Kangen akutuh sama kalian tapi karna mendesak jadi ya......
Terpaksa Hiatus 2hari atau kurang maybe? Jadi karna lagi kangen sebisa mungkin bikin 2 part lebih kalau gk bisa sih ya maap
-
-
-
-
-
-
Setelah melihat sanemi yang memelukku dan bicara seperti itu aku langsung menendang sanemi kali ini aku benar benar kesal, tapi aku tak tau bahwa aku menendang sanemi terlalu keras tubuhnya terbentur ketembok dan tak pelan."..Ittai.." Rintihnya sembari berusaha untuk berdiri.
"Sanemi-kun, Gomen, aku menendangmu terlalu keras"
"Tak apa"
"Sebagai permintaan maafku aku akan membelikan apapun yang kau mau saja"
"Benarkah y/n? Benarkah itu?"
"Nee.."
"Baiklah ikuti aku!"
Akupun membelikan apa yang sanemi mau, lalu sanemi melihat bar yang ada disana ia sepertinya ingin kesana segera kutarik sanemi dan mengatakan bahwa jangan pernah kesana.
"Jangan kesana jika kau masih sayang kepada kesehatanmu!"
"Baiklah.."
"Sekarang kau mau apa lagi?"
"Tidak, ayo kita pulang saja y/n"
"Hmmh" aku menjawabnya dengan anggukan dan mendehem
° ° °
Sepertinya sebentar lagi malam bukan sebentar sih tapi dalam hitungan menit akan malam, segera aku masuk dan menyiapkan makan malam, sanemi sedang memakan dango yang kubelikan tadi untuknya ia menyisakan tiga tusuk dango untukku dan menyodorkannya kepadaku.
"Makanlah kau pasti mau ini kan?"
"Apa kau yakin kau tak mau memakannya lagi?"
"Aku sudah tak mau memakannya"
"Baiklah simpan disana dan tolong panggilkan adikmu"
Karna aku sekarang tinggal di kediaman sanemi tentu saja orang tuaku tak ada hanya ada aku, sanemi, dan tentunya genya, sanemi mengangguk dan pergi berjalan.
|Sanemi Pov|
Y/n memintaku untuk memanggilkan genya aku hanya menurut dan pergi kekamar adikku itu, "pasti dia sedang tertidur" batinku karna memang genya sering tidur dan malas malasan.
Sesampainya disana kuketuk pintu dan memanggil namanya, aku mendengar genya berteriak dan tak lama ia membukakan pintu, tak ada kata kata aku langsung masuk kedalam kamarnya dan duduk dikasurnya.
"Genya, aku ingin berbicara padamu tentang kebiasaanku"
"APA JANGAN JANGAN KAU MEMILIKI KEBIASAAN ANEH?!!"
"Dengarkan dulu aku bodoh!"
"Baiklah, kenapa?"
"Tadi aku mengikuti y/n kedesa dan ditempat yang sepi aku memeluknya dan langsung mengatakan bahwa aku ingin dango, ia menendangku, ia merasa bersalah lalu ia membelikan semua yang aku mau, sampai ketika aku melihat bar disana, ya kau tau dulu saat aku kesal aku akan minum SAKE kan?"
"Soal itu ya, tapi menurutku sih jika kakak ingin hubungan kalian baik baik saja jangan melakukan itu saja"
"Tapi sepertinya bukanlah hidup tanpa SAKE"
"JIKA KAKAK TAK MAU MENDENGARKAN NASEHATKU JANGAN CURHAT KEPADAKU!! DENGAR YA KAU BOLEH MEMINUM SAKE TAPI JANGAN SAMPAI TERLALU BANYAK!! AKU TAU SETIAP KAU MEMINUM SAKE SAAT KESAL KAU AKAN MEMINUMNYA SAMPAI KAU SAKIT!! DAN SIAPA YANG SUSAH?!! TENTUNYA WANITA ITU!!"
"Baiklah, ayo makan malam"
Aku menarik genya untuk keruang makan, saat kugeser pintu kamar genya sudah ada y/n yang menunduk.
|Y/n Pov|
Aku menunggu sanemi datang tapi sia sia, ia sangat lama alhasil aku datang kekamar genya aku berniat membuka pintu tapi aku tak sengaja mendrngar percakapan mereka, ternyata sanemi memiliki kebiasaan seperti itu? Aku menunduk tak lama sanemi membuka pintu.
"Sanemi, Genya ayo kita makan malam"
"Y/n apa kau mendengarnya?"
Setelah mendengar itu ak tersenyum kepada mereka berdua
"Nee, aku takkan membiarkanmu untuk meneruskan kebiasaanmu"
Bersambung...
Sepertinya gk bisa deh up lebih dari satu part:'(
Gomenne, para fans² ku yang tercintah, terus dukung author ini yang baik hati dan tidak sombong ini:')
Jangan lupa klik dukungan suaranya
LHA KOK?!! HURUFNYA TIBA TIBA KAGA TEBEL NYING!! GK PAPA LHA!
SAYONARA ARIGATOU KOE NO KAGIRI:
bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √
FanfictionBerkisah Tentang Seorang Gadis Bernama Omouri (Name) Yg Menyukai Anime Salah Satunya Adalah Kimetsu No Yaiba, Tak Ada Yg Aneh Sampai Ketika Ia Pingsan Dan Masuk Kedalam Dunia Kimetsu No Yaiba Bersama Keluarganya. ❗Cerita Ini Hanya Fiksi Belaka Jadi...