Matahari mulai terbit, aku hanya berbaring dikasurku saja, sungguh rasanya aku ingin tidur kembali tapi aku sama sekali tak boleh tidur.
Aku beranjak dari kasur dan mandi, setelah selesai rasa ngantukku perlahan menghilang sekarang aku bisa beraktifitas lagi, sanemi terbangun dengan panik, Cobaku tebak pasti mimpi burukkan?.
"Sanemi? Daijeobu-kah?"
"Aku hanya mimpi buruk tak usah khawatir"
"Sudah kuduga pasti mimpi buruk" batinku.
"Hmm y/n, waktu itu kau bilang kita terlalu berlebihan dengan hubungan yang hanya sekedar ini kan?"
"Memangnya kenapa?"
"Sepertinya kita tak bisa melanjutkan hubungan kita sampai menikah dan mempunyai anak karna.."
Aku menunggu lanjutan dari ucapan Sanemi.
"...kau takkan pernah bisa kembali lagi kedunia ini"
Aku terkejut bukan main, mendadak nafasku sangat sesak dan detak jantungku berdetak kencang, apa aku akan berubah menjadi monster akar kembali? Benarkah?.
Sanemi langsung memelukku karna melihat wajahku pucat, "mana mungkin aku serangan jantungkan? Tolonglah jangan seperti ini aku lelah" batinku.
"Daijeobu y/n, jangan khawatir bukankah kita bisa menikah secepatnya seperti tiga hari lagi"
"Hah?!! Apa maksudnya itu?!! Menikah secepatnya!! Tiga hari lagi?!!" batinku.
"Bagaimana?"
"A-apa maksudmu itu?"
"Jika kita menikah secepatnya dan juga cepat mempunyai anak, kau bisa pulang dan pergi keduniamu selamanya"
"Apa dia pikir melahirkan itu mudah apa?!! Jangan bercanda sanemi!! Aku takkan memaafkanmu soal ini!!" batinku sembari menahan emosi.
"JANGAN BERCANDA YA SANEMI!! APA KAU PIKIR AKU INI KUCING APA?!! MELAHIRKAN DENGAN BEGITU MUDAHNYA!!"
"Umm...Y/n kau tak perlu marah seperti itu, aku hanya bercanda"
"BERCANDA?!! KAU BILANG ITU BERCANDA!?!! JANTUNGKU BERDETAK KENCANG DAN AKU HAMPIR MATI KARNA SESAK NAFAS!! CANDAANMU TAK LU--" Ucapanku terpotong oleh seseorang.
"JANGAN BERISIK!! AKU SEDANG TIDUR!!" Ya, genya yang berteriak.
Aku langsung memalingkan wajahku dari sanemi dan mempoutkan bibirku lalu keluar dari kamar.
"Apa aku salah?"
Itulah kata-kata yang bisa kudengar dari sanemi walaupun samar-samar, yasudahlah aku tak peduli.
"Mama!! Papa!! Aku sangat ingin tinggal dengan kalian jika saja kagaya tidak memerintahku!! Sekarang aku mengerti kenapa ia mendapatkan luka atau penyakit yang membuatnya buta!! Tentu saja, itu karna namanya mirip dengan kaguya jadi dia memiliki byakugan tapi kagaya tak mampu untuk menahan kekuatan dari byakugan makanya dia buta, upss aku sangat berlebihan" batinku sambil menyiapkan peralatan masak.
"Aku sudah kesal dengan kagaya, jika bukan ketua pemburu iblis sudah kuhajar laki-laki itu! Tukang memerintah padahal dia lemah! Tunggu dulu! Kenapa aku jadi marah kepada oyakata-sama? Oh ya tuhan apa ada yang mendengarku? Jika iya aku bisa mati" gumamku lalu menepuk dahiku.
"Kau bicara apa tadi?!!"
Suars itu sangat tak asing bagiku, ya itu adalah Sanemi_- bisa mati aku karnanya ohh ya tuhan tolong lindungi aku.
Bersambung...
Kira-kira si y/n mau diapain ya sama si nemi? Kalo ajak baku hantam saya ikutan tapi kalo gelud di......//plakk
Saya tetap mengucapkan terimakasih kepada reader-reader tercintahh
SAYONARA ARIGATOU KOE NO KAGIRI:
Bye Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √
FanfictionBerkisah Tentang Seorang Gadis Bernama Omouri (Name) Yg Menyukai Anime Salah Satunya Adalah Kimetsu No Yaiba, Tak Ada Yg Aneh Sampai Ketika Ia Pingsan Dan Masuk Kedalam Dunia Kimetsu No Yaiba Bersama Keluarganya. ❗Cerita Ini Hanya Fiksi Belaka Jadi...