kerajaan bisnisnya dengan membuka perusahaaan minuman dijakarta dan perusahaannya semakin maju,mereka menepati janjinya untuk selalu berada di sisi sang adik,sementara sang papa tetap berada di macau....tidak ada kata maaf atau tidak ada penjelasan dari sang papa atas apa yg telah ia lakukan pada kahiyang  dan sang anak kahiyang pun tidak meminta penjelasan apapun,yg iyang tau,bahwa skr papa nya sangat menyayangi iyang.....

tisa melahirkan anak perempuan yg manis dan agak barbar seperti sang ibu....diberi nama clarisa hadi permana....

sementara kahiyang melahirkan 3 anak kembar....satu bernama birendra  angkara wijaksono cowok dingin mirip sang papa,pendiam, mirip sang om kenneth,dan bijaksana ,mirip alm  kakek andreas.... birendra akan menjadi penerus   kerajaan wijaksono,anak kedua asoka  angkara wijaksono ,cowok pecicilan dan barbar seperti sang mama,sedikit psikopath seperti om daniel,asoka akan menjadi penerus kerajaan angkara...anak ketiga perempuan cantik bernama agni angkara wijaksono,perempuan barbar seperti sang mama,pemarah seperti sang papa,keponakan kesangan om kenneth dan om daniel,akan berubah manis dan manja ketika dihadapan sang om daniel dan om kenneth...memegang rumah sakit dibantu oleh sang saudara yaitu clarisa.....

AKHIRNYA MEREKA PUN HIDUP BAHAGIA,,,,,,,,,,,,



GAEZ MAKASIH YA UDA PANTENGIN NOVEL AQU.....LG BIKIN PROYEK BARU NIH....MUDAH MUDAHAN CEPAT BARES...TERIMA KASIH CEMUANYA...LOVE YOU ALLL CUP CUP CUP MESRA DR AUTHOR

my KahiyangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang