Setelah mendengar hal itu, aku langsung menengok kearah kanan dan mendapati Sanemi yang tengah menatapku sangat tajam, aku takut jika dia marah ya mungkin benar, dia marah.
"Apa yang kau katakan? Boleh kau ulangi?"
"Sa-Sanemi??"
"Memangnya kau siapa bicara seenaknya seperti itu? kali ini aku benar-benar marah lo" sanemi mendekatkan wajahku ke wajahnya.
"gomen, aku tak menyadarinya"
"AKU TAK BISA MEMAAFKANMU LO KUSSO ONNA!!"
"Kusso onna-kah?, apa benar sanemi mengatakan itu padaku? Sungguh sakit rasanya mendengar ucapan itu" batinku.
"JANGAN PERNAH REMEHKAN OYAKATA-SAMA JIKA KAU TAK INGIN MATI DIBUNUH OLEHKU ATAU PILLAR LAIN!!! JANGAN HANYA KARNA KAU KUAT KAU BISA MEREMEHKAN OYAKATA-SAMA?!!"
"Sanemi, kumohon aku tak sengaja mengatakannya, aku hanya bicara apa yang ada di otakku langsung keluar begitu saja"
"LEBIH BAIK KAU MATI SAJA KUSSO ONA!!"
Sanemi langsung menarik katana dan mengarahkannya padaku.
"Ternyata perkataan yang salah itu akan menjadi kesalahan fatal" batinku.
Sanemi ingin menusukkan katana-nya kepadaku, untungnya genya langsung menghentikkan kakaknya itu.
"Apa yang kau lakukan kak?"
"JANGAN MENGHALANGIKU GENYA!! DIA SUDAH MENGHINA OYAKATA-SAMA!!!"
"Kau itu salah paham kak"
Mereka berdua berdebat soal diriku, lalu Sanemi yang kesal mendorong genya, sayangnya genya terbentur cukup keras menjadikan ia tak sadarkan diri, aku langsung menghampiri genya.
"Genya?!! Daijeobu-kah!?!!!"
"Kali ini kau lolos kusso ona!!"
Sanemipun langsung membantu genya untuk pergi ke kediaman kupu-kupu.
Sesampainya disana genya langsung mendapat perawatan oleh Shinobu dan kanao, aku menghela nafas lega karna beruntung shinobu dan kanao sedang ada disana.
° ° °
1jam telah berlalu, aku dan Sanemi tak saling berbicara sama sekali, aku duduk didekat genya menunggu ia sadar.
Tak lama genya terbangun dan langsung memanggil namaku dan Sanemi, ia memegang tangan kita berdua.
"Kakak, y/n-chan, aku mohon jangan bertengkar aku ingin seperti biasanya, aku percaya kalian pasti bisa" ucapnya.
"Genya, kau memang anak baik sangat baik aku sungguh menyayangkan karaktermu mati di manga kimetsu no yaiba" batinku.
Sanemi mendecih kesal, ia langsung menarikku keluar, ia membawaku kerumahnya kembali ia menatapku tajam.
"Ini hanya demi genya! Aku tak berniat untu--"
Belum selesai Sanemi bicara, aku langsung melumat bibirnya, air mataku menetes, sanemi terkejut lalu mengikuti permainanku.
Akupun langsung melepaskan ciumanku, aku langsung memeluknya erat karna sedaritadi aku menahan rasa takut yang amat terasa.
"Sanemi, kumohon hentikan itu!"
Sanemi mengelus rambutku pelan.
"Gomenne y/n, aku terlalu terbawa perasaan"
"Tak apa"
Saat berpelukan tiba-tiba saja ada yang berteriak bukan hanya satu orang tapi lebih.
"PASANGAN YANG ROMANTIS!! BISAKAH KALIAN MENIKAH SAJA!!"
para pillar dan mizunotto ternyata melihat kita daritadi, aku langsung melepaskan pelukanku.
Bersambung...
Mentok oi!! Mentok oi!!
Maap yaa bukan maksud author seperti itu tapi emang udah mentok kaga bisa dipaksain dong!😭SAYONARA ARIGATOU KOE NO KAGIRI:
Bye Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √
FanfictionBerkisah Tentang Seorang Gadis Bernama Omouri (Name) Yg Menyukai Anime Salah Satunya Adalah Kimetsu No Yaiba, Tak Ada Yg Aneh Sampai Ketika Ia Pingsan Dan Masuk Kedalam Dunia Kimetsu No Yaiba Bersama Keluarganya. ❗Cerita Ini Hanya Fiksi Belaka Jadi...