balas dendam versi mas bian

1.8K 118 17
                                    

"Bagaimana? Sudah ada hasil? Apa yg kamu temukan? " Tanya bian pada ryan...

"Saya menemukan video raisa di pakai rame rame  oleh produser iklan dan teman temannya,ketika ia pertama kali jadi model, setelah sebelumnya ia dicekoki obat perangsang,video ini sekitar 20 tahun yg lalu" Ucap ryan....

"Lalu zaskia...dan alfin?" Tanya bian.

"Video mesum juga di ruang direktur iklan produk kecantikan,  kebetulan zaskia jadi brand ambasadornya..., dan alfin juga ada video mesum dengan cady golf bukit pelangi cisarua.... " Ucap ryan menjelaskan..

"Semua video mesum? " Tanya bian sambil mengerutkan alisnya..

"Hehehehe, video scandal adalah alat balas dendam ter ampuh secara mereka fublic figure.... Dan hujatan masyarakat adalah hukuman yg paling memalukan, kamu mau liat videonya?"Ucap ryan sambil tersenyum

" Ga usah, saya uda praktek berkali kali, jd ga usah liat video mesum lg"ucap bian datar, dan ryan pun tertawa.

*** disaat bersamaan ***

"Serius banget om bian sama om ryan ngomongnya, kamu ga kepo? *tanya tisa

" Salah woi, yg harus ditanya lu ... "Ucap kahiyang sewot.

" Hehehehe.... Iya sih kepo gue, penasaran apa yg di bicarakan mereka sampai kita ga boleh denger"ucap tisa

"Kok om ryan beda ya aura nya sama mas bian... " Ucap kahiyang...

"Om ryan anak dari adiknya nenek klo om sultan anak dari kakanya nenek, mereka ponakan dr pihak nenek... Sifat mama dominan dr nenek, klo sifat om bian dominan dr sifat kakek " Ucap tisa menjelaskan tentang silsilah keluarga, kahiyang hanya manggut manggut. 

"mereka belum pada nikah ya....?"tanya kahiyang.

"om ryan duda tp ga punya anak,dicerai sama istrinya karena om ryan mandul,om sultan ditinggal pergi pacarnya yg kawin lari sama selingkuhannya....miris ga tuh....pdhl mereka pada ganteng khn"ucap tisa,lagi lagi kahiyang hanya manggut manggut.

Pagi hari ,ranah intertaiment dihebohkan oleh video mesum  yg berdurasi 20 menit,model senior raisa dan model yg sedang naik daun zaskia, wajahnya terlihat sangat jelas, polisi tidak dapat melacak alamat url yg menyebarkan video tersebut,siangnya tante rina dan om welly mendapat kiriman video mesum alfin dengan cady salah satu golf terkenal di cisarua bogor..... Video itu dikirim oleh ryan,

# wijaksono corp #

"Apa maksudnya kamu kirim video gue sampai nyokap gue pingsan tau" Ucap alfin murka.

"Ga ada maksud apa apa, cuman memberi peringatan karena telah mengusik nyonya gavin wijaksono" Ucap ryan dengan senyum liciknya...

"Kamu hanya seorang asisten, jangan ikut campur" Teriak om welly marah..

"Jaga ucapan om.... Kalian sudah kasih saya keringanan karena kita keluarga,tp ternyata kalian ga ada kapoknya" Teriak bian murka...

"Om tidak sudi punya keponakan kamu" Teriak om welly marah.. Bian hanya diam kemudian sambil tersenyum sinis, bian memencet tombol enter sehingga video mesum alfin tersebar ke seluruh dewan direksi dan pemegang saham, disaat bersamaan bukti korupsi alfin berupa file pdf juga terkirim

"Selamat menikmati hukuman saya om.... " Ucap bian sinis, om welly segera mengecek video juga file kiriman bian . . . Terkejutlah om welly dan semakin kaget ketika video itu tersebar ke dewan direksi..

"Dimas... Antar mereka keluar" Ucap bian dingin.

"Baik bos..... " Jawab sang asisten... Sambil menggiring om welly juga alfin yg sedang bengong karena terkejut....

Semenjak video mesum serta bukti korupsi alfin yg beredar, 40 % dari para pemegang saham dan dewan direksi yg mendukung alfin berubah haluan mendukung bian... Sehingga bian menang telak di proses pemilihan vise president wijaksono group....

"Sa.. Kasian ga sih tante rina sampe masuk rumah sakit"ucap kahiyang..

" Biarin lah.... Orang sengak gitu, sombong lagi, dari dulu tante rina suka mojokan nenek, harusnya khn dia juga nenek tp lu tau ga dia ga mau dipanggil nenek"ucap tisa sebal

my KahiyangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang