Maaf....

1.7K 122 16
                                    

Selamat siang para pembaca setia, saya sungguh ingin meminta maaf karena telah 'hilang' selama berbulan bulan.

Maaf karena membuat kalian menunggu tanpa meninggalkan kata kata. Saya sungguh minta maaf. Dan dengan part ini saya akan memulai untuk kembali update secara berkala hingga cerita PAPA selesei, mengingat chapter chapter akhir sudah mendekati ending.

Saya akan berusaha menemani kalian di setiap minggunya. Kembali update rutin seperti waktu sebelumnya. Saya sungguh merasa bersalah karena membuat kalian menunggu dan menerka alur ceritanya. Dengan itu saya akan meminta maaf berkali kali.

Ada banyak hal yang terjadi, mulai dari saya yang kehilangan mood menulis sampai menderita writer block. Saya akan berusaha melawannya mulai dari sekarang. Saya merasa bertanggung jawab dengan menyelesaikan cerita yang saya mulai dan menemani kalian semua sampai ke endingnya.

Saya juga memiliki rencana untuk memulai cerita baru, meski tidak tahu akan selaris PAPA atau tidak. Saya pun juga ingin memulai sequel untuk cerita PAPA, karena jujur saya tidak ingin berpisah dengan karakter karakter saya di sana.

Maka dari itu, ayo temani saya di setiap cerita saya. Saya kembali karena saya membaca komentar komentar lama dari kalian. Saya merasa bahwa saya harus kembali membaca komentar baru dari kalian.

Mungkin di chapter baru PAPA akan ada ke-kaku-an bahasa yang saya gunakan karena faktor lama sekali tidak menulis. Sayapun harus membaca ulang beberapa chapter agar bisa mengingat dan melanjutkan alurnya. Jadi, saya akan meminta maaf lebih dulu jika hal itu mengganggu beberapa pembaca. Saya akan kembali secara penuh secepatnya, tunggu saya ya.

Dan, terimakasih untuk kalian yang terus menunggu saya. Saya akan berusaha untuk terus menemani kalian mulai saat ini. Seminggu sekali akan menjadi waktu bertemu kita. Maaf dan terimakasih.

Salam sayang,
Mizu :)

PAPATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang