1. Kang Seulgi

14.6K 832 95
                                    

Wanita cantik yang mempunyai mata monolid itu tengah masuk ke dalam salah satu cafe favoritnya. Ia duduk di dekat jendela sembari menghidupkan laptopnya. Tak lama kemudian wanita cantik menghampirinya sembari tersenyum.

"Mau pesan apa mbak?"

Seulgi menoleh dan terdiam melihat wanita tersebut. Tak lama kemudian ia tersadar dan tersenyum manis.

"Bae joohyun" ucap seulgi

"Ha?"

"Oh tidak, tadi aku membaca name tag kamu"

Joohyun hanya mengangguk dan tersenyum ramah.

"Aku pesan Caffe Latte"

"Hanya itu?"

"Namaku Seulgi, aku hanya ingin memberitahu saja jika namaku Seulgi. Aku tahu ini tidak berguna tapi akan terlihat menyenangkan jika kau tidak melupakannya"

Joohyun terkejut kemudian tersenyum, ia kemudian melanjutkan pekerjaannya tanpa memikirkan ucapan seulgi.

Seulgi tertawa melihat reaksi Joohyun yang terkejut karena ucapannya. Ia kemudian beralih ke laptop dan mengerjakan tugas yang belum selesai.

Tak lama kemudian pesanannya datang tapi bukan Joohyun yang mambawakannya.

"Joohyun karyawan baru?" tanya seulgi

Marcel tertawa mendengar ucapan seulgi. Marcel adalah teman dekat seulgi yang merupakan pemilik cafe ini.

"Iya, dia targetmu yang baru?" 

"Sialan. Kenapa harus kau yang membawa latte ini? Memperburuk suasana saja" kesal seulgi

"Aku punya nomor telepon nya"

"Tidak mau, aku bisa sendiri"

"Hoho lihatlah wanita yang pemberani ini" goda marcel

Seulgi tertawa dan menyuruh marcel untuk segera pergi dari hadapannya karena marcel terus menghalangi dirinya untuk melihat Joohyun.

Seulgi menatap Joohyun yang tengah menyiapkan latte dan matcha untuk pelanggan. Ia beralih menatap hujan di luar sana sembari meminum latte nya.

Jam menunjukkan pukul 18:00 dan seulgi masih berkutik dengan laptopnya. Ia kemudian tersadar kemudian lekas membereskan barang-barangnya.

Ia menuju kasir dan kembali bertemu dengan Joohyun. Seulgi lekas memberikan uang untuk membayar minuman nya tadi.

"Terima kasih"

Seulgi mengangguk dan memberikan payung kepada Joohyun.

"Ambil saja, katanya hujan akan sampai besok pagi. Kata google, tidak tahu nanti"

Joohyun hanya mengangguk dan berterima kasih kepada seulgi. Melihat Joohyun tersenyum membuat seulgi sangat senang.

Ia kemudian keluar dari cafe menuju mobilnya. Seulgi menghidupkan mobilnya dan segera pulang menuju rumahnya.

....

Seulgi berbaring di kamarnya sambari memainkan ponselnya. Ia membuka instagram dan mencari nama Joohyun.

Setelah menemukannya ia segera memfollow instagram Joohyun dan mengirim pesan melalui dm.

'Hai'

'Ini siapa?'

'Sudah aku bilang, ingat namaku Joohyun-ah'

Your Eyes Tell | [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang