Sebelum baca vote dulu yuk agar penulis semakin semangat
Semua mahasiswa dari berbagai fakultas tengah mempersiapkan untuk acara tahunan kampus mereka.
Minho sang ketua Bem di fakultas kedokteran itu tak kalah sibuknya mempersiapan semua persiapan.
"Yun mau ke mana?" Tanya Minho saat melihat Yunho berjalan dengan membawa segepok kertas.
"Mau ke ruang dosen, ini tersiapan untuk MCnya" jawab Yunho dengan gembiranya.
"Ohh lo yang jadi MC ya?" Tanya Minho sambil membawa rekapan acara yang telah di terimanya tadi.
"Gue harap sih gitu, lo tau kan gue suka ngomong . Duh pengen pokoknya jadi Mc pas acara nanti" kata Yunho sambil senyum-senyum sendiri.
"Ahh tadi gue denger dari Felix, Han yang bakal jadi Mc" kata Minho bingung .
"Hah beneran demi apa sumpah? Aduh si tupai itu kok demen banget gangguin gue" seketika Yunho merasa kesal.
"Ehh jangan bilang tupai, dia ganteng lo. Gebetan gue tu" bisik Minho di telinga Yunho sambil menepuk bahu pria tinggi itu.
"Eleehh gebetan konon, pokoknya gue bakal yang jadi Mc pokonya titik " kata Yunho sambil berjalan pergi dari sana.
Minho hanya tersenyum melihat temannya yang jadi kesal karena godaannya.
"SEMUA KETUA BEM DI TIAP FAKULTAS HARAP UNTUK MENUJU RUANG PERTEMUAN"
Minho auto terkejut mendengar suara itu, lalu dia langsung berjalan ke ruang yang di maksud kan.
***
"Han tadi lo kan yang rapet, gimana hasilnya?" Tanya Chan sambil menatap Han temannya itu.
"Katanya fakultas kita sama fakultas kedokteran mau dijadiin satu" jawab Han singkat.
"Lah kok lo terima sih Han? Di mana otak lo?" Ujar Chan kesal.
"Hai kan emang gitu dari dulu, kita saudaraan sama fakultas kedokteran kalau buat acara" jelas San.
"Bilang aja Hyung gak kau ketemu sama Lino kan?" Kata Felix di samping sepupunya itu.
"Enak aja, engga kok. Gue mah biasa aja sama dia" jawab Chan.
"Ya udah nanti kita berunding sama panitia Bem di sana, gimana Chan lo ikut atau gue yang wakilin lagi?" Tanya Han sambil menggoda Chan.
"Gue ikut lah, kan ketuanya gue bukan lo" kata Chan kesal.
"Oke deh kalau gitu, artinya gue harus fokus latihan Mc" Han mengambil naskah yang ada di depannya dan pergi dari sana.
"Hyung kenapa muka lo? Sakit ya?" Tanya Felix melihat keanehan pada wajah Chan.
"Engga"
Saat rapat....
"Saya mengumpulkan kalian untuk menanyakan prihal acara kita akam di gabung, apakah semua sudah mengetahuinya?"
"Siap sudah" semua mahasiswa menyahut.
"Chan sama Lino koordinir temannya ya agar acara kita jadi lancar, ini tugas utama kalian pokoknya. Harus saling kerja sama"
Tak ada jawaban dari mereka, membuat yang bertanya jadi bingung.
"Chan, Lino dengarkan kata-kata saya?"
"SIAP DENGAR" keduanya menyahut.
"Baik bagus kalau gitu, kalau Mc nya siapa ya?" Tanyanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
VET VS DOCTOR || BANGINHO✔️
FanficBANGINHO FANFICTION *Note: Sebelum baca wajib follow akun author. Makasih Aku benci kau! Ujar Chan Aku lebih benci kau! Jawab Lee Know Mampir aja dulu siapa tau suka ;) WARNING -BXB -MPREG