Episode 20

872 105 4
                                    

Hai readersku Selamat natal yaa 🎄🎉
Bagi yang merayakannya 🎊🎊

Untuk kalian semua, nikmati liburannya yaa ☺️

Jangan lupa vote dan Komen

***

Chan mengendap-endap berjalan ej arah dapur, dia sengaja melakukannya agar Minho tidak menyadari keberadaannya.

Satu

Dua

Tiga

"DARR" Chan mencengkram kaki Minho, tapi bukannya terkejut Minho malah menoleh dengan wajah datarnya.

Hal itu membuat Chan menjadi malu, bisa-bisa nya Minho sangat peka. Pria itu menjadi salah tingkah.

Minho hanya menggeleng melihat aksi konyol pria Bang itu, lalu dia melanjutkan pekerjaannya untuk mencuci piring.

"Minho?" Chan memanggil pria itu dengan tidak yakin. Minho menoleh ke arahnya sambil menaikan salah satu alisnya.

"Aku jadi canggung memanggilmu begitu, biasanya kan Lino" lanjut Chan. Merasa percakapan itu tidak penting Minho kembali fokus mencuci piring terakhir itu.

"Panggil saja sesukamu" kata Minho tanpa melihat ke arah Chan. Chan hanya tersenyum mendengarnya.

"Minho ayo kita keluar" Ujar Chan lagi, dia agak gugup mengatakan itu. Takutnya Minho akan menolak dan dia menjadi malu lagi.

"Ayo" kata pria itu singkat sambil melepaskan celemeknya.

*

"Wahh ternyata di sini sangat indah di malam natal ya" kata Chan sambil memandangi sebuah pohon natal besar di pinggir jalan.

Minho hanya mengangguk sambil memandangi juga pemandangan itu.

"Mau aku foto?" Tanya Minho, Chan tak bisa menolaknya. Dia langsung memberikan ponselnya pada Minho.

Satu

Dua

Tiga

Cekrek

"Ini" Minho memberikan ponsel pada Chan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini" Minho memberikan ponsel pada Chan.

"Wah aku sangat tampan memang, benarkan?" gumamnya sambil menatap layar ponselnya.

"Hmmm" jawab Minho sambil tersenyum dia masih menatap pria itu.

"Sekarang giliranmu" kata Chan.

Minho menolak, tapi Chan bersikeras agar Minho berfoto juga di sana. Pria itu membawa Minho ke arah tempat yang penuh dengan bunga.

"Bersiaplah, senyum yang lebar ya" kata Chan, Minho terkekeh mendengarnya. Tapi dia menurut pada pria itu.

One

VET VS DOCTOR || BANGINHO✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang