Aku mendadak gugup begitupun Sanemi, kita saling memalingkan wajah pipi kita merona.
"A-ada apa kalian disini?" itulah kata-kata Sanemi.
"Kita akan mendapat misi dari oyakata-sama karna itulah kita harus berkumpul dikediaman pillar" ucap shinobu.
"Umu! Benar sekali!"-kyojurou.
Kami langsung pergi ke kediaman pillar, setelah sampai kami menunggu kedatangan oyakata-sama yang baru saja pagi tadi kuhina, aku masih menyesal soal itu.
Para pillar dan mizunotto mengobrol cukup kencang khususnya Iguro, Sanemi, Kyojurou, dan Uzui, aku hanya diam menyendiri karna tak mau bicara dengan yang lainnya, bisa-bisa aku ikut dimarahi.
"Oyakata-sama telah datang!"
Setelah mendengar ucapan kedua kiriya semua langsung hening, oyakata berjalan lalu duduk.
"Mungkin kalian merasa aneh karna aku memanggil kalian kembali" ucap oyakata.
"Kami menghargai anda dari lubuk hati kami, jadi kami akan selalu mematuhi perintah anda" sapa kyojurou.
"Semoga anda selalu berbahagia" lanjut mitsuri.
Setelah pidato yang sangat panjang akhirnya misi dimulai, aku tadinya curiga ini adalah pembantaian para iblis ternyata bukan hanya misi biasa, dan sekarang aku bersama dengan....
Dewa perayaan:') ya dewa perayaan yaitu Tengen Uzui, shinobi yang sangat tak elok! Upsss aku ketularan Uzui.
° ° °
Kita berjalan menuju kediaman wisteria, mungkin karna dia shinobi jadi dia agak cepat ya tak peduli juga sih.
"Cepatlah!! Kau ini sangat tak elok!"
"Lagi-lagi emosiku diuji, kenapa aku harus bersama orang-orang aneh sih!!" batinku sembari mempercepat lariku.
"Uzui-san.."
"Nani?"
"Sebagai seorang shinobi kau itu sangat lemah lo"
Uzui tertohok mendengar ucapanku dan muncullah perempatan diwajah Uzui.
"Ada seorang shinobi hebat yang bernama Naruto Uzumaki, dia selalu dikucilkan saat kecil tapi pada saat besar ia menjadi seorang pahlawan yang sangat hebat lo! Jika kau melawannya kau pasti langsung mati oleh satu serangan"
Aku memang tak bermaksud meremehkan Uzui tapi aku hanya ingin bercanda, karna bosan akhirnya aku mengatakan itu padanya.
"NANI?!!! JANGAN MEREMEHKANKU YA!! AKU INGIN MELAWANNYA!!! JIKA AKU KALAH AKU SANGAT TAK ELOK!! TAPI AKU INGIN MELAWANNYA DAN MEMBUKTIKAN BAHWA AKU KUAT DAN ELOK!!"
"Yeayyy!! Akhirnya berhasil!! ARIGATOU NARUTO!!" batinku.
Author: Fix Capslok Author jebol
"Jangan berbohong!! Kau takut kan Uzui Tengen-san?"
"TAKUT?!!! SUDAH KUBILANG JANGAN MEREMEHKAN AKU!!"
"Sudahlah kau takkan bisa menandinginya"
"AKU AKAN MEMBUKTIKANNYA!! TAPI KAU HARUS MENJADI ISTRI KEEMPATKU TERLEBIH DAHULU!!!"
"APA MAKSUDMU ITU?!! AKU TAKKAN PERNAH MENJADI ISTRI LAKI-LAKI ANEH SEPERTIMU!! LAGIPULA AKU SUDAH MEMPUNYAI SANEMI!!"
"Itu mudah, Sanemi akan kubujuk nanti"
"DENGAR YA! AKU TAKKAN PERNAH MENIKAH DENGAN LAKI-LAKI BODOH DAN TAK ELOK SEPERTIMU!!"
Betapa bodohnya diriku, aku malah mengikuti perkataannya.
"Kau bahkan mengikuti perkataanku"
"DIAMLAH!!! AKU TAKKAN PERNAH MENCINTAIMU-TTEBASA!! AKU LEBIH BAIK MENIKAH DENGAN OROCHIMARU DARIPADA DENGANMU-TTEBANE!! GARA-GARA KAU AKU JADI MENGATAKAN KATA-KATA IBU DAN ANAK NARUTO-TTEBAYO!! TUHKAN AKU BARUSAN MENGIKUTI KATA-KATA NARUTO!!"
"bukankah kau yang salah?"
Karna lelah aku langsung diam dan semakin mempercepat lariku.
Bersambung...
Udah FIX capslok author jebol gara-gara mereka berdua.
Satu hal lagi! Pas y/n nyebut semua kata-kata andalan ibu, anak, dan naruto itu pengalaman gw ke friends.
SAYONARA ARIGATOU KOE NO KAGIRI:
Bye Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √
FanfictionBerkisah Tentang Seorang Gadis Bernama Omouri (Name) Yg Menyukai Anime Salah Satunya Adalah Kimetsu No Yaiba, Tak Ada Yg Aneh Sampai Ketika Ia Pingsan Dan Masuk Kedalam Dunia Kimetsu No Yaiba Bersama Keluarganya. ❗Cerita Ini Hanya Fiksi Belaka Jadi...