(19) pertengkaran

582 65 5
                                    

Saat sampai ditempat misi, ternyata aku dan iguro harus pergi ke kediaman wisteria lalu menunggu malam.

"KUSSO ONA!! APA MAKSUDMU TADI MENYEBUTKU DENGAN KUSSO HEBI?!!"

"MASA BODOH!"

"Jawab Aku Kusso Ona!"

"Karna kau memang Kusso Hebi!!"

"SUDAHLAH AKU TAK PEDULI!"

"JIKA KAU TAK PEDULI KENAPA KAU BERTERIAK!!"

"TERSERAH AKU SAJA!!!"

"......"

"KENAPA KAU DIAM SAJA?!!"

"Aku Lelah bertengkar Denganmu"

"Yasudah jangan bicara padaku"

"....."

Di perjalan sampai di kediaman wisteria, aku dan iguro terus bertengkar sampai kita lelah dan mulai diam.

"Permisi, apa ada yang bisa aku bantu"

"Umm..Baa-chan boleh aku minta segelas air?"

"Baik nona"

Nenek itu langsung pergi, mataku dan iguro saling menatap tajam.

"Kenapa kau melihatku seperti itu?!!"

"Kau juga kenapa!?!"

Tak lama nenek itu kembali lagi membawa dua gelas air, iapun memberikannya, lalu kembali pergi, aku langsung meminum habis air itu sedangkan iguro tidak.

"Bukalah perban dimulutmu agar bisa minum"

"Aku tak mau!"

"Pembohong! Kau hauskan?"

"Tidak!"

Aku langsung membuka perban yang ada dimulut iguro paksa, ia melihatku dengan tatapan yang sangat menyebalkan.

"Sekarang minumlah!"

"Aku tak mau"

"Isshhh minumlah! Aku bisa membaca pikiranmu kau haus kan?!!"

Iapun langsung meminum airnya itu, lalu ia kembali menutup mulutnya dengan perban lagi, "kenapa aku jadi perhatian sekali dengan laki-laki itu, tapi yasudahlah yang terpenting aku tak mencintainya" batinku.

° ° °

Malam sudah datang, aku dan iguro langsung melaksanakan misiku untuk membunuh para oni, hanya ada oni sampahan saja daritadi.

Ada orang yang memanggilku, ternyata Sanemi, oh ya tuhan aku sangat merindukannya, aku langsung berlari kearahnya dan memeluknya.

"Dengar ya sanemi, laki-laki itu selalu membuatku kesal"

"DASAR TUKANG MENGADU!!" ucap iguro.

Akupun langsung melepas pelukanku dari sanemi.

"KUSSO HEBI!!"

"KUSSO ONA!!

"KENAPA MITSURI-CHAN BISA MENYUKAI LAKI-LAKI SEPERTIMU SIH!?!!"

"HAH?!! KANROJI MENYUKAIKU?!! APA MAKSUDMU ITU?!!"

"DENGAR YA KAU PASTI AKAN MENIKAH DENGAN MITSURI-CHAN"

"TAK BISA DIPERCAYA!!"

"Iguro!! y/n!! Bisakah kalian diam! Aku kesini hanya akan memberitau kalian bahwa kalian harus segera pulang!"

Setelah mendengar ucapan Sanemi kita terdiam.

° ° °

Akhirnya kita sampai di markas pemburu iblis, kita melapor kepada oyakata dan langsung pergi ke kediaman masing-masing.

Setelah sampai dirumah aku langsung masuk dan duduk, genya sedang tak ada disini, sanemi melihatku tajam.

"..y/n.."

"Nani?"

"Kau perhatian dengan iguro di rumah wisteriakan?"

"Sanemi-kun?"

"Apa kau luluh?"

"Sanemi-kun, aku takkan pernah mencintai laki-laki lain jika aku sudah mencintai satu laki-laki dan itulah kenyataannya"

"Benarkah?"

"Hmmh"

"Arigatou y/n..."

Sanemi langsung memelukku dan mengelus pelan rambutku, memang aku takkan pernah mencintai laki-laki lain jika sudah menemukan cinta yang sempurna.

Bersambung...














Jadi keinget tross ma KUCHISAKE-ONNA Anying gara-gara si Iguro.

Iguro: kemaren lo kabur anying!

Bodoamat lah

SAYONARA ARIGATOH KOE NO KAGIRI:















Bye Bye

THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang