Chapter 1

11K 663 158
                                    

Seorang peri budak dengan tubuh yang sudah lemas terjatuh dari langit. Peri budak itu bernama Novelyn Rosemarie, ia adalah peri berparas cantik. Bibirnya merah lembab bagai buah ceri, rambutnya lebat berwarna coklat, kulitnya putih seputih susu, bola matanya indah berwarna coklat.

VELYN POV

Tubuhku terjatuh dari langit dengan darah yang terus menetes dari punggungku. Lagi-lagi aku diperlukan secara tidak adil oleh peri-peri bangsawan hanya karena diriku seorang peri budak. Tapi kali ini, perlakuan mereka sudah sangat melampaui batas.

Aku bisa menerima saat mereka mencambuk ku menggunakan cambuk petir yang dahsyat hingga tubuhku terbakar. Cambuk itu membuat luka bakar pada diriku, lalu mereka menyembuhkan nya menggunakan elemen kekuatan mereka, dan kembali mencambuk diriku lagi. Tapi saat mereka memotong kedua sayapku dan mendorong ku jatuh dari langit, aku tidak bisa menerima lagi.

Namun apalah daya, aku hanya seorang peri budak tanpa elemen kekuatan juga tanpa sayap. Aku hanyalah seorang peri budak yang tinggal di kerajaan peri untuk diperbudak dan disiksa sesuai keinginan peri bangsawan.

Tubuhku sudah mati rasa, aku terombang-ambing di angin layaknya sebuah daun yang menari-nari mengikuti arah angin. Aku pasrah dengan angin yang membawaku. Kemanapun ia membawaku pada akhirnya aku mungkin sudah tidak mampu bertahan hidup.

Aku sudah pasrah, pasrah akan takdir yang membawaku. Kemanapun ia membawa ku pergi, aku akan mengikuti nya.

VELYN POV OFF

***

Di dunia manusia, seorang laki-laki berbadan kekar sedang berendam di kolam renang pribadinya. Laki-laki itu tidak lain ialah Arka Enrique Revano, CEO dari Holonige Group, perusahaan terkaya dan tersukses di dunia.

Arka membangun perusahaan nya diumur 19 tahun. Sebelumnya ia hanya seorang anak laki-laki berumur 7 tahun yang hilang ingatan, namun ia kemudian diadopsi oleh keluarga kelas menengah bermarga Revano. Melalui keluarga itu ia mulai membangun perusahaan nya yang dibantu oleh keluarga barunya. Kini diumurnya yang ke 27 tahun ia telah berhasil membuat perusahaan nya dikenal oleh dunia.

ARKA POV

Setiap malam aku selalu menyempatkan untuk berendam di kolam renang. Cukup hanya dengan menahan nafas, membuat seluruh tubuhku berada di dalam air hal itu membuat ku tidak mendengar kebisingan dunia. Tenang, sunyi, dan damai.

Brukkk...
Aku mendengar suara bising, ku buka mataku terlihat jelas seorang perempuan terjatuh di kolam renang pribadi ku. Menyebalkan, baru saja aku merasakan kedamaian dengan berendam, dan dia menghapus segalanya. Mood ku benar-benar telah dihancurkannya.

Arka POV OFF

Arka mendekati Velyn yang terjatuh di kolam renang. Ia menggendong nya menuju tepi kolam dalam keadaan Velyn yang sedang pingsan.

"Hei...Hei..." Arka menepuk kecil pipi Velyn.

Ia memeriksa nadi Velyn, nadinya cukup lemah. Arka memberikan pertolongan pertama dengan memberikan nafas buatan kepada Velyn.

"KAKAK!!!"

Pandangan Arka mengarah ke saudara tiri perempuan nya, Theresa. Theresa yang baru saja datang benar-benar kaget melihat kakaknya mencium seorang perempuan di kolam renang.

"Lanjutkan saja kakak, aku tidak melihat apa-apa kok," ucap Theresa sambil mengeluarkan senyum tak berdosanya, kemudian lari dari sana.

"Theresa, itu tidak seperti yang kau pikirkan!!!"

"Sial, perempuan ini benar-benar menyebalkan!"

Keesokan harinya...

Velyn membuka matanya perlahan, hal yang pertama ia rasakan adalah sakit pada punggung nya. Tentu saja, apalagi setelah sayap nya dipotong oleh Putri Catherine, yakni Putri kerajaan peri.

My Wife is a Fairy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang