(18) Misi Menyebalkan

497 63 1
                                    

Aku dan sanemi masuk kekamar, kamar yang bersih sekarang berubah menjadi kamar yang kotor.

"OI!! GENYA!!"

"Oh? Nani?"

"Aku ingin meminta tolong padamu, BERSIHKAN KAMAR INI!! AKU TAU KAU YANG MELAKUKAN INI KAN?!!"

"B-baiklah kak"

Aku yang melihat mereka berdua hanya terkekeh pelan, genya langsung membereskan kamar kita, aku berniat untuk membantunya tapi sanemi tak mengizinkan, ya mungkin lebih baik aku diam saja.

"Sudah beres!"

"Baiklah, arigatou genya" ucapku sembari tersenyum.

Pipi genya memerah, tapi sanemi menatap genya kesal lalu genyapun berlari kekamarnya, aku dan sanemi masuk kekamar.

"Apa tak masalah jika kita terus-terusan tidur berdua?"

"Y/n?"

"Jika aku pikir-pikir, kita terlalu berlebihan untuk sekedar berhubungan seperti ini"

"....."

"Sanemi?"

Ketika kulihat sanemi tertidur di pangkuanku, aku menghela nafasku dan mengelus pelan rambut putihnya itu.

"Shinazugawa Sanemi, aku senang kau berubah menjadi sosok yang lembut dan tak menyembunyikan kasih sayangmu" Bisikku kepada Sanemi.

° ° °

Hari ini aku dan sanemi harus datang ke kediaman pillar, sesampainya disana para pillar sudah berkumpul, aku duduk didekat shinobu dan sanemi duduk disamping kyojurou.

Tak lama kiriya memberitau bahwa oyakata telah datang, dan masuklah oyakata dan ia langsung duduk didepan kami.

"Anak-anakku yang manis, kita akan mengadakan rapat yang diadakan setiap enam bulan satu kali"

"Oyakata-sama, saya sangat senang bisa hadir dihadapan anda, kami sangat mengharapkan bahwa anda selalu baik-baik saja"

"Arigatou Sanemi"

Aku hanya diam mendengarkan ucapan dari oyakata walaupun membosankan tapi mau bagaimana lagi jika aku pergi aku dianggap tak sopan, sesekali aku menghela nafas pelan.

Ternyata kami mendapat misi, kali ini aku bersama iguro, "kenapa aku harus dengan laki-laki itu sih!? Dia itukan seenaknya sendiri!!" batinku.

Akhirnya kita berangkat, disepanjang perjalan yang membara //lha kok?!! Nyanyi// tak ada percakapan sama sekali, aku tak peduli sih karna siapa juga yang mau bicara dengan laki-laki itu.

"Hubunganmu dengan Sanemi sebaiknya ditingkatkan, kau dan sanemi sudah tidur bersama itu terlalu berlebihan"

"Ia berkata begitu padaku?! Oh ya tuhan aku tak mau menjawabnya" batinku.

"Aku sedang berbicara, jawab aku!"

Akupun menghela nafas kasar, dan perlahan menjawab ucapannya.

"Apa kau pikir aku tak berpikir seperti itu bodoh!!"

"SIAPA KAU!?!!! SEENAKNYA SAJA MENGATAKAN BODOH KEPADAKU!!"

"KAU JUGA!! KENAPA KAU SEENAKNYA MENGATUR HUBUNGAN ORANG LAIN?!!"

"KUSSO ONA!!"

"Y/n tahanlah emosimu menghadapi laki-laki ini,, tahanlah...." batinku.

"MASA BODOH!! Bye bye"

Akupun mempercepat lariku, sehingga aku tak bisa berbicara dengan laki-laki itu, ia terus saja memanggilku dengan Kusso Ona atau Wanita Sialan, seenaknya saja orang itu.

"Berhentilah memanggilku seperti itu Baka!!"

"APA MAKSUDMU ITU!?!! KUSSO ONA!!"

"Kau yang Sialan ya"

"AKU TAK BISA MENDENGARMU!!"

"JIKA BEGITU KAU TAK PERLU BICARA LAGI KUSSO HEBI!!"

Aku terus berdebat dengan laki-laki itu, seru sekali rasanya tapi jangan luluh masih ada Sanemi lo y/n.

Bersambung...



















Debat trozzz hidup lo!!
Dasar KUSSO HEBI mirip kek KUCHISAKE-ONNA lagi

Iguro: Thor Gelod Yo?

Ayook siapa takut ye!!

IGURO!!!

iguro: AUTHOR!!!!

IGURO!!!!!

Plakkkk

JANGAN LUPA DUKUNGAN SUARANYA

SAYONARA ARIGATOU KOE NO KAGIRI:








Bye bye

THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang