(1) Berkenalan

3.9K 315 40
                                    

Saat mereka sampai ternyata ini adalah markas oyakata, mereka diajak masuk oleh oyakata bersama dengan dua kiriya, mereka masuk dan langsung mendapat tatapan tajam dari para hashira termasuk juga dengan dua orang mizunotto.

"Anak-anakku, kita akan mendapat teman, bukan sebagai pemburu iblis tapi lebih tepatnya kelurga." ucap oyakata, "perkenalkan nama kalian". Ucapnya lagi.

"Aku adalah omouri y/n dari keluarga besar omouri, mereka adalah ibuku dan ayahku" ucap y/n.

"Kawaii" ucap salah satu hashira bernama mitsuri, "baiklah y/n ayo duduk didekatku" ucap shinobu.

Y/n duduk dekat shinobu, y/m dan y/f duduk didekat oyakata, mereka sedang mengadakan rapat setelah itu mengobrol, y/n terus tertuju kepada laki-laki yg duduk disamping mitsuri, Shinazugawa Sanemi.

° ° °

Mereka diantarkan oleh kiriya untuk pergi kekamar mereka, karna y/n sangat haus ia memutuskan untuk keluar dan mencari tempat untuk minum.

"Tempat ini sangat sepi, aku jadi takut sendirian apalagi jika disini ada oni, eh? Tapikan disini aman dari oni" ucap y/n.

Saat y/n menemukan sebuah sumur yang dipakai untuk minum, ia langsung mengambil gelas dan air lalu meminumnya, sampai ketika...

Ada yang memegang pundaknya, ia terkejut dan langsung melihat kebelakang, ternyata itu Sanemi, y/n menghela nafas lega karna bukan oni yang muncul.

|y/n Pov|

"Hey, kenapa kau keluar sendirian?" tanya Sanemi.

"Aku hanya haus dan juga sedikit lapar, apa boleh aku pergi ke desa untuk membeli makanan" ucapku

"Aku akan mengantarmu, karna ada oni berbahaya diluar sana" ucap Sanemi.

Deg! Aku baru ingat jika ada oni didunia ini, bodoh sekali, dunia ini sangat tidak cocok untukku, apa ini mimpi? Apa ini halusinasi? Apa ini khayalanku karna menonton Anime ini?.

"E-eh? Aku baru ingat tapi, memangnya kau mau menemaniku?" ucapku.

"Tentu saja, jika kau mati aku yg akan dimarahi" jawabnya.

"Menusuk sekali" gumamku.

Akupun pergi kedesa membeli makanan dan keperluan lainnya, makanan disini sangat sederhana ya, mau bagaimana lagi inikan bukan dunia modern dimana aku tinggal seharusnya, saat aku melihat kimono-kimono yg ada di sebuah toko tiba-tiba sanemi langsung memanggil pemilik toko dan membeli kimono berwarna putih. Dan menarikku keluar dari toko itu.

"Kimono untuk siapa itu?" tanyaku.

"Untukmu, karna aku lihat kau selalu memperhatikan kimono ini, apa kau menyukainya?" ucapnya.

"Terimakasih, aku sangat menyukainya, baiklah ayo kita pulang Sanemi" ucapku lalu tersenyum.

Sanemi hanya membulatkan matanya lalu tersenyum, aku dan Sanemipun pulang Sanemi melambaikan tangannya, aku membalasnya dan langsung masuk kedalam rumah.

Bersambung...











Baru mulai aja udah ada perasaan cinta_-
Bomat lah si Sanemi serakah

Sanemi be like: emng gw peduli?

Yee ampun bang!
Oh iya perkenalkan nama saia adalah widina ilh mantan kyojuro karna kyojuro udh....

Arigatou:')

THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang