om sultan galau part 2

1.4K 94 28
                                    

"tisa sudah cukup  istirahatlah"ucap sultan parau menyudahi aksi ciuman panas mereka.

"om jijik sama anak pungut kayak aku ya"ucap tisa ngelantur sambil mengalungkan kedua tangannya ke leher sultan dengan hidung mengendus endus leher sultan.

"kamu yang minta sayang,aku ga akan segan segan memiliki kamu"ucap sultan,sedetik kemudian ia sudah melucuti semua yg menempel di badannya lalu melepas paksa dalaman yg melekat di tubuh tisa,kemudian mereka pun saling mencumbu sampai dini hari tiba..

setelah aksi panas  mereka yg menguras tenaga,tisa pun tertidur sangat pulas,sementara di pihak lain sultan sama sekali tidak bisa tidur,ia terus memandangi wajah tisa,sesekali mengusap rambut nya ataupun mengecup bibir nya...beberapa kali sultan menghela nafas,ia takut menghadapi besok,ia takut kehilangan tisa,sultan berpikir keras sampai akhirnya sultan pun tertidur.

pagi hari menjelang ,waktu menunjukan pukul 6 pagi,1 jam setelah sultan tidur tisa pun terbangun dengan sakit di seluruh badan,ia kaget mendapati dirinya yg telanjang bulat tanpa sehelai benang pun dengan posisi berada di pelukan sultan yg juga sama sama telanjang,tisa tidak ingat sama sekali apa yg terjadi semlm,yg terakhir tisa ingat ia meminum minuman yg diberikan oleh teman kampusnya yg ber ulang tahun setelah itu ia pun lupa..tiba tiba air matanya jatuh ke pipi tanpa diperintah,ketika menyadari ada bercak darah di sprei,tanda bahwa ia kehilangan kesuciannya,dengan pelan pelan ia melepaskan diri dari pelukan om sultan setelah itu segera ia mandi dan dengan mengendap endap tisa membereskan barangnya setelah itu pulang menuju rumah besar...

#  kediamann wijaksono  #

"loh sayang tumben pulang ga ngabarin dlu?"tanya rachel kaget.

"mama ga seneng anaknya pulang ya"jawab tisa merajuk 

"bukan gitu,katanya mau 2  minggu,ini baru 1 minggu,emang udah kelar skripsi?"tanya rachel

"blm ma.pusing direvisi mulu,tisa mau tanya tanya sama sumber yg terpercaya alias iyang,sekalian nengokin calon bayi...."ucap tisa.

"jangan terlalu di ajak capek....iyang lg bedrest"ucap bian yg baru saja turun dari kamarnya dengan membawa tray yg berisi piring bekas sarapan.

"tuh kamu dengerin,segitu iyang cuman kelelahan dan hamil muda,dsuruh badrest,tp om kamu benar benar ga bolehin iyang bergerak sama sekali bahkan ia membawa sarapannya ke kamar,dan videocall klo makan siang biar iyang stay dikamar ga turun dan makan di meja makan"ucap rachel 

"idih om kasian nanti iyang stres....."ucap tisa 

"kebetulan kamu datang,temenin iyang..jagain juga ya"perintah bian.

"baik bos....laksanakan"ucap tisa. . Lalu tisa berlalu ke kamarnya untuk meletakan kopernya,sesudah itu menghampiri kahiyang dikamarnya, dan mereka pun gosip gosip seru...

Dipihak lain.... Setelah tidur singkatnya selama 2 jam, sultan terbangun dan mendapati sebelahnya kosong..... Fixs, tisa menghilang, prediksi yg sudah sultan perkirakan sebelumnya.... Secepat kilat  sultan segera mandi setelah itu ia membereskan ranjang, sultan sempat tertegun ketika melihat bercak darah di sprei....kemudian ia segera sadar dr lamunannya dan membereskan ranjang lalu pergi untuk menemui bian.....

wijaksono corp #

"Bian........ Kamu sibuk" Ucap sultan  sambil menghampiri bian dengan muka kusut...

"Tidak duduklah, kamu kenapa? " Ucap bian. ..

"Saya mau minta tolong sama kamu, saya akan menjelaskan sesuatu, tp tolong jgn sela dan protes ketika saya menjelaskan" Ucap sultan... Bian pun mengangguk...

"Oh ya..... Tisa pulang kerumah? " Tanya sultan.... Bian pun mengangguk...

my KahiyangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang